Cara Buka Shopee Tanpa Menggunakan Aplikasi di Smartphone dan PC, Hemat Memori!

 CARA BUKA SHOPEE TANPA APLIKASI DI PONSEL ANDROID

Shopee merupakan salah satu aplikasi atau layanan jual beli online (Ecommerce) nomor satu saat ini, banyaknya iklan Shopee di internet maupun di televisi membuat banyak orang sudah tidak asing dengan Shopee. Tak heran jika Shopee saat ini memiliki banyak pengguna dan menjadi salah satu aplikasi paling populer di play store.
 
Jenis atau model pembayaran yang berbagai macam di Shopee memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi belanja online, bahkan para pengguna yang tidak memiliki rekening sekalipun. Bahkan membeli barang di Shopee sudah terjamin keamanannya, sehingga pengguna tidak perlu takut akan penipuan barang yang tidak dikirimkan.
 
 
shopee

Berbelanja di Shopee atau online shop memang merupakan suatu hal yang mengasyikkan, karena anda bisa menemukan berbagai macam jenis barang yang dijual secara online, mulai dari barang kebutuhan sehari-hari, hingga barang-barang yang sulit untuk ditemukan. Tak heran jika berbelanja online bisa menyebabkan pengguna kecanduan dan merasa ingin berbelanja lagi dan lagi.
 
 

Perkembangan Shopee

Shopee diluncurkan pertama kali di Singapura pada 5 Februari 2015 yang dipimpin oleh Chris Feng, dan langsung memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, hingga Indonesia tentunya, bahkan saat ini Shopee sudah aktif di brazil dan membuat Shopee termasuk salah satu layanan Ecommerce dunia.
 
Shopee terus berkembang hingga sekarang dan saat ini memiliki berbagai fitur transaksi yang cukup lengkap, tentunya demi memudahkan para penggunanya. Bahkan saat ini Shopee menjadi tempat jual beli online terpercaya oleh banyak pengguna.
 
 

Mengakses Shopee

Tahukah anda? bahwa dalam mengakses atau berbelanja di Shopee tidak harus melalui aplikasi Shopee, anda juga bisa mengakses Shopee tanpa menggunakan aplikasi Shopee. Tentunya hal ini bisa memberikan anda beberapa keuntungan, diantaranya sebagai berikut:

1. Mengurangi Beban RAM ponsel.
2. Tidak Menguras Memori Internal Ponsel.

Jika anda belum tahu caranya, maka anda bisa langsung saja mengikuti langkah-langkah di bawah ini.


Cara Membuka Shopee tanpa Menggunakan Aplikasi

Bagi anda yang ingin membuka Shopee tanpa menggunakan aplikasi Shopee, maka anda bisa mengikuti caranya di bawah ini.

Langkah pertama anda bisa membuka aplikasi browser, diutamakan aplikasi Google Chrome. Jika anda tidak memiliki Google Chrome maka anda bisa download terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Kemudian setelah anda membuka aplikasi browser, masuk ke situs resmi Shopee di (https://shopee.co.id/). Kemudian tampilan situs akan sama seperti anda membuka aplikasi Shopee, seperti pada gambar di bawah ini.

shopee

Selanjutnya jika anda sudah memiliki akun Shopee maka anda tinggal login di web Shopee tersebut, jika belum maka anda bisa daftar akun terlebih dahulu. Jika akun anda telah siap, maka anda bisa langsung berbelanja di Shopee melalui web dan tanpa menggunakan aplikasi Shopee.


Demikian cara membuka Shopee tanpa menggunakan aplikasi Shopee di smartphone atau PC, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Cara Buka Shopee Tanpa Menggunakan Aplikasi di Smartphone dan PC, Hemat Memori!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact