Pesan Chat di Aplikasi Shopee Tidak Terkirim, Ternyata Ini Penyebabnya!

 3 PENYEBAB MENGAPA CHAT DI SHOPEE TIDAK TERKIRIM

Shopee merupakan salah satu aplikasi atau layanan jual beli online (Ecommerce) nomor satu saat ini, banyaknya iklan Shopee di internet maupun di televisi membuat banyak orang sudah tidak asing dengan Shopee. Tak heran jika Shopee saat ini memiliki banyak pengguna dan menjadi salah satu aplikasi paling populer di play store.
 
Jenis atau model pembayaran yang berbagai macam di Shopee memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi belanja online, bahkan para pengguna yang tidak memiliki rekening sekalipun. Bahkan membeli barang di Shopee sudah terjamin keamanannya, sehingga pengguna tidak perlu takut akan penipuan barang yang tidak dikirimkan.
 
shopee

 
Di zaman yang serba digital ini tentunya berbelanja secara online merupakan salah satu hal yang penting, di mana anda bisa membeli berbagai macam jenis barang yang dijual secara online, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun barang yang cukup sulit dicari. Tak heran jika berbelanja online bisa menyebabkan anda kecanduan dan membeli lagi dan lagi.
 
Bahkan yang membuat pengguna sangat menyukai Shopee adalah adanya berbagai macam promo dan event di Shopee yang bisa membuat pengguna bisa lebih hemat saat belanja di Shopee, berbagai macam jenis voucher dan promo gratis ongkir juga bisa membuat pengguna semakin puas menggunakan Shopee.
 
 

Perkembangan Shopee

Shopee diluncurkan pertama kali di Singapura pada 5 Februari 2015 yang dipimpin oleh Chris Feng, dan langsung memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, hingga Indonesia tentunya, bahkan saat ini Shopee sudah aktif di brazil dan membuat Shopee termasuk salah satu layanan Ecommerce dunia.
 
Shopee terus berkembang hingga sekarang dan saat ini memiliki berbagai fitur transaksi yang cukup lengkap, tentunya demi memudahkan para penggunanya. Bahkan saat ini Shopee menjadi tempat jual beli online terpercaya oleh banyak pengguna.


Fitur Chat di Shopee

Dalam berbelanja online di suatu toko di Shopee, tentunya anda perlu melakukan chat dahulu dengan admin toko tersebut, yaitu untuk menanyakan tentang produk yang ingin anda beli di toko tersebut. Dengan adanya fitur chat dengan admin toko, maka anda bisa memastikan tentang ketersediaan barang, beberapa detail tentang barang, dan lain sebagainya.

Baru-baru ini banyak orang yang bertanya-tanya mengenai fitur chat yang ada di Shopee, yaitu mengenai penyebab pesan chat di Shopee tidak terkirim. Tentunya hal ini bisa membuat anda kerepotan, terutama bagi anda yang ingin cepat membeli produk tersebut. Untuk penyebabnya bisa karena beberapa hal, untuk lebih jelasnya kita bahas di bawah ini.


Penyebab Chat di Shopee Tidak Terkirim

Bagi anda yang ingin tahu mengenai penyebab chat di Shopee tidak terkirim dan cara mengatasinya, langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.

1. Koneksi Internet Lemah

Seperti yang kita ketahui, untuk bisa menggunakan Shopee dengan lancar maka anda harus memiliki sinyal yang kuat dan stabil, sehingga bisa lancar dalam memuat gambar-gambar produk atau pun ketika chat di Shopee.

Namun jika koneksi anda lemah dan tidak stabil, maka tak heran jika anda mengalami kendala dalam menggunakan Shopee, bahkan hal ini bisa menyebabkan pesan chat anda di Shopee tidak terkirim. Oleh karena itu, pastikan bahwa anda memiliki koneksi internet yang bagus saat menggunakan aplikasi Shopee.


2. Toko Sedang Offline

Sebenarnya setiap pesan yang anda kirim pada suatu toko di Shopee selalu terkirim, hanya saja mungkin belum diterima karena toko atau penjual tersebut sedang offline. Jadi jika anda mengirim chat di Shopee jangan beranggapan bahwa chat tersebut tidak terkirim, karena bisa saja disebabkan oleh toko atau penjual yang sedang offline.

Dalam menanggapi hal ini, satu-satunya cara adalah dengan menunggu toko tersebut online kembali. Dengan demikian chat yang anda kirim akan langsung dibalas atau ditanggapi oleh si penjual.


3. Bug

Perlu diketahui bahwa masalah pesan chat di Shopee tidak terkirim bisa terjadi karena adanya bug di aplikasi Shopee anda, bug ini bisa terjadi karena anda sudah lama atau bahkan tidak pernah memperbarui aplikasi Shopee, karena pembaruan aplikasi ditujukan untuk performa aplikasi yang lebih baik dan lebih sempurna.

Jika iya maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.




Demikian ketiga penyebab pesan chat di Shopee tidak terkirim, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Pesan Chat di Aplikasi Shopee Tidak Terkirim, Ternyata Ini Penyebabnya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact