3 Manfaat Tap Love atau Like pada Produk Shopee, Ternyata Ini Keuntungannya!

 KEUNTUNGAN TAP LOVE PADA PRODUK DI SHOPEE

Shopee merupakan salah satu aplikasi atau layanan jual beli online (Ecommerce) nomor satu saat ini, banyaknya iklan Shopee di internet maupun di televisi membuat banyak orang sudah tidak asing dengan Shopee. Tak heran jika Shopee saat ini memiliki banyak pengguna dan menjadi salah satu aplikasi paling populer di play store.
 
Jenis atau model pembayaran yang berbagai macam di Shopee memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi belanja online, bahkan para pengguna yang tidak memiliki rekening sekalipun. Bahkan membeli barang di Shopee sudah terjamin keamanannya, sehingga pengguna tidak perlu takut akan penipuan barang yang tidak dikirimkan.
 
 
shopee

Bahkan yang membuat pengguna sangat menyukai Shopee adalah adanya berbagai macam promo dan event di Shopee yang bisa membuat pengguna bisa lebih hemat saat belanja di Shopee, berbagai macam jenis voucher dan promo gratis ongkir juga bisa membuat pengguna semakin puas menggunakan Shopee.
 
 

Perkembangan Shopee

Shopee diluncurkan pertama kali di Singapura pada 5 Februari 2015 yang dipimpin oleh Chris Feng, dan langsung memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, hingga Indonesia tentunya, bahkan saat ini Shopee sudah aktif di brazil dan membuat Shopee termasuk salah satu layanan Ecommerce dunia.
 
Shopee terus berkembang hingga sekarang dan saat ini memiliki berbagai fitur transaksi yang cukup lengkap, tentunya demi memudahkan para penggunanya. Bahkan saat ini Shopee menjadi tempat jual beli online terpercaya oleh banyak pengguna.
 
 

Berbelanja di Shopee

Berbelanja di Shopee maupun online shop memang sudah menjadi suatu hal yang penting, tak heran jika di zaman yang serba digital ini kehadiran E-commerce memang sangat membantu manusia dalam melakukan jual beli produk dengan cara yang lebih modern.

Dalam berbelanja di online shop, tentunya anda akan mendapati berbagai macam produk yang dijual secara online. Diantaranya produk kebutuhan sehari-hari hingga produk-produk yang terbilang langka atau yang sulit dicari secara online, tentunya berbelanja online bisa sangat membantu terutama membantu anda membeli produk tanpa harus keluar rumah.


Tak heran jika berbelanja online bisa memberikan rasa puas yang tersendiri, bahkan berbelanja online bisa menyebabkan kecanduan dan ingin membeli lagi dan lagi, terutama ketika melihat produk-produk bagus yang dijual online, atau ketika melihat adanya promo produk di Shopee.


Tap Love di Shopee

Di Shopee anda juga bisa memberi like pada produk-produk yang dijual di Shopee layaknya postingan di media sosial, tentunya anda bisa memberi like sesuka hati pada produk-produk yang menurut anda bagus di Shopee.

Lantas apakah like tersebut memberikan pengaruh pada produk tersebut? apa sih keuntungan yang didapat jika produk Shopee mendapat banyak love? daripada penasaran, langsung saja kita bahas secara lengkap di bawah ini.


1. Produk Akan di Posisi atas Pencarian

Jika produk yang anda jual di Shopee mendapat banyak love, maka produk tersebut bisa sering berada di posisi paling atas jika berkaitan dengan pencarian seseorang. Misalkan produk yang anda jual adalah sepatu, maka produk anda bisa muncul di posisi pertama pada pencarian produk sepatu yang dilakukan seseorang, seperti pada gambar di bawah ini.

shopee

Dengan demikian produk anda bisa lebih laris pembeli karena bisa dilihat lebih awal oleh para pembeli.


2. Sering Direkomendasikan Shopee

Selain produk yang sering dibeli, Shopee juga merekomendasikan produk-produk yang banyak mendapatkan love. Jadi jika produk anda di Shopee mendapatkan banyak love oleh para pembeli, maka produk anda akan sering direkomendasikan oleh Shopee melalui fitur Kamu Juga Mungkin Suka, seperti pada gambar di bawah ini.

shopee


3. Membuat Toko Anda Semakin berkembang

Jika banyak produk anda yang mendapat banyak love, maka hal ini sangat penting dan berdampak baik pada perkembangan toko anda. Tentunya popularitas toko anda akan semakin meningkat dan akan lebih banyak orang yang membeli produk anda.



Demikian 3 manfaat love pada produk di Shopee, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "3 Manfaat Tap Love atau Like pada Produk Shopee, Ternyata Ini Keuntungannya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact