Membeli Barang Berbeda Toko di Shopee Apakah Dikemas dan Dikirim Bersamaan? Ternyata!

 BELANJA BEDA TOKO APAKAH BARANG DATANG BERSAMAAN?

Shopee merupakan salah satu aplikasi atau layanan jual beli online (Ecommerce) nomor satu saat ini, banyaknya iklan Shopee di internet maupun di televisi membuat banyak orang sudah tidak asing dengan Shopee. Tak heran jika Shopee saat ini memiliki banyak pengguna dan menjadi salah satu aplikasi paling populer di play store.
 
Jenis atau model pembayaran yang berbagai macam di Shopee memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi belanja online, bahkan para pengguna yang tidak memiliki rekening sekalipun. Bahkan membeli barang di Shopee sudah terjamin keamanannya, sehingga pengguna tidak perlu takut akan penipuan barang yang tidak dikirimkan.
 
 
shopee

Selain itu, terdapat juga Shopeepay Later yang bisa memberikan pengguna pinjaman dana, sehingga pengguna bisa mengangsur tagihan dari jumlah pinjaman yang digunakan. Bahkan Shopee juga memiliki fitur COD yang bisa membuat pengguna bisa membayar barang kepada kurir ketika barang telah sampai, namun tidak semua jenis barang Shopee bisa melakukan COD.
 
Bahkan yang membuat pengguna sangat menyukai Shopee adalah adanya berbagai macam promo dan event di Shopee yang bisa membuat pengguna bisa lebih hemat saat belanja di Shopee, berbagai macam jenis voucher dan promo gratis ongkir juga bisa membuat pengguna semakin puas menggunakan Shopee.
 
 

Perkembangan Shopee

Shopee diluncurkan pertama kali di Singapura pada 5 Februari 2015 yang dipimpin oleh Chris Feng, dan langsung memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, hingga Indonesia tentunya, bahkan saat ini Shopee sudah aktif di brazil dan membuat Shopee termasuk salah satu layanan Ecommerce dunia.
 
Shopee terus berkembang hingga sekarang dan saat ini memiliki berbagai fitur transaksi yang cukup lengkap, tentunya demi memudahkan para penggunanya. Bahkan saat ini Shopee menjadi tempat jual beli online terpercaya oleh banyak pengguna.


Belanja di Shopee

Apakah anda pernah atau bahkan hobby belanja online di Shopee, jika iya maka anda sudah paham mengenai model-model dan sistem belanja online di Shopee. Banyak jenis barang yang dijual secara online di Shopee, mulai dari yang murah hingga yang paling mahal seperti smartphone, laptop, emas, dan barang-barang lainnya.

Produk yang memuaskan dan tanpa harus membuat anda keluar rumah tentunya bisa membuat anda kecanduan dalam belanja online di Shopee, sehingga di zaman yang serba digital dan modern ini, kebutuhan orang dalam belanja online bisa dibilang sudah sangat tinggi.


Dalam berbelanja online di Shopee, tentunya anda mengetahui bahwa di Shopee juga terdapat berbagai macam toko atau penjual. Setiap penjual biasanya memiliki keunggulannya masing-masing, bahkan bisa dibedakan dari barang-barang yang dijual.

Namun dalam beberapa kasus pengguna baru atau yang masih awam dalam belanja online, banyak yang bertanya-tanya mengenai "membeli barang di toko yang berbeda, apaka barangnya akan dikemas dan dikirim secara bersamaan?" lantas apakah barang-barang tersebut akan sampai kepada anda secara bersamaan pula?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut tentunya bisa membuat beberapa pengguna kebingungan, tentunya pengguna yang belum paham mengenai belanja online. Untuk lebih jelasnya, langsung saja kita bahas lengkap di bawah ini.


Beli Barang Berbeda-beda Toko, Apakah Barang Dikemas Menjadi Satu?

Untuk menjawab pertanyaan yang sering membuat beberapa pengguna kebingungan ini, perlu diketahui terlebih dahulu jika setiap toko atau penjual yang ada di Shopee memiliki lokasi atau tempat yang berbeda-beda.

Jadi bisa dipastikan bahwa jika anda membeli banyak barang pada toko yang berbeda-beda di Shopee, maka dipastikan bahwa barang tersebut akan dikemas sendiri-sendiri, walaupun anda Checkout dan membayar semua barang tersebut secara bersamaan dan sekaligus.
 
Bahkan ongkos kirim barang juga berkali lipat, misalnya anda membeli barang di empat toko yang berbeda sekaligus, maka anda harus menanggung 4 ongkos kirim juga. Oleh karena itu, jika anda belanja banyak barang secara online, sebaiknya usahakan belanja di satu toko saja agar lebih murah dalam membayar ongkos kirim barang tersebut.


Apakah Barangnya Sampai Bersamaan?

Lantas apakah barang-barang yang dibeli secara bersamaan tersebut akan sampai ke tempat anda secara bersamaan pula? hal ini masih bisa terjadi walaupun kemungkinannya kecil. Karena setiap toko memiliki lokasi yang berbeda-beda, semakin jauh lokasi toko dengan lokasi anda maka semakin lama juga waktu kirim barang tersebut.

Hal ini juga tergantung jenis ekspedisi yang anda pilih, untuk pengiriman yang lebih cepat maka anda harus memilih ekspedisi yang sedikit lebih mahal. Mengenai barang yang datang secara bersamaan mungkin bisa saja terjadi, namun tentunya barang dikemas secara berbeda.

Jika anda ingin barang dikemas dalam satu paket yang sama, maka anda harus membeli barang di satu toko saja.



Demikian penjelasan mengenai membeli barang di beda toko di Shopee, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Membeli Barang Berbeda Toko di Shopee Apakah Dikemas dan Dikirim Bersamaan? Ternyata!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact