Jika Menghapus Aplikasi Shopee Apakah Barang yang Dipesan Dibatalkan? Ternyata!

 PESANAN YANG SUDAH DIBAYAR TETAP DIKIRIM WALAUPUN APLIKASI SHOPEE DIHAPUS

Shopee merupakan salah satu layanan aplikasi jual beli online atau perusahaan Ecommerse yang paling populer saat ini, banyaknya iklan aplikasi Shopee di internet maupun televisi membuat banyak orang sudah tidak asing dengan Shopee, bahkan banyaknya event promo membuat Shopee memiliki banyak pengguna.
 
shopee

 
Fitur transaksi atau jenis pembayaran di Shopee juga cukup beragam, hal ini tentunya bisa memudahkan pengguna dalam melakukan jual beli. Bahkan transaksi pengguna di Shopee sudah terjamin keamanannya, sehingga pengguna tidak perlu takut barang tidak dikirim saat telah melakukan transaksi.
 
Beberapa fitur populer di Shopee adalah fitur ShopeePay Later yang bisa memberikan pengguna pinjaman dana, sehingga pengguna bisa mengangsur tagihan dari jumlah pinjaman yang dilakukan. Bahkan Shopee juga memiliki fitur COD, di mana pengguna bisa bayar uang pembelian secara langsung dengan kurir ketika barang telah sampai.
 
 

Berbelanja di Shopee

Belanja online saat ini memang menjadi suatu hal yang mengasyikkan, karena anda bisa membeli berbagai macam barang yang dijual, mulai dari barang-barang yang belum pernah ditemui dan asing, hingga barang-barang yang langka dicari.
 
Bahkan hal tersebut bisa membuat orang merasa kecanduan dalam berbelanja online, mengingat barang yang didapat memuaskan dan tanpa perlu keluar rumah. Tak heran jika di era serba digital ini, kebutuhan orang dalam berbelanja online sangatlah tinggi dan bahkan bisa membuat orang malas berbelanja di toko offline.
 
Biaya ongkos kirim barang yang ditanggung si pembeli juga cukup mahal, yaitu dengan minimal biaya 45 ribu rupiah, biaya ongkir juga akan semakin mahal tergantung pada berat barang yang dibeli. Namun hal tersebut sudah tidak dipermasalahkan, mengingat kegiatan belanja online dapat memberikan kepuasan tersendiri.


Apakah teman-teman juga menggunakan dan berbelanja di Shopee? kalau boleh tahu seberapa puaskah pengalaman anda selama menggunakan Shopee? bisa tulis di kolom komentar ya?.

Mengetahui banyaknya jenis barang yang dijual oleh toko-toko online, pastinya bisa membuat anda kebingungan dan betah di Shopee. Bahkan banyaknya event dan promo bisa membuat pengguna merasa tidak rugi berbelanja online di Shopee.


Aplikasi Shopee Dihapus, Apakah Barang yang Dipesan Dibatalkan?

Dalam suatu kegiatan jual beli online, tak sedikit orang yang bertanya-tanya mengenai apakah barang yang dipesan akan dibatalkan apabila aplikasi Shopee terhapus atau tidak sengaja terhapus, contohnya ketika mereset ponsel.

Tentunya hal ini akan sangat menjadi masalah apabila anda lupa mengenai sandi akun Shopee anda, sehingga anda tidak bisa mengetahui kabar mengenai barang yang telah anda pesan. Untuk lebih jelasnya, langsung saja kita bahas lengkap di bawah ini.
 
 

Barang Tetap Dikirim

Ketika anda memesan barang pada suatu penjual di Shopee, uang anda akan ditahan terlebih dahulu oleh pihak Shopee sebagai perantara. Kemudian uang tersebut akan langsung diberikan ke penjual apabila anda telah melakukan konfirmasi bahwa anda sudah menerima barang yang anda beli.


Perlu diketahui bahwa jika anda menghapus akun Shopee ketika sedang dalam pemesanan barang, maka barang tersebut akan tetap dikirim walaupun anda sudah tidak pernah login lagi ke akun Shopee tersebut, dengan syarat transaksi pembayaran saat pemesanan barang sudah anda selesaikan.

Ketika transaksi barang sudah anda selesaikan, maka barang yang anda beli akan tetap dikirim ke tempat anda apapun yang terjadi. Bahkan anda tidak perlu melakukan konfirmasi ketika anda telah menerima barang yang anda beli, karena jika anda tidak melakukan konfirmasi selama jangka waktu 3 hari setelah barang sampai, maka transaksi akan melakukan konfirmasi secara otomatis dan menganggap anda telah menerima barang.

Jadi walaupun anda sudah menghapus aplikasi dan akun Shopee anda, barang anda akan tetap dikirim ke tempat anda.



Demikian pembahasan mengenai aplikasi Shopee yang dihapus ketika sedang memesan barang, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Jika Menghapus Aplikasi Shopee Apakah Barang yang Dipesan Dibatalkan? Ternyata!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact