Cara Mengecek Pemenang di Undian Shopee Serba 10.000, Mudah Banget!

 CARA MENGETAHUI PEMENANG UNDIAN SHOPEE SERBA 10 RIBU

Shopee merupakan salah satu aplikasi atau layanan tempat jual beli online (E-commerce) yang paling populer saat ini, banyaknya iklan Shopee di Internet dan televisi membuat Shopee sangat terkenal dan memiliki banyak pengguna. Mengingat kebutuhan orang dalam melakukan online shop sangat tinggi, jadi tak heran jika Shopee bisa dibilang sangat sukses saat ini.
 
Selain itu, terdapat berbagai macam promo dan event di Shopee yang tentunya membuat pengguna bisa lebih hemat saat belanja di Shopee, berbagai jenis voucher dan promo gratis ongkir di Shopee juga membuat pengguna semakin puas menggunakan Shopee.
 
 
shopee

Beberapa fitur populer di Shopee adalah fitur ShopeePay Later yang bisa memberikan pengguna pinjaman dana, sehingga pengguna bisa mengangsur tagihan dari jumlah pinjaman yang dilakukan. Bahkan Shopee juga memiliki fitur COD, di mana pengguna bisa bayar uang pembelian secara langsung dengan kurir ketika barang telah sampai.
 
 

Perkembangan Shopee

Shopee diluncurkan pertama kali di Singapura pada 5 Februari 2015 yang dipimpin oleh Chris Feng, dan langsung memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, hingga Indonesia tentunya, bahkan saat ini Shopee sudah aktif di brazil dan membuat Shopee termasuk salah satu layanan Ecommerce dunia.
 
Shopee terus berkembang hingga sekarang dan saat ini memiliki berbagai fitur transaksi yang cukup lengkap, tentunya demi memudahkan para penggunanya. Bahkan saat ini Shopee menjadi tempat jual beli online terpercaya oleh banyak pengguna.
 
 

Undian Shopee Serba 10 Ribu

Apakah anda merupakan pengguna atau bahkan pengguna setia Shopee, tentunya anda sudah tahu dengan event undian Shopee serba 10 ribu. Di mana terdapat banyak barang dengan harga mencapai jutaan yang bisa dibeli dengan harga 10 ribu rupiah saja, kemudian pemenang terpilih akan mendapatkan barang tersebut hanya dengan harga 10 ribu rupiah, serta bagi yang belum beruntung maka uang dikembalikan 100% ke dalam bentuk Shopeepay.

Apakah anda pernah mengikuti undian tersebut? sekali atau bahkan ikut hingga berkali-kali 😁?. Tentunya untuk menjadi pemenang kemungkinannya cukup kecil, bahkan anda bisa dibilang hanya bisa pasrah dengan keberuntungan anda, hal ini dikarenakan 1 produk yang di undi hanya bisa dimenangkan oleh 1 orang saja.

Meskipun demikian, anda bisa mengikuti undian tersebut setiap hari karena 1 periode berlangsung selama 1 hari, mulai dari jam 12.00 WIB sampai jam 11.59 WIB esoknya.



Walaupun begitu, pernah tidak sih kalian merasa curiga mengenai asli atau tidaknya undian tersebut? Baik karena saking seringnya ikut namun tidak pernah menang sekali pun, atau merasa curiga karena tidak bisa mengetahui orang yang memenangkan hadiah.
 
 

Cara Mengecek atau Mengetahui Pemenang Shopee Serba 10000

Sebenarnya untuk mengetahui orang yang memenangkan undian Shopee serba 10000 cukup mudah, karena Shopee tidak menyembunyikan nama pemenang dari setiap produk yang di undi di Shopee serba 10000. Bagi anda yang tidak tahu cara mengeceknya, langsung saja anda bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Untuk cara mengecek pemenang undian Shopee serba 10000, pertama anda masuk terlebih dahulu ke menu Shopee 10000, lalu klik ikon piala di bagian pojok kiri atas seperti pada gambar di bawah ini.

shopee

Kemudian anda bisa mengetahui daftar pemenang setiap produk undian pada periode undian Shopee serba 10000 sebelumnya, seperti pada gambar di bawah ini.



Cukup mudah bukan, untuk pemenang di setiap periode diumumkan pada jam 12.00 WIB bertepatan dengan dimulainya periode undian selanjutnya.


Demikian cara mengecek pemenang undian Shopee serba 10000, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Cara Mengecek Pemenang di Undian Shopee Serba 10.000, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact