Cara Menaikkan Tingkat atau Level Akun vTube, Bisa Cepat ke Diamond!

 CARA CEPAT MENAIKKAN LEVEL VTUBE

vTube merupakan salah satu aplikasi berbagi video paling populer saat ini, bahkan aplikasi ini mampu masuk ke peringkat 10 besar aplikasi paling populer di play store saat ini. Hal ini menjadi bukti dan menandakan bahwa aplikasi vTube memiliki banyak pengguna, dan terbilang cukup sukses.
 
Banyaknya pengguna tersebut tak lain karena disebabkan oleh banyaknya orang yang mengatakan vTube bisa digunakan untuk mencari penghasilan secara online, di kondisi saat ini mendapatkan uang secara online memang sangat diminati, tak heran jika banyak orang yang tergiur dan ikut-ikutan menggunakan aplikasi vTube tersebut.

vtube


vTube merupakan aplikasi berbagi video, karena juga bisa digunakan untuk mencari penghasilan membuat banyak orang lupa akan fungsi utama aplikasi tersebut. Semenjak mendapat legalitas dan rilis di play store, vTube terus berkembang hingga menjadi salah satu aplikasi yang sedang populer saat ini.


Penghasilan di vTube

Pengguna vTube mendapatkan keuntungan dari menyelesaikan misi berupa menonton video maupun iklan di vTube, selain itu bisa juga melalui undangan atau refferal pengguna. Cara menghitungkan pendapatan adalah dengan banyaknya poin yang telah dikumpulkan, semakin banyak poin maka semakin banyak pendapatan yang akan diterima pengguna.

Selain itu, sistem banyaknya poin yang bisa dikumpulkan juga berdasarkan paket tingkat atau level yang anda miliki, jadi semakin tinggi level vTube anda maka semakin banyak poin yang bisa anda dapatkan, tentunya pendapatan anda juga bisa semakin banyak.


Namun sebelumnya, anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi vTube anda merupakan yang versi terbaru. Jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Perlu diketahui, bahwa level dan tingkat di vTube itu berbeda, jadi sebaiknya kita tidak salah dalam mengartikannya. Untuk penjelasannya sebagai berikut:

Level vTube

Level vTube adalah tingkat kemampuan atau pengalaman pengguna dalam merekrut anggota langsung, terdapat 5 level yaitu dari level 1 hingga level 5. daftarnya sebagai berikut:

Level 1, Experience 0  dengan biaya 50%
Level 2, Experience 200 dengan biaya 35% +2 Referral
Level 3, Experience 400 dengan biaya 30% +4 Referral
Level 4, Experience 2000 dengan biaya 28% +8 Referral
Level 5, Experience 5000 dengan biaya 25% +10 Referral

Misalkan anda ingin naik ke level 2 dengan target 200 experience, maka anda bisa lebih cepat jika anda telah mendapat 2 referral atau telah mengundang 2 orang untuk gabung vTube. Kemudian anda bisa mencairkan VP dan dengan biaya penarikan sekitar 35%.

Rank vTube

Rank vTube merupakan tingkat setiap pengguna dalam merekrut anggota, semakin banyak anggota yang didapatkan maka semakin meningkat level anda. Terdiri dari 5 jenis tingkat, diantaranya Bronze, Silver, Gold, Platinum, dan Diamond.



Demikian penjelasan mengenai cara menaikkan tingkat atau level di vTube, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Cara Menaikkan Tingkat atau Level Akun vTube, Bisa Cepat ke Diamond!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact