Cara Membuat Akun Google Baru Tanpa Menghapus yang Lama, Mudah!

 CARA MEMBUAT AKUN GOOGLE BARU DI PONSEL

Google merupakan perusahaan jasa dan produk internet yang paling populer saat ini, terkenal dengan pencari online yang memiliki pengguna paling banyak saat ini di dunia, bahkan Google juga menyediakan berbagai produk layanan internet yang sangat membantu dalam kehidupan, mulai dari Gmail, Google Maps, Youtube, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Didirikan pada tahun 1998, Google terus berkembang hingga sekarang dan menjadi perusahaan paling berpengaruh saat ini. Bahkan Google juga memiliki sistem operasi bernama Android, yang tentunya digunakan oleh banyak perangkat keras dan elektronik saat ini.
 
google

 
Bahkan Google memiliki server yang sangat besar, tentunya merupakan penyimpanan dan pusat data di seluruh dunia. Tentunya server yang sangat besar tersebut untuk memenuhi kebutuhan layanan Google agar terus lancar.
 
 

Akun Google

Akun Google merupakan suatu base data pengguna, agar semua data pengguna bisa tersimpan di dalam akun dan sebagai identitas pengguna di Google. Hampir semua orang memiliki akun Google, baik di perangkat ponsel, laptop, komputer, dan perangkat lainnya yang bisa terhubung dengan Google.
 
Bahkan akun Google biasanya juga sebagai alat untuk mendaftar ke akun-akun lainnya, sehingga akun Google merupakan pusat data akun digital seseorang. Sehingga akun Google sekarang merupakan akun yang sangat penting, termasuk dilindungi dengan keamanan yang sangat kuat.
 
 

Keamanan Akun Google

Akun Google memiliki fitur keamanan yang sangat kuat dan ketat, terutama jika anda bisa mengaktifkan beberapa autentikasi tambahan sebagai pengaman yang semakin kuat, sehingga hampir mustahil untuk anda kehilangan akun anda tersebut karena kejahatan cyber apabila anda mengaktifkan beberapa keamanan tambahan.
 
Mengingat akun Google juga merupakan alamat email anda, maka dengan keamanan yang sangat kuat tentunya membuat pengguna lebih tenang dalam berkirim pesan menggunakan email. Anda juga tidak perlu khawatir data anda dicuri, karena keamanan yang cukup kuat tersebut.
 
 

Membuat Akun Google

Terkadang kita memang perlu membuat akun Google baru, termasuk untuk digunakan dalam berbagai kepentingan data, sehingga anda perlu membuat atau memiliki akun Google yang baru untuk digunakan dalam kepentingan tersebut.
 
Berbicara mengenai pembuatan akun Google, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara membuat akun Google baru tanpa harus menghapus yang lama. Sehingga dengan membuat akun Google baru maka anda bisa memiliki akun Google yang masih fresh, serta bisa digunakan untuk mendaftar akun di layanan lainnya.
 
 
Lantas bagaimana sih cara membuat akun Google baru di ponsel? Cara membuat akun Google baru di HP? Cara membuat akun Google baru tanpa menghapus yang lama? Cara buat akun Google baru tanpa menghapus yang lama? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasan caranya lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Membuat Akun Google Baru tanpa Menghapus yang Lama

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara membuat akun Google baru tanpa harus menghapus yang lama sebenarnya cukup mudah untuk dilakukan, namun bisa sedikit sulit apabila anda kurang paham mengenai akun Google.

Untuk caranya yaitu anda bisa buka aplikasi Gmail, lalu klik ikon akun Google di pojok kanan atas dan pilih Tambah akun lainnya seperti pada gambar di bawah ini.

akun google


Kemudian anda bisa pilih Google, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

google



Setelah itu anda bisa klik Buat akun dan pilih Untuk penggunaan pribadi saya, seperti pada gambar di bawah ini.

akun google


Selanjutnya anda bisa memasukkan data Nama depan dan Nama belakang untuk akun Google yang ingin anda buat, seperti pada gambar di bawah ini.

akun google


Jika sudah maka anda bisa memasukkan data tanggal lahir dan gender, lalu ikuti langkah-langkah selanjutnya hingga pembuatan password untuk akun Google anda, harap gunakan password yang rumit namun mudah untuk anda ingat-ingat untuk keamanan akun Google anda.

Jika sudah maka anda telah berhasil membuat akun Google baru di ponsel anda, tentunya tanpa harus menghapus akun Google anda yang sudah ada. Sehingga anda bisa memiliki akun Google baru yang fresh, jangan lupa gunakan verifikasi untuk tingkat keamanan akun yang lebih kuat.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara membuat akun Google baru tanpa menghapus yang lama, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.


























0 Response to "Cara Membuat Akun Google Baru Tanpa Menghapus yang Lama, Mudah!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact