Cara Melihat Foto Google Maps Tahun Lama, Seperti di Video TikTok!

 CARA MELIHAT FOTO GOOGLE MAPS TAHUN YANG SUDAH LALU

Google merupakan perusahaan jasa dan produk internet yang paling populer saat ini, terkenal dengan pencari online yang memiliki pengguna paling banyak saat ini di dunia, bahkan Google juga menyediakan berbagai produk layanan internet yang sangat membantu dalam kehidupan, mulai dari Gmail, Google Maps, Youtube, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Didirikan pada tahun 1998, Google terus berkembang hingga sekarang dan menjadi perusahaan paling berpengaruh saat ini. Bahkan Google juga memiliki sistem operasi bernama Android, yang tentunya digunakan oleh banyak perangkat keras dan elektronik saat ini.
 
google maps

 
Bahkan Google memiliki server yang sangat besar, tentunya merupakan penyimpanan dan pusat data di seluruh dunia. Tentunya server yang sangat besar tersebut untuk memenuhi kebutuhan layanan Google agar terus lancar.
 
 

Google Maps

Google Maps merupakan salah satu produk layanan yang paling populer dari Google, memiliki fungsi yaitu pemetaan lokasi dunia dan berguna untuk membantu dalam sistem GPS untuk layanan petunjuk jalan, menemukan lokasi, hingga berguna untuk berbagai kepentingan lainnya yang memang sangat membutuhkan fitur lokasi dari Google Maps.
 
Google Maps terus berkembang pesat hingga saat ini, bahkan banyak bisnis berkembang karena adanya Google Maps. Anda bisa menemukan berbagai macam tempat menggunakan bantuan Google Maps, sehingga anda tidak perlu takut tidak mengetahui jalan untuk dituju.
 
 

Berbagi Lokasi Menggunakan Google Maps

Anda juga bisa membagikan lokasi tempat atau lokasi anda saat ini secara real time menggunakan Google Maps, tentunya hal ini sangat membantu dalam suatu perjalanan. Termasuk anda juga bisa menentukan rute perjalanan yang ingin anda lakukan, serta memantau kepadatan lalu lintas pada rute yang ingin anda lalui.
 
Dengan bantuan Google Maps tentunya anda bisa pergi ke tempat mana saja tanpa harus takut tersesat, selama koneksi internet pada perangkat yang anda gunakan masih bagus. Bahkan dengan bantuan peta offline maka dapat membantu anda mensiasati apabila hilang sinyal internet, sehingga perjalanan anda akan tetap terjaga.
 
 

Foto di Google Maps

Seperti yang kita ketahui bahwa anda bisa melihat gambaran jalan di Google Maps, hal ini merupakan gambar nyata jalanan yang di ambil oleh mobil perekam Google Maps dan update setiap tahun. Bahkan anda pasti pernah melihat konten TikTok yang berisikan foto lokasi yang di ambil Google Maps dari tahun ke tahun, tentunya hal ini bisa membuat penasaran juga.
 
Berbicara mengenai foto Google Maps, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara melihat foto Google Maps lama. Tentunya kita penasaran mengenai apa saja yang sudah berubah dari tahun ke tahun melalui dokumentasi foto di Google Maps, sehingga banyak orang yang ingin tahu caranya untuk melihat foto Google Maps yang sudah lama.
 
 
Lantas bagaimana sih cara melihat foto Google Maps tahun lama? Cara melihat foto Google Maps tahun lalu? Cara melihat foto Google Maps yang sudah lalu? Cara Melihat foto Google Maps dulu? Cara melihat gambar Google Maps tahun yang lama? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak caranya lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Melihat Foto Google Maps Tahun Lama

Bagi anda yang ingin melihat foto Google Maps yang lama sebenarnya bisa saja untuk dilakukan, untuk caranya pertama anda bisa buka aplikasi Google Maps dan klik ikon ketupat di bagian pojok kanan atas, seperti pada gambar di bawah ini.
 
google maps

 
Selanjutnya anda bisa pilih jenis peta Satelit, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
google maps

 
Jika sudah maka kembali ke tampilan maps dan klik bagian maps yang ingin anda lihat fotonya, lalu klik gambar kecil di bagian pojok kiri bawah seperti pada gambar di bawah ini.
 
google maps

 
 
Kemudian anda tinggal klik Lihat tanggal lainnya, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
google maps

 
Dengan demikian anda bisa melihat foto Google Maps yang sudah lama, seperti pada gambar di bawah ini.
 
google maps

 
Untuk jumlah tanggal pun berbeda-beda setiap lokasinya, jadi wajar jika anda mendapati lokasi anda tidak tersedia gambar setiap tahunnya. anda bisa melakukan screenshot untuk menyimpan foto Google Maps, sehingga anda bisa mengedit foto-foto tersebut menjadi video untuk konten TikTok maupun story media sosial.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara melihat foto Google Maps tahun lama, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Melihat Foto Google Maps Tahun Lama, Seperti di Video TikTok!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact