Cara Menghapus Foto Profil di Akun Facebook, Terbaru!

 CARA MENGHAPUS FOTO PROFIL AKUN FACEBOOK AGAR TIDAK ADA FOTO PROFIL

Facebook merupakan media sosial pertama yang populer pada masanya, tak heran jika akun Facebook bisa digunakan untuk mendaftar atau membuat akun-akun lain, bahkan akun game online sekalipun.
 
Hampir semua orang memiliki akun Facebook, baik untuk keperluan media sosial maupun keperluan-keperluan lainnya. Anda bisa berteman dengan keluarga maupun teman-teman anda di Facebook, sehingga anda bisa terhubung dengan semua orang di aplikasi Facebook, jadi anda bisa dengan mudah mendapatkan kabar tentang orang-orang yang anda kenal dengan Facebook.
 
facebook

 
Anda bisa berbagi informasi dengan mudah menggunakan media sosial Facebook, sehingga teman-teman yang terhubung dengan anda di Facebook bisa dengan mudah mendapatkan berita terkini tentang anda, tentunya ketika anda update postingan di Facebook.
 
 

Fitur di Facebook

Facebook sendiri sudah semakin berkembang hingga saat ini, berbagai macam fitur juga ada di Facebook. Mulai dari Story, Facebook Reels untuk video pendek, Streaming, berbagai macam filter, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Bahkan Facebook sendiri saat ini berkembang untuk bisa mendukung dalam mengembangkan usaha para pengguna, tentunya dengan adanya fitur halaman hingga adanya fitur Marketplace yang bisa digunakan untuk mengembangkan bisnis.
 
 

Grup di Facebook

Bahkan di Facebook anda bisa menemukan berbagai macam grup dan komunitas aktif, sehingga anda bisa lebih mudah dalam mencari dan berbagi informasi mengenai minat dan hobi anda, atau bahkan informasi untuk mengembangkan bisnis yang sedang anda jalani.
 
Dengan adanya grup-grup aktif tentu membuat Facebook masih terus bertahan dalam menjadi media sosial aktif untuk mencari informasi, sehingga anda bisa saling bertukar pendapat antar sesama anggota grup atau komunitas di Facebook.
 
 

Foto Profil Akun Facebook

Seperti layaknya media sosial lainnya, di Facebook anda juga bisa menggunakan foto profil pada akun anda. Menggunakan foto profil tentunya bisa menjadi ciri khusus untuk akun anda, termasuk memudahkan bagi orang lain untuk mengenali anda dengan adanya foto profil tersebut.
 
Berbicara mengenai profil Facebook, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara menghapus foto profil akun Facebook. Dengan menghapus foto profil Facebook tentunya agar seperti akun baru, atau seperti akun bot maupun akun yang pemiliknya sedang menjaga privasi.
 
 
Lantas bagaimana sih cara menghapus foto profil di akun Facebook? Cara hapus foto profil di FB? Cara menghapus foto profil akun FB? Cara menghilangkan foto profil Facebook? Cara agar bisa menghapus foto profil Facebook? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.
 
 
 

Cara Menghapus Foto Profil Facebook

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara menghapus foto profil di akun Facebook sebenarnya mudah saja untuk dilakukan, untuk caranya yaitu anda bisa ke profil akun Facebook anda terlebih dahulu, lalu anda bisa klik foto profil anda dan pilih Lihat foto profil seperti pada gambar di bawah ini.
 
facebook

 
 
Setelah itu anda bisa klik titik tiga di bagian pojok kanan atas, lalu anda tinggal pilih Hapus foto. Dengan demikian foto profil anda akan dihapus dan tidak ada foto profil lagi kecuali anda upload foto profil baru, seperti pada gambar di bawah ini.
 
facebook

 
Mengetahui caranya yang sedikit rumit tentunya tak heran jika banyak pengguna yang masih belum tahu mengenai cara menghapus foto profil akun Facebook, sehingga banyak orang yang mencari tahu mengenai cara menghapus foto profil akun Facebook.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara menghapus foto profil di akun Facebook, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
























0 Response to "Cara Menghapus Foto Profil di Akun Facebook, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact