Cara Melihat Story Facebook yang Sudah Lama atau Sudah Hilang, Mudah!

 CARA MELIHAT STORY FACEBOOK YANG SUDAH LALU

Facebook merupakan media sosial pertama yang populer pada masanya, tak heran jika akun Facebook bisa digunakan untuk mendaftar atau membuat akun-akun lain, bahkan akun game online sekalipun.
 
Hampir semua orang memiliki akun Facebook, baik untuk keperluan media sosial maupun keperluan-keperluan lainnya. Anda bisa berteman dengan keluarga maupun teman-teman anda di Facebook, sehingga anda bisa terhubung dengan semua orang di aplikasi Facebook, jadi anda bisa dengan mudah mendapatkan kabar tentang orang-orang yang anda kenal dengan Facebook.
 
facebook

 
Anda bisa berbagi informasi dengan mudah menggunakan media sosial Facebook, sehingga teman-teman yang terhubung dengan anda di Facebook bisa dengan mudah mendapatkan berita terkini tentang anda, tentunya ketika anda update postingan di Facebook.
 
 

Fitur di Facebook

Facebook sendiri sudah semakin berkembang hingga saat ini, berbagai macam fitur juga ada di Facebook. Mulai dari Story, Facebook Reels untuk video pendek, Streaming, berbagai macam filter, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 
Bahkan Facebook sendiri saat ini berkembang untuk bisa mendukung dalam mengembangkan usaha para pengguna, tentunya dengan adanya fitur halaman hingga adanya fitur Marketplace yang bisa digunakan untuk mengembangkan bisnis.
 
 

Grup di Facebook

Bahkan di Facebook anda bisa menemukan berbagai macam grup dan komunitas aktif, sehingga anda bisa lebih mudah dalam mencari dan berbagi informasi mengenai minat dan hobi anda, atau bahkan informasi untuk mengembangkan bisnis yang sedang anda jalani.
 
Dengan adanya grup-grup aktif tentu membuat Facebook masih terus bertahan dalam menjadi media sosial aktif untuk mencari informasi, sehingga anda bisa saling bertukar pendapat antar sesama anggota grup atau komunitas di Facebook.
 
 

Fitur Story di Facebook

Layaknya media sosial lainnya, di Facebook juga terdapat fitur story yang digunakan untuk update postingan bersifat 24 jam. Sehingga postingan story tersebut bisa dilihat teman Facebook anda, lalu akan terhapus secara otomatis jika sudah 24 jam setelah anda upload.
 
Berbicara mengenai story Facebook, tak sedikit pengguna Facebook yang bertanya-tanya mengenai cara melihat kembali story Facebook yang sudah lama atau yang sudah terhapus. Tentunya hal ini untuk nostalgia atau melihat kenangan story, termasuk melihat story Facebook yang sudah pernah anda buat.
 
 
Lantas bagaimana sih cara melihat story Facebook yang sudah lama? Cara melihat story FB yang sudah lama? Cara melihat story Facebook yang sudah terhapus? Cara melihat story Facebook yang sudah lalu? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasan caranya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Melihat Story Facebook yang Sudah Lama

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara melihat story Facebook yang sudah lama sebenarnya bisa saja dilakukan, namun akan sangat sulit bagi anda yang belum tahu tempatnya karena sedikit tersembunyi.
 
Untuk caranya yaitu pertama anda harus masuk ke profil akun Facebook anda terlebih dahulu, setelah itu anda bisa klik titik tiga di dekat edit profil, seperti pada gambar di bawah ini.
 
facebook

 
Setelah itu anda bisa pilih menu Arsip, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
facebook

 
 
Kemudian anda tinggal pilih menu Arsip cerita, dengan demikian anda bisa menemukan berbagai macam story Facebook yang pernah anda buat, sehingga anda bisa melihat story Facebook anda yang sudah lama, seperti pada gambar di bawah ini.

facebook


Memang untuk cara melihat arsip story Facebook tersebut sedikit tersembunyi, sehingga wajar jika masih banyak pengguna yang belum tahu mengenai cara melihat story Facebook yang sudah lama.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara melihat story Facebook yang sudah lama, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Melihat Story Facebook yang Sudah Lama atau Sudah Hilang, Mudah!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact