Cara Menemukan Video TikTok yang Pernah Ditonton, Mudah Terbaru!

 CARA MELIHAT RIWAYAT TONTON VIDEO TIKTOK

TikTok merupakan aplikasi platform video pendek paling populer saat ini, tak heran jika aplikasi ini memiliki banyak sekali pengguna di setiap kalangan, bahkan banyak artis dan tokoh ternama memiliki akun TikTok membuat aplikasi TikTok menjadi semakin populer.
 
Berbagai macam konten video pendek tersedia di TikTok, baik video yang sedang trend, hingga video pendek yang sesuai dengan komunitas setiap pengguna, hal ini tentunya bisa membuat pengguna betah di TikTok dengan menikmati video-video pendek yang sesuai dengan selera pengguna.
 
tiktok

 
Bahkan video-video viral dan trend terbaru sering hadir dari platform TikTok, tak heran jika anda bisa mengikuti trend terbaru dengan mudah di aplikasi TikTok, termasuk anda bisa mendapatkan update informasi terkini melalui video-video terbaru yang dibagikan oleh para pengguna TikTok.
 
 

Perkembangan Aplikasi TikTok

TikTok terus berkembang hingga saat ini, berbagai macam fitur pun hadir di TikTok untuk mendukung anda dalam berkreasi membuat video pendek berkualitas, tentunya kualitas upload video yang HD dan jernih, termasuk tampilan aplikasi yang sempurna dan bagus sebagai platform video pendek.
 
Bahkan jika anda memiliki banyak follower maka anda bisa melakukan siaran langsung di TikTok, tentunya untuk berkreasi dan berkomunikasi langsung dengan follower akun TikTok anda, termasuk untuk mendapatkan penghasilan dari para penonton anda yang memberikan gift.
 
 

TikTok Sangat Populer

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi TikTok saat ini merupakan aplikasi yang sangat populer, bahkan anda bisa menemukan dan mengikuti akun-akun official dan tokoh ternama di TikTok, hal ini menjadi salah satu faktor banyak pengguna menggunakan aplikasi TikTok saat ini.
 
Banyaknya pengguna TikTok juga bisa anda manfaatkan untuk membuat akun support untuk anda yang memiliki bisnis, sehingga anda bisa melakukan promosi publik dengan gratis untuk mendukung bisnis anda yang lebih maju.
 
 

Menonton Video di TikTok

TikTok memang merupakan platform media sosial video pendek yang paling populer saat ini, anda bisa menikmati berbagai macam konten video pendek di TikTok, bahkan berbagai macam hal yang sedang trend dan viral bisa anda temukan di TikTok, mengingat pengguna bisa upload dan menonton video pendek di TikTok.
 
Berbicara mengenai menonton video TikTok, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara menemukan video TikTok yang pernah ditonton sebelumnya. Hal ini termasuk mengenai cara melihat riwayat tonton video di akun TikTok, sehingga anda bisa dengan mudah menemukan kembali video yang pernah anda tonton di TikTok.
 
 
Lantas bagaimana sih cara menemukan video TikTok yang pernah ditonton? Cara menemukan video yang pernah ditonton di TikTok? Cara melihat riwayat di TikTok? Cara melihat riwayat tonton di TikTok? Cara menemukan video yang pernah kita tonton di TikTok? Untuk lebih jelasnya, langsung saja bisa anda lihat caranya lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Menemukan Video TikTok yang Pernah Ditonton

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara menemukan video TikTok yang pernah ditonton sebenarnya mudah saja untuk dilakukan, pertama yang harus anda lakukan adalah buka aplikasi TikTok dan masuk ke profil TikTok anda, selanjutnya klik garis tiga di bagian pojok kanan atas dan pilih Pengaturan dan privasi, seperti pada gambar di bawah ini.
 
tiktok

 
Selanjutnya anda bisa pilih menu Pusat aktivitas, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
tiktok

 
 
Setelah itu anda bisa pilih menu Riwayat tontonan, di situ anda bisa mendapati semua data terkait video-video yang pernah anda tonton di TikTok, seperti pada gambar di bawah ini.
 
tiktok

 
Melalui fitur tersebut, tentunya anda bisa dengan mudah menemukan video TikTok yang pernah anda tonton. Bahkan anda bisa dengan mudah menemukan dan menonton kembali video tersebut, sehingga anda bisa menunjukkannya ke teman anda yang ingin melihat video tersebut.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara menemukan video TikTok yang pernah ditonton, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Menemukan Video TikTok yang Pernah Ditonton, Mudah Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact