Cara Memblokir Orang di TikTok Terbaru, Blokir Akun Orang Lain yang Tidak Jelas!

CARA MEMBLOKIR AKUN TIKTOK ORANG LAIN

TikTok merupakan aplikasi platform video pendek paling populer saat ini, tak heran jika aplikasi ini memiliki banyak sekali pengguna di setiap kalangan, bahkan banyak artis dan tokoh ternama memiliki akun TikTok membuat aplikasi TikTok menjadi semakin populer.
 
Berbagai macam konten video pendek tersedia di TikTok, baik video yang sedang trend, hingga video pendek yang sesuai dengan komunitas setiap pengguna, hal ini tentunya bisa membuat pengguna betah di TikTok dengan menikmati video-video pendek yang sesuai dengan selera pengguna.
 
tiktok

 
Bahkan video-video viral dan trend terbaru sering hadir dari platform TikTok, tak heran jika anda bisa mengikuti trend terbaru dengan mudah di aplikasi TikTok, termasuk anda bisa mendapatkan update informasi terkini melalui video-video terbaru yang dibagikan oleh para pengguna TikTok.
 
 

Perkembangan Aplikasi TikTok

TikTok terus berkembang hingga saat ini, berbagai macam fitur pun hadir di TikTok untuk mendukung anda dalam berkreasi membuat video pendek berkualitas, tentunya kualitas upload video yang HD dan jernih, termasuk tampilan aplikasi yang sempurna dan bagus sebagai platform video pendek.
 
Bahkan jika anda memiliki banyak follower maka anda bisa melakukan siaran langsung di TikTok, tentunya untuk berkreasi dan berkomunikasi langsung dengan follower akun TikTok anda, termasuk untuk mendapatkan penghasilan dari para penonton anda yang memberikan gift.
 
 

TikTok Sangat Populer

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi TikTok saat ini merupakan aplikasi yang sangat populer, bahkan anda bisa menemukan dan mengikuti akun-akun official dan tokoh ternama di TikTok, hal ini menjadi salah satu faktor banyak pengguna menggunakan aplikasi TikTok saat ini.
 
Banyaknya pengguna TikTok juga bisa anda manfaatkan untuk membuat akun support untuk anda yang memiliki bisnis, sehingga anda bisa melakukan promosi publik dengan gratis untuk mendukung bisnis anda yang lebih maju.
 
 

Blokir Akun Orang Lain di TikTok

Seperti layaknya media sosial lainnya, anda bisa melakukan pemblokiran pada akun TikTok orang lain. Dengan melakukan pemblokiran tentunya akun orang tersebut tidak bisa berintraksi dengan anda di TikTok, termasuk postingannya tidak akan lagi lewat di beranda TikTok anda, sehingga bisa digunakan untuk memblokir akun TikTok yang menurut anda mengganggu.
 
Berbicara mengenai memblokir akun TikTok, tak sedikit pengguna yang belum tahu mengenai cara memblokir orang di TikTok, khususnya mengenai cara memblokir akun orang lain di TikTok, sehingga anda bisa memblokir akun-akun TikTok yang tidak anda sukai atau mengganggu menurut anda.
 
 
Lantas bagaimana sih cara memblokir akun TikTok orang lain? Cara memblokir orang di TikTok? Cara Memblokir di TikTok? Cara memblokir orang lain di TikTok? Cara blokir orang lain di TikTok? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasan caranya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Memblokir Orang di TikTok

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara memblokir akun TikTok orang lain sebenarnya mudah saja untuk dilakukan, untuk caranya yaitu anda buka akun TikTok orang yang ingin anda blokir, lalu klik ikon Share di bagian pojok kanan atas seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
tiktok

 
Selanjutnya anda bisa klik Blokir, seperti pada gambar di bawah ini.

tiktok


Dengan demikian anda telah berhasil memblokir akun orang lain di TikTok, sehingga orang tersebut tidak akan bisa lagi berinteraksi dengan anda di TikTok.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara memblokir akun orang lain di TikTok, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
























0 Response to "Cara Memblokir Orang di TikTok Terbaru, Blokir Akun Orang Lain yang Tidak Jelas!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact