2 Cara Menghilangkan Komentar di Live TikTok, Mudah Terbaru!

 CARA MENGHAPUS KOMENTAR PADA LIVE TIKTOK

TikTok merupakan aplikasi platform video pendek paling populer saat ini, tak heran jika aplikasi ini memiliki banyak sekali pengguna di setiap kalangan, bahkan banyak artis dan tokoh ternama memiliki akun TikTok membuat aplikasi TikTok menjadi semakin populer.
 
Berbagai macam konten video pendek tersedia di TikTok, baik video yang sedang trend, hingga video pendek yang sesuai dengan komunitas setiap pengguna, hal ini tentunya bisa membuat pengguna betah di TikTok dengan menikmati video-video pendek yang sesuai dengan selesa pengguna.
 
TikTok

 
Bahkan video-video viral dan trend terbaru sering hadir dari platform TikTok, tak heran jika anda bisa mengikuti trend terbaru dengan mudah di aplikasi TikTok, termasuk anda bisa mendapatkan update informasi terkini melalui video-video terbaru yang dibagikan oleh para pengguna TikTok.
 
 

Perkembangan Aplikasi TikTok

TikTok terus berkembang hingga saat ini, berbagai macam fitur pun hadir di TikTok untuk mendukung anda dalam berkreasi membuat video pendek berkualitas, tentunya kualitas upload video yang HD dan jernih, termasuk tampilan aplikasi yang sempurna dan bagus sebagai platform video pendek.
 
Bahkan jika anda memiliki banyak follower maka anda bisa melakukan siaran langsung di TikTok, tentunya untuk berkreasi dan berkomunikasi langsung dengan follower akun TikTok anda, termasuk untuk mendapatkan penghasilan dari para penonton anda yang memberikan gift.
 
 

TikTok Sangat Populer

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi TikTok saat ini merupakan aplikasi yang sangat populer, bahkan anda bisa menemukan dan mengikuti akun-akun official dan tokoh ternama di TikTok, hal ini menjadi salah satu faktor banyak pengguna menggunakan aplikasi TikTok saat ini.
 
Banyaknya pengguna TikTok juga bisa anda manfaatkan untuk membuat akun support untuk anda yang memiliki bisnis, sehingga anda bisa melakukan promosi publik dengan gratis untuk mendukung bisnis anda yang lebih maju.
 
 

FItur Live di TikTok

Seperti yang kita ketahui bahwa fitur live di TikTok menjadi salah satu fitur yang paling populer di TikTok, pengguna bisa melakukan siaran langsung dan ditonton oleh pengguna TikTok lain. Hal ini bisa memberikan pengguna kemudahan dalam berinteraksi dengan para penonton, serta mendapatkan banyak gift di TikTok untuk dicairkan dalam bentuk uang.
 
Berbicara mengenai menonton live TikTok, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara menghilangkan komentar di live TikTok. Khususnya mengenai cara menghilangkan komentar saat menonton live TikTok atau menghapus komentar saat live TIkTok.
 
 
Lantas bagaimana sih cara menghilangkan komentar di live TikTok? Cara menghilangkan komentar saat menonton live TikTok? Cara menghapus komentar live TikTok? Cara hapus komentar pada live TikTok? Cara hilangkan komentar saat live TikTok? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak caranya lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Menghilangkan Komentar di Live TikTok

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara menghilangkan komentar di live TikTok sebenarnya ada 2 cara yang bisa anda gunakan, diantaranya sebagai berikut:
 

1. Usap Layar ke Kanan

Untuk cara yang pertama adalah buka live TikTok yang ingin anda tonton terlebih dahulu, kemudian anda bisa usap layar ke kanan untuk menghilangkan komentar di live tersebut, dengan demikian komentar di live akan hilang seperti pada gambar di bawah ini.
 
tiktok

 
Untuk memunculkan kembali komentar pada live tersebut maka caranya hampir sama, namun untuk memunculkannya anda bisa usap layar ke kiri, dengan demikian komentar pada live akan muncul kembali.
 
 

2. Menonton Live TikTok dari Luar

Untuk cara yang kedua adalah dengan menonton live TikTok dari luar, artinya anda tidak perlu masuk ke live TikTok untuk menonton live TikTok tersebut tanpa komentar, yaitu seperti pada gambar di bawah ini.
 
tiktok

 
Cara ini bisa menjadi alternatif apabila cara yang pertama sedang terjadi bug atau tidak berfungsi dengan normal, sehingga anda tetap bisa menonton live tanpa adanya komentar yang tampil di live tersebut.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara menghilangkan komentar di live TikTok, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "2 Cara Menghilangkan Komentar di Live TikTok, Mudah Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact