Cara Menyimpan Foto di Video TikTok, Terbaru tanpa Watermark!

 CARA DOWNLOAD ATAU MENYIMPAN FOTO PADA VIDEO TIKTOK KE GALERI PONSEL

TikTok merupakan aplikasi platform video pendek paling populer saat ini, tak heran jika aplikasi ini memiliki banyak sekali pengguna di setiap kalangan, bahkan banyak artis dan tokoh ternama memiliki akun TikTok membuat aplikasi TikTok menjadi semakin populer.
 
Berbagai macam konten video pendek tersedia di TikTok, baik video yang sedang trend, hingga video pendek yang sesuai dengan komunitas setiap pengguna, hal ini tentunya bisa membuat pengguna betah di TikTok dengan menikmati video-video pendek yang sesuai dengan selesa pengguna.
 
tiktok

 
Bahkan video-video viral dan trend terbaru sering hadir dari platform TikTok, tak heran jika anda bisa mengikuti trend terbaru dengan mudah di aplikasi TikTok, termasuk anda bisa mendapatkan update informasi terkini melalui video-video terbaru yang dibagikan oleh para pengguna TikTok.
 
 

Perkembangan Aplikasi TikTok

TikTok terus berkembang hingga saat ini, berbagai macam fitur pun hadir di TikTok untuk mendukung anda dalam berkreasi membuat video pendek berkualitas, tentunya kualitas upload video yang HD dan jernih, termasuk tampilan aplikasi yang sempurna dan bagus sebagai platform video pendek.
 
Bahkan jika anda memiliki banyak follower maka anda bisa melakukan siaran langsung di TikTok, tentunya untuk berkreasi dan berkomunikasi langsung dengan follower akun TikTok anda, termasuk untuk mendapatkan penghasilan dari para penonton anda yang memberikan gift.
 
 

TikTok Sangat Populer

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi TikTok saat ini merupakan aplikasi yang sangat populer, bahkan anda bisa menemukan dan mengikuti akun-akun official dan tokoh ternama di TikTok, hal ini menjadi salah satu faktor banyak pengguna menggunakan aplikasi TikTok saat ini.
 
Banyaknya pengguna TikTok juga bisa anda manfaatkan untuk membuat akun support untuk anda yang memiliki bisnis, sehingga anda bisa melakukan promosi publik dengan gratis untuk mendukung bisnis anda yang lebih maju.
 
 

Download Foto atau Video di TikTok

Selain download atau menyimpan video TikTok ke galeri, anda juga bisa menyimpan kumpulan foto yang dijadikan video TikTok, termasuk menyimpan foto di video TikTok ke galeri ponsel.
 
Berbicara mengenai menyimpan foto ke galeri ponsel, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara download atau menyimpan foto di TikTok, mengingat terdapat postingan TikTok yang hanya menampilkan foto-foto dan audio saja, sehingga terkadang kita perlu menyimpan foto tersebut ke galeri ponsel karena bagus.
 
 
Lantas bagaimana sih cara menyimpan foto di TikTok? Cara Menyimpan foto di Video TikTok? Cara download foto di TikTok? Cara simpan foto di TikTok ke galeri ponsel? Cara menyimpan foto di TikTok ke galeri? Cara download foto di TikTok ke galeri? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Menyimpan Foto di Video TikTok

Bagi anda yang ingin menyimpan foto pada video TikTok sebenarnya terdapat 2 versi cara yang bisa anda gunakan, diantaranya sebagai berikut:
 

1. Langsung dari TikTok

Untuk caranya yaitu anda bisa pilih foto pada video TikTok yang ingin anda simpan ke galeri, kemudian klik dan tahan bagian foto tersebut hingga muncul menu share, maka langkah terakhir adalah anda tinggal klik Simpan foto, seperti pada gambar di bawah ini.
 
tiktok
 
Dengan demikian foto tersebut akan otomatis tersimpan ke galeri ponsel anda, namun sayangnya hasilnya terdapat watermark pada foto tersebut, sehingga hal ini terkadang kurang efisien bagi beberapa orang.
 
 

2. Menggunakan Bantuan Situs

Untuk cara yang kedua yaitu dengan bantuan sebuah situs, tentunya memiliki keunggulan yang di mana foto yang disimpan tidak terdapat watermark, sehingga hasilnya sempurna untuk anda gunakan sebagai foto profil maupun keperluan lainnya.
 
Untuk caranya anda bisa klik ikon share pada video foto tersebut di TikTok, lalu pilih Salin Tautan seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
tiktok

 
Selanjutnya anda bisa mengunjungi situs (https://snaptik.app/ID), atau bisa juga lebih mudah melalui tautan yang ada di bawah ini.
 
 
 
Setelah itu anda bisa paste link video yang anda salin tadi ke kolom yang tersedia, lalu klik Download seperti pada gambar di bawah ini.
 
tiktok

 
Kemudian anda tinggal pilih foto mana yang ingin anda simpan ke galeri ponsel, anda tinggal klik Download Photo, maka secara otomatis foto tersebut akan tersimpan ke galeri ponsel anda tanpa watermark, seperti pada gambar di bawah ini.
 
 
tiktok


Dengan demikian anda bisa memilih cara yang cocok dengan anda, jika anda tidak ingin ribet maka anda bisa gunakan cara yang pertama, jika anda tidak ingin dengan watermark maka anda bisa menggunakan cara yang kedua.

Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara menyimpan foto atau video di TikTok terbaru, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

























0 Response to "Cara Menyimpan Foto di Video TikTok, Terbaru tanpa Watermark!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact