2 Cara Upload Video TikTok Agar HD dan Berkualitas Bagus, Terbaru!

 CARA UPLOAD VIDEO TIKTOK AGAR HD DAN JERNIH

TikTok merupakan aplikasi platform video pendek paling populer saat ini, tak heran jika aplikasi ini memiliki banyak sekali pengguna di setiap kalangan, bahkan banyak artis dan tokoh ternama memiliki akun TikTok membuat aplikasi TikTok menjadi semakin populer.
 
Berbagai macam konten video pendek tersedia di TikTok, baik video yang sedang trend, hingga video pendek yang sesuai dengan komunitas setiap pengguna, hal ini tentunya bisa membuat pengguna betah di TikTok dengan menikmati video-video pendek yang sesuai dengan selesa pengguna.
 

 
Bahkan video-video viral dan trend terbaru sering hadir dari platform TikTok, tak heran jika anda bisa mengikuti trend terbaru dengan mudah di aplikasi TikTok, termasuk anda bisa mendapatkan update informasi terkini melalui video-video terbaru yang dibagikan oleh para pengguna TikTok.
 
 

Perkembangan Aplikasi TikTok

TikTok terus berkembang hingga saat ini, berbagai macam fitur pun hadir di TikTok untuk mendukung anda dalam berkreasi membuat video pendek berkualitas, tentunya kualitas upload video yang HD dan jernih, termasuk tampilan aplikasi yang sempurna dan bagus sebagai platform video pendek.
 
Bahkan jika anda memiliki banyak follower maka anda bisa melakukan siaran langsung di TikTok, tentunya untuk berkreasi dan berkomunikasi langsung dengan follower akun TikTok anda, termasuk untuk mendapatkan penghasilan dari para penonton anda yang memberikan gift.
 
 

TikTok Sangat Populer

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi TikTok saat ini merupakan aplikasi yang sangat populer, bahkan anda bisa menemukan dan mengikuti akun-akun official dan tokoh ternama di TikTok, hal ini menjadi salah satu faktor banyak pengguna menggunakan aplikasi TikTok saat ini.
 
Banyaknya pengguna TikTok juga bisa anda manfaatkan untuk membuat akun support untuk anda yang memiliki bisnis, sehingga anda bisa melakukan promosi publik dengan gratis untuk mendukung bisnis anda yang lebih maju.
 
 

Upload Video di TikTok

Seperti yang kita ketahui bahwa selain menonton video-video pendek orang lain, di TikTok anda juga bisa upload video pada akun TikTok anda. Sehingga orang lain dan teman anda di TikTok bisa menonton video TikTok anda, hal ini tentunya bisa digunakan untuk berinteraksi dengan follower TikTok anda.
 
Berbicara mengenai upload video di TikTok, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara upload video HD di TikTok, sehingga video yang diupload bisa jernih dan berkualitas HD saat ditonton oleh orang lain.
 
 
Lantas bagaimana sih cara upload video HD di TikTok? Cara upload video berkualitas HD di TikTok? Cara agar video yang diupload di TikTok jernih? Cara unggah video HD di TikTok? Cara upload video HD di TikTok terbaru? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Upload Video HD di TikTok

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara upload video di TikTok agar berkualitas HD sebenarnya ada beberapa hal yang bisa dilakukan dan dipahami, diantaranya sebagai berikut:
 

1.  Pengaturan Upload

Sebelum anda konfirmasi upload video di TikTok, pastikan anda melakukan pengaturan pada video anda sebelum anda upload ke TikTok. Untuk caranya yaitu saat anda ingin upload video anda ke TikTok, klik pada menu Opsi lainnya seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
tiktok

 
Kemudian pastikan bahwa anda aktifkan menu Izinkan unggahan berkualitas tinggi, seperti pada gambar di bawah ini.
 
tiktok

 
Dengan demikian, video anda akan diunggah ke TikTok sesuai dengan kualitas resolusi video asli anda tersebut, jadi jika video anda memiliki kualitas resolusi tinggi maka video tersebut bisa anda unggah dengan kualitas HD di TikTok.
 
 

2. Kualitas Tonton Video

Seperti yang kita ketahui bahwa di TikTok terdapat pengaturan kualitas tonton video di TikTok, untuk pengaturan bawaannya biasanya video yang anda tonton akan HD apabila anda menggunakan koneksi internet wifi, jika anda menggunakan data seluler biasanya kualitas tampilan video akan diturunkan oleh sistem TikTok agar pengguna bisa lancar dalam menonton video.
 
Oleh karena itu, jika anda mendapati bahwa video TikTok anda tidak terlihat HD yang padahal kualitas aslinya HD dan sangat jernih, maka bisa jadi karena anda menggunakan koneksi internet data seluler, untuk mengatasinya cukup mudah yaitu melalui pengaturan TikTok.
 
 
Demikian pembahasan lengkap mengenai cara upload video TikTok agar HD, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "2 Cara Upload Video TikTok Agar HD dan Berkualitas Bagus, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact