Cara Mudah Memindahkan Akun Instagram ke HP yang Baru, Terbaru Tanpa Ribet!

 CARA MEMASUKKAN AKUN IG KE PONSEL YANG BARU

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial paling populer saat ini, anda bisa mengunggah foto maupun video di platform ini, bahkan media file yang anda unggah dapat diedit dengan filter atau diatur dengan tagar dan penandaan geografis.
 
Setiap pengguna bisa menelusuri konten pengguna lain berdasarkan pertemanan atau tag dan lokasi, melihat yang sedang tren, menyukai foto dan video, mengikuti pengguna lain, membangun profil media sosial pribadi, dan masih banyak lagi yang lainnya.
 

 
Anda bisa terhubung dengan teman, saudara, bahkan orang lain di seluruh dunia dengan aplikasi Instagram, terlebih lagi hampir semua artis dan tokoh ternama memiliki akun Instagram resmi, sehingga anda bisa terhubung dengan banyak orang di Instagram.
 
 

Sejarah Aplikasi Instagram

Aplikasi Instagram diluncurkan pertama kali di iOS pada 6 Oktober 2010, aplikasi ini diciptakan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger. Untuk unggahan pertama di Instagram sendiri adalah foto pelabuhan south beach pada 16 juli 2010, sebagai uji coba.
 
Lalu pada 3 April 2012 aplikasi Instagram dirilis untuk versi Android, dan pada bulan yang sama Facebook mengakuisisi Instagram dengan nilai sekitar 1 Miliar USD dalam bentuk uang tunai dan saham, sehingga aplikasi Instagram terus berkembang hingga menjadi besar seperti saat ini.
 
 

Perkembangan Aplikasi Instagram

Semenjak peluncuran aplikasi Instagram, aplikasi ini terus berkembang pesat hingga menjadi besar seperti saat ini, bahkan aplikasi Instagram sudah seringkali melakukan gonta-ganti logo aplikasi hingga menjadi logo yang saat ini.
 
Aplikasi Instagram juga berkembang dengan hadirnya berbagai macam fitur, diantaranya fitur Stories, IGTV, Reels IG, simpan postingan, bantuan pengeditan, dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang bisa membuat anda sangat terhubung dengan banyak orang di media sosial.
 
 

Akun Instagram

Seperti yang kita ketahui bahwa jika ingin menggunakan Instagram tentunya anda harus memiliki akun Instagram, sehingga data anda di Instagram akan tersimpan di akun Instagram anda tersebut, jadi anda bisa mengolah profil akun Instagram milik anda apabila memiliki akun Instagram.
 
Berbicara mengenai akun Instagram, tak sedikit pengguna yang masih bertanya-tanya mengenai cara memindahkan akun Instagram ke HP yang baru, hal ini biasanya terjadi pada pengguna yang baru memiliki ponsel baru maupun orang yang ganti HP, tentunya sangat penting untuk memindahkan akun IG ke hp yang baru.
 
 
Lantas bagaimana sih cara memindahkan akun Instagram ke HP yang baru? Cara memindahkan akun Instagram ke ponsel yang baru? Cara pindahkan akun ke ponsel yang baru? Cara memasukkan akun Instagram ke ponsel yang baru? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Memindahkan Akun Instagram ke HP Baru

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara memindahkan akun Instagram ke ponsel yang baru sebenarnya sangatlah mudah, pertama anda bisa buka aplikasi Instagram di ponsel anda yang baru, dan sebelumnya anda harus mengingat-ingat apakah akun Instagram anda terhubung dengan Facebook atau tidak.

Jika akun Instagram anda terhubung dengan Facebook maka anda tinggal klik masuk dengan Facebook, namun jika akun Instagram anda tidak terhubung dengan Facebook maka anda tinggal klik Masuk di bagian bawah seperti pada gambar di bawah ini.


instagram


Kemudian anda bisa memilih memasukkan salah satu dari nomor telepon atau email atau username Instagram yang terhubung dengan akun Instagram anda pada kolom pertama, lalu anda tinggal masukkan Kata Sandi akun Instagram anda di kolom kedua, lalu anda tinggal klik Masuk dan anda telah berhasil memindahkan akun Instagram anda ke ponsel yang baru.


Jika anda lupa kata sandi akun Instagram anda maka anda bisa klik Dapatkan bantuan untuk login, maka anda bisa memiliki opsi bantuan untuk mengembalikan password akun Instagram anda.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara memindahkan akun Instagram ke HP yang baru, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.























0 Response to "Cara Mudah Memindahkan Akun Instagram ke HP yang Baru, Terbaru Tanpa Ribet!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact