6 Cara Mengatasi Tidak Bisa Transfer di Aplikasi Dana, Terbaru Mudah Banget!

 CARA MUDAH MENGATASI TIDAK BISA TRANSFER DI APLIKASI DANA DOMPET DIGITAL

Aplikasi DANA merupakan dompet digital Indonesia yang aman dan terpercaya, serta merupakan salah satu aplikasi dompet digital terbaik dan terpercaya di Indonesia. Dengan kemudahan dari aplikasi dana dalam memproses banyak transaksi, tak heran jika banyak orang di sekitar anda memiliki aplikasi ini.
 
Aplikasi ini bisa anda dapatkan di play store secara gratis, sehingga semua orang bisa mengakses aplikasi ini. Untuk bisa mendapatkan akses fitur premium di aplikasi Dana, anda harus mendaftar akses premium menggunakan KTP dan foto selfie, serta anda juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah terdaftar OJK dan terjamin aman.
 
aplikasi dana

 
Aplikasi Dana juga sudah menjalin kerja sama dengan beberapa merchant, sehingga anda bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan jika menggunakan aplikasi ini untuk transaksi pembayaran.
 
 

Keamanan Aplikasi Dana

Anda bisa lebih tenang dalam transaksi di aplikasi Dana karena aplikasi ini memiliki fitur Dana Protection untuk menjaga semua transaksi anda agar aman, dengan teknologi keamanan kelas dunia dan sistem jaringan yang diawasi 24 jam, bahkan memberikan jaminan keamanan 100% dengan garansi uang kembali.
 
Selain itu, terdapat pula fitur keamanan kode PIN dan OTP yang juga menambah keamanan akun dana jadi lebih kuat, sehingga memberikan keamanan yang sangat kuat untuk akun anda dari para peretas, serta fitur kode QR untuk transaksi yang lebih cepat dan aman.
 
 

Transaksi di Aplikasi Dana

Seperti yang kita ketahui bahwa dengan aplikasi Dana maka anda bisa dengan mudah melakukan berbagai macam transaksi, diantaranya transfer dan terima uang, pembelian pulsa, pembayaran online, pembayaran tagihan, dan pembayaran untuk berbagai macam merchant.
 
Selain lengkapnya metode terima dan kirim transfer, anda bisa juga dengan mudah melakukan pembayaran menggunakan metode barcode, bahkan untuk pengisian saldo sendiri terdapat cara yang lengkap layaknya anda transfer saldo.
 
 

Promo jika Menggunakan Aplikasi Dana

Jika anda menggunakan aplikasi Dana untuk melakukan transaksi maka anda bisa saja mendapatkan banyak keuntungan dengan adanya promo-promo menarik, mulai dari promo voucher, potongan pembelian di aplikasi Dana, event point Dana, hingga promo-promo menarik di merchant-merchant yang sudah terhubung dengan Dana.
 
Tak heran jika banyak orang yang suka menggunakan aplikasi Dana, baik untuk transaksi yang mudah dan cepat maupun untuk merasakan promo-promo menarik dan menguntungkan menggunakan aplikasi Dana.
 
 

Kendala Saat Menggunakan Aplikasi Dana

Layaknya aplikasi lainnya, tak sedikit pengguna yang mengalami masalah atau kendala saat menggunakan aplikasi Dana, walaupun biasanya hal ini sering terjadi pada pengguna baru aplikasi Dana.
 
Salah satu kendala yang sering terjadi di aplikasi Dana adalah masalah tidak bisa transfer saldo di aplikasi Dana, tentunya hal ini akan sangat merepotkan dan menyusahkan apabila anda ada kepentingan dan harus segera melakukan transfer menggunakan aplikasi Dana.
 
 
Lantas bagaimana sih cara mengatasi tidak bisa transfer di aplikasi Dana? Cara mmudah mengatasi tidak bisa transfer di Dana? Penyebab tidak bisa transfer di aplikasi Dana? Solusi tidak bisa transfer di aplikasi Dana? Cara mengatasi tidak bisa kirim uang atau saldo di aplikasi Dana? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Mengatasi Tidak Bisa Transfer di Aplikasi Dana

Bagi anda yang mengalami kendala tidak bisa transfer di aplikasi Dana sebenarnya terdapat beberapa cara yang bisa anda coba untuk mengatasinya, diantaranya sebagai berikut:
 

1. Periksa Koneksi Internet

Hal pertama yang harus anda lakukan apabila tidak bisa transfer di aplikasi Dana adalah periksa koneksi internet anda, pasalnya transaksi transfer anda di aplikasi Dana bisa saja gagal apabila secara tiba-tiba koneksi internet anda gangguan.
 
Solusi untuk hal ini adalah dengan pindah ke tempat yang sekiranya bisa membuat koneksi internet anda menjadi lebih bagus, sehingga dengan koneksi yang lebih bagus dan stabil tentunya anda bisa melakukan transfer di aplikasi Dana dengan lancar.
 
 

2. Akun Terkena Limit

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi Dana memiliki limit transaksi apabila anda belum upgrade akun Dana anda ke akun Premium, untuk melakukan upgrade ke aplikasi Dana Premium maka anda harus melakukan verifikasi data KTP dan foto selfie wajah anda, dan hasilnya di bawah profil akun Dana anda akan terdapat tulisan Premium.
 
aplikasi dana

 
Jika memang bahwa anda tidak bisa melakukan transfer Dana karena akun Dana anda terkena limit, pastikan anda melakukan upgrade akun Dana anda ke akun Dana Premium.


3. Server sedang Gangguan

Walaupun hal ini cukup jarang terjadi, namun masalah server aplikasi Dana gangguan atau sedang maintenance bisa saja terjadi. Tentunya apabila server aplikasi Dana sedang gangguan anda tidak akan bisa melakukan transfer maupun transaksi lain di aplikasi Dana, sehingga solusi untuk ini hanyalah dengan menunggu server pulih dengan sendirinya.


4. Akun Dibekukan

Perlu diketahui bahwa akun Dana anda bisa saja dibekukan untuk sementara waktu apabila anda kedapatan melakukan hal yang mencurigakan oleh sistem keamanan aplikasi Dana, sehingga anda tidak bisa melakukan transfer maupun transaksi lain untuk sementara waktu, dan solusinya hanyalah menunggu hingga akun anda pulih normal kembali.


5. Akun Dana Penerima Dibekukan atau Terkena Limit

Masalah akun Dana dibekukan juga berlaku pada akun penerima transfer, jadi jika anda melakukan transfer saldo ke akun penerima yang sedang dibekukan maka hal tersebut tidak bisa.

Begitu pula apabila akun penerima terkena limit, tentunya juga dapat membuat anda tidak bisa melakukan transfer di aplikasi Dana.


6. Hubungi Customer Service Aplikasi Dana

Jika masalah ini masih saja belum terselesaikan, anda bisa menghubungi customer service aplikasi Dana dengan cara mengirim pesan email ke alamat email resmi aplikasi Dana di (help@dana.id), lalu anda tinggal menunggu balasan langsung dari pihak Dana yang membantu anda mengatasi masalah anda.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengatasi tidak bisa transfer di aplikasi Dana, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.














0 Response to "6 Cara Mengatasi Tidak Bisa Transfer di Aplikasi Dana, Terbaru Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact