3 Cara Mengatasi Tidak Bisa Menggunakan Aplikasi Dana Karena Ponsel Root

 TIDAK BISA BUKA APLIKASI DANA KARENA PONSEL ROOT, BEGINI CARA MENGATASINYA!

Aplikasi DANA merupakan dompet digital Indonesia yang aman dan terpercaya, serta merupakan salah satu aplikasi dompet digital terbaik dan terpercaya di Indonesia. Dengan kemudahan dari aplikasi dana dalam memproses banyak transaksi, tak heran jika banyak orang di sekitar anda memiliki aplikasi ini.
 
Aplikasi ini bisa anda dapatkan di play store secara gratis, sehingga semua orang bisa mengakses aplikasi ini. Untuk bisa mendapatkan akses fitur premium di aplikasi Dana, anda harus mendaftar akses premium menggunakan KTP dan foto selfie, serta anda juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah terdaftar OJK dan terjamin aman.
 
aplikasi dana

 
Aplikasi Dana juga sudah menjalin kerja sama dengan beberapa merchant, sehingga anda bisa mendapatkan berbagai macam keuntungan jika menggunakan aplikasi ini untuk transaksi pembayaran.
 
 

Keamanan Aplikasi Dana

Anda bisa lebih tenang dalam transaksi di aplikasi Dana karena aplikasi ini memiliki fitur Dana Protection untuk menjaga semua transaksi anda agar aman, dengan teknologi keamanan kelas dunia dan sistem jaringan yang diawasi 24 jam, bahkan memberikan jaminan keamanan 100% dengan garansi uang kembali.
 
Selain itu, terdapat pula fitur keamanan kode PIN dan OTP yang juga menambah keamanan akun dana jadi lebih kuat, sehingga memberikan keamanan yang sangat kuat untuk akun anda dari para peretas, serta fitur kode QR untuk transaksi yang lebih cepat dan aman.
 
 

Transaksi di Aplikasi Dana

Seperti yang kita ketahui bahwa dengan aplikasi Dana maka anda bisa dengan mudah melakukan berbagai macam transaksi, diantaranya transfer dan terima uang, pembelian pulsa, pembayaran online, pembayaran tagihan, dan pembayaran untuk berbagai macam merchant.
 
Selain lengkapnya metode terima dan kirim transfer, anda bisa juga dengan mudah melakukan pembayaran menggunakan metode barcode, bahkan untuk pengisian saldo sendiri terdapat cara yang lengkap layaknya anda transfer saldo.
 
 

Promo jika Menggunakan Aplikasi Dana

Jika anda menggunakan aplikasi Dana untuk melakukan transaksi maka anda bisa saja mendapatkan banyak keuntungan dengan adanya promo-promo menarik, mulai dari promo voucher, potongan pembelian di aplikasi Dana, event point Dana, hingga promo-promo menarik di merchant-merchant yang sudah terhubung dengan Dana.
 
Tak heran jika banyak orang yang suka menggunakan aplikasi Dana, baik untuk transaksi yang mudah dan cepat maupun untuk merasakan promo-promo menarik dan menguntungkan menggunakan aplikasi Dana.
 
 

Tidak Bisa Menggunakan Aplikasi Dana

Seperti yang kita ketahui bahwa tak sedikit pengguna yang pernah mengalami kendala tidak bisa menggunakan aplikasi Dana, mulai dari karena koneksi internet buruk, aplikasi sedang gangguan, nomor ponsel yang terdaftar sudah mati, hingga karena ponsel yang digunakan sudah pernah di-root.

Mengenai masalah tidak bisa menggunakan aplikasi Dana karena ponsel sudah di-root, kemungkinan bisa terjadi karena sistem aplikasi Dana yang memiliki pengaman dan tidak mengizinkan akses dari ponsel yang sudah di-root.


Menyikapi hal ini, tak sedikit pengguna yang masih mencari mengenai cara mengatasi tidak bisa menggunakan aplikasi Dana karena ponsel di-root, mengingat bahwa sedikit tidak mungkin jika anda harus membeli ponsel baru hanya untuk bisa menggunakan aplikasi Dana, sebab untuk membeli ponsel baru tentunya tidaklah murah.

Lantas bagaimana sih cara mengatasi tidak bisa menggunakan aplikasi Dana karena ponsel Root? Cara mengatasi tidak bisa buka aplikasi Dana karena root? Tidak bisa buka aplikasi Dana karena ponsel root? Tidak bisa menggunakan aplikasi Dana karena HP root? Untuk lebih jelasnya mengenai cara mengatasinya, langsung saja bisa anda simak secara lengkap di bawah ini.


Cara Mengatasi Tidak Bisa Pakai Aplikasi Dana karena Ponsel Root

Bagi anda yang mengalami kendala tidak bisa menggunakan aplikasi Dana karena ponsel anda sudah root, maka terdapat beberapa cara yang bisa anda coba untuk mengatasinya, diantaranya sebagai berikut:

1. Barter Ponsel

Untuk membeli ponsel baru demi bisa menggunakan aplikasi Dana rasanya kurang masuk akal, mengingat harga ponsel tentunya tidaklah murah. Sehingga solusi yang tepat untuk masalah ini adalah dengan barter atau bertukar ponsel dengan orang lain, walaupun anda harus membayar lebih untuk mendapatkan ponsel yang belum root.

Anda bisa melakukan barter di jual beli online Facebook atau COD di Facebook, sehingga anda bisa mendapati orang untuk diajak barter hanya di sekitar daerah anda saja, dengan demikian anda bisa menggunakan aplikasi Dana dengan ponsel tersebut.


2. Melakukan Un-Root

Cara selanjutnya adalah dengan melakukan un-root ponsel anda tersebut, untuk caranya berbeda-beda sesuai merek dan tipe ponsel, jadi anda bisa mencari cara un-root ponsel di internet yang sesuai dengan merek dan tipe ponsel anda, dengan demikian anda bisa menggunakan aplikasi Dana dengan ponsel anda.


3. Hide Root

Cara yang terakhir adalah dengan menyembunyikan informasi root pada ponsel anda, caranya anda bisa menggunakan aplikasi Hide Root, anda bisa download aplikasi tersebut di internet karena aplikasi tersebut tidak tersedia di play store, atau bisa juga melalui tautan yang ada pada link di bawah ini.

KLIK DISINI


Langkah selanjutnya adalah buka aplikasi Hide Root, lalu ketika ada permintaan Magisk Manager maka klik saja Izinkan. Langkah terakhir adalah klik tombol power yang ada di aplikasi untuk mengaktifkan, jika sudah maka anda bisa menggunakan aplikasi Dana di ponsel anda.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengatasi tidak bisa menggunakan aplikasi Dana karena ponsel Root, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



















0 Response to "3 Cara Mengatasi Tidak Bisa Menggunakan Aplikasi Dana Karena Ponsel Root"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact