Siapa Developer atau Pencipta Game Call of Duty Mobile? Ternyata!

INILAH PENCIPTA GAME CALL OF DUTY MOBILE

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
call of duty mobile

 
Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan di Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.
 
Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.
 
 

Sejarah Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.
 
Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.
 
 
Namun tetap saja banyak orang yang bertanya-tanya mengenai siapa sih pencipta game Call of Duty Mobile? Siapa yang membuat game CODM? Perusahaan pembuat game Call of Duty Mobile? Siapa yang menciptakan game Call of Duty Mobile? Untuk lebih jelasnya, langsung saja bisa anda simak pembahasannya secara lengkap di bawah ini.
 
 

Siapa Pencipta Game Call of Duty Mobile

Seperti yang kita ketahui bahwa Call of Duty Mobile resmi diumumkan pada Maret 2019, dengan TiMi Studio yang merupakan anak merupakan anak perusahaan Tancent sebagai pengembang game tersebut.

Game ini mengambil aspek yang sudah dikenal dari game Call of Duty, sehingga membuat para pengguna merasakan sensasinya di perangkat seluler mereka. Terdapat fitur mata uang game dan Battle Pass yang bisa membuat game ini lebih aktif dengan adanya item-item eksklusif.


Garena merilis game ini untuk area Hong Kong, Indonesia, Makau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Thailand pada 29 September 2019. Permainan ini dirilis di Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Latin oleh Activision pada 30 September 2019.

Kemudian Tencent Games merilis game ini di Korea Selatan pada 1 Oktober 2019, serta VNG Games merilis permainan ini setelah dirilis di seluruh dunia dalam kemitraan dengan Activision dan TiMi Studio di Vietnam pada 20 April 2020.

Disclaimer: Jadi bisa dipastikan bahwa pengembang game Call of Duty Mobile adalah TiMi Studio yang merupakan anak perusahaan Tencent, lalu untuk yang merilis game tersebut adalah Garena, Activision, VNG Games, dan Tencent Games.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai siapa developer atau pencipta game Call of Duty Mobile, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






















0 Response to "Siapa Developer atau Pencipta Game Call of Duty Mobile? Ternyata!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact