3 Cara Pindah atau Ganti Server di Call of Duty Mobile, Terbaru!

 CARA AGAR KETEMU PLAYER LUAR DI GAME CODM

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
call of duty mobile

 
Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan di Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.
 
Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.
 
 

Sejarah Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.
 
Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.
 
 

Server di Game Call of Duty Mobile

Seperti yang kita ketahui bahwa ketika bermain Call of Duty Mobile kita mendapati bahwa teman satu tim yang didapat selalu player Indonesia, begitu juga dengan chat yang menandakan hanya pemain-pemain Indonesia karena hanya bahasa Indonesia yang mengisi chat publik di CODM.

Banyak yang menyimpulkan bahwa game Call of Duty yang dimainkan hanya mencakup server Indonesia saja, karena memang server game Call of Duty Mobile tidak dicampur, kemungkinan server CODM dipisah antar negara, berbeda dengan PUBG yang server hanya dibedakan antar benua saja.


Dengan demikian tak sedikit pemain yang bertanya-tanya mengenai cara ganti server di Call of Duty Mobile? Termasuk cara bertemu player luar negeri di CODM? cara mengubah server di Call of Duty Mobile? Cara pindah ke server luar di CODM? Cara mengganti server di Call of Duty Mobile? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya lengkap di bawah ini.


Cara Ganti Server di Call of Duty Mobile

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara mengganti server di Call of Duty Mobile sebenarnya ada beberapa cara yang bisa anda coba, diantaranya sebagai berikut:

1. Memainkan Mode Multiplayer Ranked

Perlu diketahui bahwa jika anda bermain mode Multiplayer Ranked di Call of Duty Mobile pada rank tinggi sebenarnya anda masih bisa mendapati player luar dalam satu tim atau pun tim lawan, hal ini dikarenakan pada mode Multiplayer Ranked CODM server masih digabung pada Asia Tenggara.

Hal ini bisa anda buktikan jika bermain mode Multiplayer Ranked di rank tinggi, kemudian anda bisa menyalakan mic maupun speaker, biasanya anda bisa menemukan player Filipina maupun player negara lain.


2. Install Aplikasi Call of Duty Mobile Server Internasional

Cara kedua adalah dengan install aplikasi game Call of Duty Mobile versi global, dengan demikian anda bisa mendapati player-player luar saat memainkan game CODM. Caranya adalah uninstall terlebih dahulu CODM di ponsel anda, lalu download dan install CODM server internasional melalui browser anda atau bisa juga lebih mudah melalui tautan link yang ada di bawah ini.



Setelah anda download, ekstrak terlebih dahulu file nya, lalu pindahkan file OBB ke folder Android>OBB, dengan demikian anda bisa buka Call of Duty Mobile yang berhasil diinstall dan login akun anda, sehingga anda bisa mendapati CODM dengan server internasional.


3. Menggunakan Bantuan VPN

Cara yang terakhir adalah dengan menggunakan bantuan VPN, rekomendasi aplikasi VPN dari Tomtekno adalah Hola VPN, anda bisa download aplikasinya melalui browser karena aplikasi VPN ini tidak ada di play store, atau bisa juga untuk lebih mudahnya melalui tautan link yang ada di bawah ini.

hola vpn



Setelah aplikasi VPN tersebut berhasil anda install, buka aplikasi tersebut dan pilih server koneksi yang anda inginkan, jika koneksi VPN telah terhubung maka anda bisa keluar dan buka game Call of Duty Mobile, dengan demikian anda bisa berganti server di game CODM.




Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai beberapa cara untuk ganti server di Call of Duty Mobile, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

















0 Response to "3 Cara Pindah atau Ganti Server di Call of Duty Mobile, Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact