11 Cara Mendapatkan Karakter di Call of Duty Mobile Gratis, Dapat Karakter Epic!

 CARA MENDAPATKAN KARAKTER GRATIS DI CODM

Call of Duty Mobile atau yang sering disebut CODM merupakan salah satu game tembak-tembakan terbaik di smartphone, hadir dengan grafik yang memukau membuat game ini menjadi salah satu game favorit di ponsel, tak heran jika game ini bisa memiliki ukuran size hingga 20GB lebih.
 
Terdapat berbagai mode permainan di CODM, termasuk mode Battle Royale dan mode MultiPlayer. Untuk mode MultiPlayer memang merupakan yang paling favorit, sehingga tak heran jika di mode MultiPlayer terdapat berbagai jenis-jenis mode.
 
call of duty mobile

 
Terdapat juga mode zombie yang bisa memberikan pengalaman anda bermain tembak-tembakan dengan mengalahkan para zombie yang menyerang markas, tentunya mode ini memberikan keseruan tersendiri bagi para pemain.
 
 

Permainan di Call of Duty Mobile

Untuk permainan di Call of Duty Mobile sangatlah adil, di mana game ini tidaklah pay to win, artinya anda tetap bisa bersaing ketat walaupun anda tidak melakukan top up di game tersebut.

Dengan demikian game Call of Duty tentunya sangatlah seru, anda bisa bersaing ketika dalam pertandingan ranked, karena tidak ada keunggulan khusus antara player sultan maupun player biasa, semuanya murni skill yang bertanding.


Sejarah Call of Duty Mobile

CODM dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak dari perusahaan Tencent, lalu diterbitkan oleh Activision dan Garena di perangkat Android dan IOS. Game ini dirilis pada 1 oktober 2019 dan terus berkembang hingga sekarang dan merupakan salah satu peluncuran permainan seluler terbesar.

Game ini termasuk game yang sangat populer, bahkan pada tahun 2020 sudah masuk ke dalam salah satu game Esport, tentunya dengan hadirnya berbagai macam turnamen-turnamen CODM yang sudah ada.


Karakter di Call of Duty Mobile

Seperti yang kita ketahui bahwa di CODM terdapat berbagai macam karakter yang bisa digunakan di permainan, namun anda harus mendapatkannya terlebih dahulu apabila ingin menggunakannya dalam permainan.

Untuk setiap karakter pun tidak memiliki keunggulan tersendiri, sehingga membuat permainan CODM sangat adil. Hanya yang membedakan adalah adanya karakter spesial yang masuk ke dalam jenis karakter epic maupun legend, karakter tersebut didapat dari event maupun spin event dengan CP, sehingga karakter tersebut memiliki desain yang bisa dibilang lebih bagus daripada karakter-karakter biasa di CODM.


Berbicara mengenai game Call of Duty Mobile, tak sedikit pengguna yang bertanya-tanya mengenai cara mendapatkan karakter gratis di CODM. Khususnya cara mendapatkan karakter epic maupun legend di game Call of Duty Mobile.

Lantas bagaimana sih cara mendapatkan karakter gratis di CODM? Cara mendapatkan karakter epic gratis di CODM? Cara mendapatkan karakter di Call of Duty Mobile? Cara mendapatkan karakter di CODM? Cara mendapatkan karakter di CODM tanpa CP? Cara mendapatkan karakter di Call of Duty Mobile gratis? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak caranya secara lengkap di bawah ini.



Cara Mendapatkan Karakter di Call of Duty Mobile

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara mendapatkan karakter di CODM gratis tanpa CP, sebenarnya terdapat beberapa cara yang bisa anda coba, diantaranya sebagai berikut:

1. Misi Login

Cara pertama untuk mendapatkan karakter di Call of Duty Mobile gratis adalah dengan rajin login di CODM, di misi daily login setiap Season anda bisa mendapatkan item dan juga satu karakter epic secara gratis, biasanya bisa anda dapatkan pada login di hari ke 24, seperti pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile


Setiap season anda hanya bisa mendapatkan 1 karakter epic dari misi login setiap hari, dan setiap season hadiah karakter berubah-ubah, jadi anda bisa mendapatkan karakter yang belum anda miliki secara gratis.


2. Menyelesaikan Misi Harian

Selain itu, jika anda menyelesaikan misi harian maka anda bisa mendapatkan Box harian, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile


Saat anda membuka box tersebut, jika anda beruntung maka anda bisa mendapatkan karakter epic tertentu, atau bisa juga mendapatkan karakter biasa. Jadi jangan lupa untuk menyelesaikan box harian apabila anda ingin berkesempatan mendapatkan karakter gratis di CODM.


3. Menyelesaikan Misi Season

Anda juga bisa mendapatkan karakter gratis di CODM apabila anda mengerjakan misi Season di Call of Duty Mobile, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile


Anda harus membaca tugas misinya untuk dapat menyelesaikan setiap misinya, sehingga anda  bisa mendapatkan karakter secara gratis di Call of Duty Mobile.


4. Menyelesaikan Misi Mode Permainan

Ketika ada mode permainan baru untuk waktu yang terbatas, biasanya akan ada misi yang bisa diselesaikan apabila anda memainkan mode tersebut. Untuk hadiah misinya biasanya anda bisa mendapatkan karakter gratis di CODM, seperti pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile


Namun anda harus fokus menyelesaikan misinya, karena biasanya misi tersebut hanya tersedia selama kurang lebih 4-7 hari saja, jadi jangan sampai ketinggalan.


5. Membeli Box di Credit Shop

Jika anda memiliki banyak Credit, maka anda bisa membeli Box di Credit Shop pada menu Shop, seperti pada gambar di bawah ini.

call of dutyb mobile


Jika anda beruntung, maka anda bisa mendapatkan karakter epic apabila anda membuka Epic Credit Box, anda juga bisa mendapatkan karakter biasa jika anda membuka Rare Credit Box, jadi anda bisa mencoba keberuntungan anda.


6. Membeli Karakter di Menu Shop

Selain membeli box, anda juga bisa membeli karakter langsung di menu Shop CODM menggunakan Credit, namun anda hanya bisa membeli karakter biasa, seperti pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile



7. Menyelesaikan Event Terbatas

Di CODM biasanya terdapat event-event waktu terbatas yang hadir di waktu-waktu tertentu, biasanya anda bisa mendapatkan karakter epic terbatas gratis apabila anda menyelesaikan event terbatas tersebut, seperti pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile


Perlu diingat bahwa event-event seperti ini terbatas, jadi anda harus rajin menyelesaikan misinya sebelum waktunya habis, sehingga anda bisa memenangkan hadiah terbaiknya, terutama karakter epic gratis.


8. Membeli di Clan Shop

Jika anda bergabung dengan Clan, maka anda bisa membeli karakter epic di Clan Shop menggunakan Clan Credit, disarankan anda untuk bergabung dengan Clan yang aktif dan ramai, sehingga anda bisa mendapatkan banyak Credit Clan dan bisa dengan mudah membeli karakter epic di Clan Shop, seperti pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile



9. Capai Rank Grand Master 3 Pada Battle Royale

Jika Battle Royale anda mencapai rank Grand Master 3, maka anda bisa mendapatkan karakrer epic ranked terbatas yang hanya bisa anda dapatkan di Season tersebut. Jadi jangan lupa untuk semangat push rank battle royale anda, sehingga anda bisa mendapatkan karakter epic seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile


Untuk hadiah karakter epic setiap reset season berubah, jadi anda bisa mendapatkan 1 karakter epic setiap season dari push rank battle royale di CODM.


10. Menyelesaikan Misi Mode Zombie

Jika anda rajin menyelesaikan mode Zombie, di tier tertentu maka anda bisa mendapatkan karakter epic gratis, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile


Sistem penyelesaian misi mode Zombie sama seperti Battle Pass, jadi anda harus rajin memainkan mode Zombie untuk menaikkan tier dan mendapatkan karakter epic di Call of Duty Mobile.


11. Membeli Box Premium di Shop

Jika anda rajin main Call of Duty Mobile maka anda bisa mendapatkan Kupon Golden Box yang bisa anda tukarkan dengan Box Premium di Shop, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

call of duty mobile


Anda bisa memilih box mana yang ingin anda tukarkan dengan kupon, lalu anda berkesempatan mendapatkan karakter epic gratis apabila anda beruntung.




Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai beberapa cara untuk mendapatkan karakter gratis di Call of Duty Mobile, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

















0 Response to "11 Cara Mendapatkan Karakter di Call of Duty Mobile Gratis, Dapat Karakter Epic!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact