Cara Download atau Update Aplikasi tanpa Play Store, Terbaru dan Aman!

 CARA INSTALL APLIKASI SELAIN MELALUI PLAY STORE

Play Store merupakan market atau toko aplikasi untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi Android yang dikembangkan oleh Google, play store memungkinkan pengguna OS Android untuk menemukan berbagai macam aplikasi dan game yang bisa diinstall secara langsung ke perangkat.
 
Selain itu, play store sekarang juga menyediakan ebook atau buku elektronik yang bisa anda beli untuk dibaca, bahkan play store juga menyediakan layanan pembayaran yang memudahkan anda dalam melakukan pembelian di play store, maupun pembelian di dalam aplikasi.
 
play store

 
Anda bisa menemukan jutaan aplikasi dan game yang tersedia di play store, sehingga hal ini bisa memberikan pengalaman yang luas bagi pengguna sistem operasi Android.
 
 

Sejarah Play Store

Play Store merupakan market yang sudah hadir untuk Android sejak 28 Agustus 2008, lalu tersedia untuk publik pada 22 Oktober 2008. Bahkan play store saat ini sudah berkembang pesat dan menjadi toko aplikasi yang sempurna hingga saat ini, tak heran jika kesuksesan sistem operasi Android tak lepas dari pengaruh play store.
 
 

Menemukan Aplikasi di Play Store

Seperti yang kita ketahui bahwa pengguna bisa dengan mudah menggunakan dan menemukan berbagai macam aplikasi di play store, hal ini karena play store memiliki tampilan interface yang sangat mudah di pahami, jadi anda bisa mudah dalam menggunakan play store.
 
Berbagai macam fitur juga memudahkan anda dalam mencari aplikasi, diantaranya fitur pencarian, serta fitur daftar aplikasi dan game yang sedang populer tentunya membantu anda dalam menemukan aplikasi yang sedang tranding.
 
 
Bahkan fitur rekomendasi aplikasi tentunya bisa membantu anda dalam menemukan aplikasi dan game yang kemungkinan cocok dengan anda, sehingga hal ini bisa memudahkan anda dalam menjelajahi aplikasi-aplikasi di play store.
 
 

Keamanan di Play Store

Play Store juga memiliki keamanan yang sangat kuat, sistem proteksi penginstalan juga membantu anda mendapatkan keamanan saat menginstall aplikasi yang ada di play store, sehingga bisa menghindari perangkat anda dari ancaman virus atau kejahatan cyber.
 
Bahkan sebelum anda menginstall aplikasi, anda bisa membaca segala keterangan mengenai aplikasi yang akan anda install seperti segala perizinan akses yang dibutuhkan aplikasi tersebut, sehingga anda bisa memperhitungkan keamanan dari aplikasi yang ingin anda install.
 
 

Download Aplikasi tanpa Play Store

Seperti yang kita ketahui bahwa terkadang kita menemui bahwa suatu aplikasi tidak ada di play store, bahkan banyak pengguna yang mendapati kendala aplikasi hilang atau tidak ditemukan di play store, padahal aplikasi tersebut ada di play store pada ponsel orang lain.

Sehingga tak heran jika banyak yang bertanya-tanya mengenai cara download aplikasi tanpa play store, tentunya untuk dapat menginstall aplikasi yang dicari tersebut.


Lantas bagaimana sih cara download aplikasi tanpa play store? Cara install aplikasi tanpa play store? Tempat download aplikasi selain play store? Cara download aplikasi selain melalui play store? Cara install aplikasi yang tidak ada di play store? Cara download TikTok, Free Fire, Mobile Legends, Telegram, Facebook tanpa play store? Untuk lebih jelasnya mengenai hal ini, langsung saja bisa anda simak pembahasan caranya secara lengkap di bawah ini.


Cara Download atau Install Aplikasi tanpa Play Store

Bagi anda yang bertanya-tanya mengenai cara download atau install aplikasi tanpa melalui play store, sebenarnya bisa saja dilakukan. Anda bisa download atau install aplikasi Apkpure, anda bisa download aplikasinya di internet atau menggunakan browser karena aplikasi ini tidak tersedia di play store, atau bisa juga untuk lebih mudah melalui tautan link di bawah ini.

apkpure



Aplikasi Apkpure memiliki fungsi yang sama seperti play store, bahkan anda bisa menemukan aplikasi-aplikasi yang tidak ada di play store, namun terkadang anda harus pintar dan bijak dalam memiliki aplikasi, karena Apkpure tidak memiliki keamanan yang kuat layaknya play store.

Jika anda tidak ingin repot menginstall aplikasi Apkpure, maka anda bisa menggunakan cara alternatif yaitu dengan membuka situs Apkpure di (apkpure.com), di sana anda bisa download berbagai macam jenis aplikasi dan game tanpa perlu menginstall aplikasi Apkpure.


Disclaimer: Perlu diketahui bahwa cara ini merupakan cara yang ilegal dan tentunya tidak bisa dianggap benar, artikel ini hanya untuk pengetahuan saja, namun jika anda tetap bersikeras menggunakan cara ini maka semua konsekuensi harus anda tanggung sendiri.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara download atau install aplikasi tanpa play store, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



















0 Response to "Cara Download atau Update Aplikasi tanpa Play Store, Terbaru dan Aman!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact