7 Cara Cepat Menjadikan Item di Mobile Legends, Auto Sakit dan Kuat!

 CARA MUDAH MENJADIKAN ITEM DI MOBILE LEGENDS

Mobile Legends: Bang-Bang merupakan salah satu game online paling populer saat ini di perangkat smartphone, game ini memiliki tipe permainan 5 vs 5, yang artinya anda harus bekerja sama dengan tim anda untuk mengatur strategi, bertarung secara team fight dan memenangkan setiap pertandingan.
 
Dalam pertandingan, anda harus bekerja sama dengan tim untuk menghancurkan target yaitu turret dan base tim lawan. Tim pertama yang dapat menghancurkan base turret dari tim lawan maka akan memenangkan pertandingan, sementara itu pemain yang menampilkan performa terbaik dalam permainan maka akan mendapatkan gelar MVP di tim tersebut.
 
Mobile legends

 
Dalam pertandingan anda juga harus menguasai skill dan kemampuan yang dimiliki oleh hero yang anda gunakan, serta memilih item hero yang tepat untuk dibeli dan digunakan, dengan demikian anda bisa bersaing dalam bertarung dengan lawan anda.
 
 

Pertandingan yang Adil di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa di Mobile Legends sangat menjunjung tinggi keadilan dalam bertanding, mulai dari map yang dibuat seimbang, hingga kemampuan hero yang selalu disesuaikan setiap pembaruan, bahkan skin hampir tidak berpengaruh sama sekali di pertandingan, melainkan hanya menampilkan efek hero yang lebih bagus.
 
Hal ini menandakan bahwa tidak ada kata pay to win atau membayar untuk menang di game Mobile Legends, artinya jika anda sudah jago dan memiliki mekanik yang tinggi di game ini maka anda bisa lebih mudah dalam memainkan game Mobile Legends.
 
 

Memainkan Game Mobile Legends

Dengan bantuan joystick virtual di kiri layar dan tombol skill di kanan layar, anda dapat mengontrol dengan mudah jalannya hero dan penggunaan skill hero. Selain itu dengan bantuan penargetan maka dapat lebih memudahkan anda dalam menyerang hero lawan.
 
Jangan lupakan untuk bermain secara objektif dan kerja sama tim, tentunya saling bantu dalam melakukan strategi menyerang maupun bertahan, dengan demikian peluang anda untuk dapat memenangkan pertandingan akan lebih tinggi.
 
 

Grafik dan Tampilan Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui bahwa game Mobile Legends saat ini memiliki grafik yang sangat tinggi, dengan kelebihan yaitu animasi yang lebih mewah di saat pertandingan. Meski demikian, anda tetap bisa memilih settingan grafik yang sesuai dengan perangkat anda, jadi jika perangkat anda tidak kuat di grafik tinggi maka anda bisa menurunkan ke grafik yang lebih rendah.
 
Selain itu, hero-hero di Mobile Legends saat ini memiliki animasi-animasi yang keren, apalagi jika anda menggunakan skin maka anda bisa melihat tampilan animasi skill hero yang lebih mewah jika dibandingkan dengan tidak menggunakan skin hero.
 
 

Menjadikan Build Item di Mobile Legends

Dalam pertandingan Mobile Legends tentunya ada sebuah istilah menjadikan item, maksud dari menjadikan item adalah dengan menyempurnakan item yang dibeli agar menjadi utuh atau item sempurna, serta melengkapi dengan 6 susunan item agar menjadi build item untuk hero anda.
 
Misalnya ketika anda ingin membeli item Blade of Despair, maka anda harus membeli 2 item kecil bernama Legion Sword dengan harga 1190 gold, setelah itu baru anda dapat membuat item Blade of Despair dengan tambahan 1820 gold, atau anda bisa langsung membeli item BOD tanpa harus membeli item kecil namun dengan harga total yaitu 3010 gold, seperti pada gambar di bawah ini.
 
mobile legends

 
Tentunya untuk dapat membeli item yang bisa menjadikan hero anda lebih kuat, anda harus mengumpulkan gold terlebih dahulu. Sehingga setelah gold mencukupi baru anda bisa membeli item di Mobile Legends.
 
Namun banyak pemain yang masih bingung mengenai perkara cara cepat menjadikan item di Mobile Legends, karena banyak yang masih bingung tentang lawan pro player yang sangat cepat mendapatkan item di pertandingan.
 
Lantas bagaimana sih cara cepat menjadikan item di Mobile Legends? Cara cepat membeli item di Mobile Legends? Cara cepat mendapat gold di Mobile Legends? Cara mudah mendapat gold di Mobile Legends? Untuk lebih jelasnya mengenai masalah ini, langsung saja bisa anda simak penjelasan secara lengkap di bawah ini.
 
 

Cara Cepat Menjadikan Item di Mobile Legends

1. Pahami Peran Hero Anda di Mobile Legends

Hal pertama yang harus anda pahami dalam menjadikan item Mobile Legends adalah dengan memahami peran hero anda di pertandingan, pasalnya setiap peran hero berbeda-beda dalam mendapatkan gold.
 
Jika peran hero anda Jungler maka untuk mendapatkan gold maka anda harus terus farming atau membunuh Monster Jungle, jika peran hero anda Tank maka anda hanya perlu membeli item Roam, untuk Midlaner fokus minion tengah, Explaner fokus minion Exp lane dan untuk Goldlaner fokus minion di Goldlane.
 
Hal ini karena permainan Mobile Legends merupakan permainan tim dan kerja sama, sehingga dengan pembagian peran maka gold yang didapat bisa lebih merata, sehingga tim anda akan semakin kuat.
 
 

2. Jangan Terlalu Sering Mati atau Recall

Ketika hero anda mati atau saat anda recall maka akan membutuhkan waktu untuk kembali ke lane, hal ini tentunya bisa membuat hero anda ketinggalan gold minion dan membuat hero anda tertinggal gold dengan musuh anda, jadi tak heran jika anda lebih lama dalam menjadikan item yang ingin anda beli.
 
 

3. Lakukan Last Hit pada Minion

Jika peran hero anda fokus pada gold minion maka usahakan bahwa anda yang melakukan kill pada minion, hal ini bisa memberikan anda lebih banyak gold daripada minion yang membunuh minion.
 
 

4. Ambil Gold Turret

Pada Mobile Legends versi terbaru sekarang terdapat Gold pada turret musuh di awal pertandingan, anda bisa menyerang turret di awal pertandingan untuk mendapatkan tambahan gold dengan cepat, sehingga anda bisa lebih cepat menjadikan item yang ingin anda beli.
 
 

5. Mendapat Kill atau Assist

Jika anda mendapatkan Kill atau Assist maka hero anda akan mendapatkan tambahan gold secara instan, tak heran jika pemain yang mendapat banyak kill bisa lebih cepat dalam menjadikan item hero di pertandingan.
 
 

6. Membunuh Turtle

Saat tim anda membunuh Turtle maka setiap hero tim akan mendapatkan 100 gold, jadi pastikan tim anda bisa menang dalam kontes mendapatkan turtle, sehingga hal tersebut bisa membantu anda lebih cepat dalam menjadikan item di Mobile Legends.
 
 

7. Menghancurkan Turret

Ketika tim anda berhasil menghancurkan turret di pertandingan maka setiap hero tim bisa mendapatkan sebanyak 150 gold, sehingga tim anda bisa fokus menghancurkan turret untuk mendapatkan pundi-pundi gold lebih banyak agar cepat dalam menjadikan item Mobile Legends.
 
 
 
Demikian penjelasan lengkap mengenai cara cepat menjadikan hero di Mobile Legends, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "7 Cara Cepat Menjadikan Item di Mobile Legends, Auto Sakit dan Kuat!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact