Cara Mudah Mengedit Video di CapCut Mirip Seperti AM (Alight Motion), Terbaru!

 CARA MENGEDIT VIDEO MIRIP AM BAGI PEMULA

CapCut merupakan aplikasi edit video paling terkenal di smartphone saat ini, mengingat di zaman sekarang sangat trend mengenai edit video dan bahkan kebutuhan pengguna smartphone akan edit video sangatlah tinggi, sehingga tak heran jika aplikasi CapCut menjadi salah satu aplikasi edit video favorit para pengguna Smartphone.
 
Aplikasi CapCut yang gratis untuk digunakan tentunya menjadi keunggulan tersendiri bagi aplikasi ini, pengguna juga diuntungkan karena bisa menggunakan aplikasi CapCut secara gratis tanpa adanya berlangganan, bahkan di aplikasi CapCut tidak terdapat Watermark aplikasi yang tentunya membuat video anda lebih bagus.
 
capcut

 
Aplikasi CapCut tersedia di toko aplikasi Play Store maupun App Store, aplikasi CapCut sendiri saat ini memiliki ukuran ukuran size sebesar 88MB, namun bisa jadi 100-300MB setelah diinstall, tentunya hal ini tergantung device dan penggunaan.
 
 

Menggunakan Aplikasi CapCut

Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi CapCut sangat terkenal untuk mengedit video pendek maupun panjang, seperti video editan aestetik, jedag jedug, video story, video pendek untuk konten, dan lain-lain, bahkan video ini bisa digunakan oleh pengedit pro maupun pengedit pemula.
 
Aplikasi CapCut sangat terkenal untuk mengedit video-video pendek TikTok, sehingga tak heran jika hampir semua pengguna aplikasi TikTok juga menggunakan aplikasi CapCut untuk mengedit video dalam membuat konten atau postingan TikTok.
 
 
Jika anda pro dalam masalah pengeditan video, anda juga bisa menjadi kreator dan menghasilkan uang di CapCut. Tugas anda sebagai kreator di CapCut adalah membuat template-template keren yang di-upload di CapCut dan dapat digunakan oleh para pengguna online di CapCut.
 
 

Fitur di Aplikasi CapCut

CapCut juga memiliki fitur yang sangat lengkap, bahkan terdapat beberapa fitur yang tidak bisa ditemukan di aplikasi edit video lain di smartphone. Tak heran jika aplikasi ini sangat disukai para pengguna, hal ini tentunya menjadi keunggulan tersendiri yang dimiliki aplikasi CapCut.
 
Untuk fitur tentunya cukup banyak, terdapat pula efek-efek dan fitur lainnya yang bisa membantu anda berkreasi dalam mengedit video secara manual di aplikasi CapCut. Bahkan anda bisa mengedit dengan mudah di CapCut, yaitu dengan menggunakan fitur-fitur template yang ada di CapCut.
 
 

Edit Video Seperti Alight Motion di CapCut

Seperti yang kita ketahui bahwa Alight Motion atau sering disebut dengan AM juga merupakan aplikasi edit video, namun AM lebih terkenal dengan editan-editan video jedag-jedug yang keren, bahkan sering menjadi FYP di TikTok.

Semenjak terkenalnya aplikasi CapCut, banyak orang yang berbondong-bondong pindah ke aplikasi CapCut sebagai aplikasi edit video di smartphone. Namun hal ini malah membuat sebagian pengguna bertanya-tanya mengenai apakah bisa mengedit video seperti Alight Motion (AM) di CapCut?


Lantas bagaimana sih cara mengedit video seperti AM di CapCut? Cara mengedit video mirip AM di aplikasi CapCut? Cara agar editan video di aplikasi CapCut mirip AM? untuk lebih jelasnya mengenai masalah ini, langsung saja bisa anda simak pembahasannya lengkap di bawah ini.

Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa anda menggunakan aplikasi CapCut versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Cara Edit Video Mirip Seperti AM

Bagi anda yang ingin mengedit video di CapCut mirip seperti Alight Motion atau AM maka langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka aplikasi CapCut, kemudian masuk ke menu Templat.

Setelah itu gunakan fitur pencarian di bagian atas, lalu lakukan pencarian dengan kata kunci Alight Motion, seperti pada gambar di bawah ini.


capcut


 
Selanjutnya pilih template yang menurut anda bagus, template-template tersebut dibuat keren dan sangat mirip dengan AM, jika anda sudah memilih template yang tepat maka klik Gunakan Templat seperti pada gambar di bawah ini.


capcut


Setelah itu anda tinggal memasukkan foto atau video anda yang telah anda siapkan untuk mengedit video, lalu lakukan penyesuaian simple dan kemudian template tersebut akan melakukan pengeditan secara otomatis, jika anda rasa video sudah sangat bagus maka anda tinggal klik Ekspor untuk menyimpan video ke galeri ponsel anda.

Dengan demikian anda bisa mengedit video di CapCut mirip seperti Alight Motion atau AM, bahkan dengan bantuan fitur template di CapCut maka anda bisa mengedit video mirip AM di CapCut tanpa perlu mengedit secara manual.


Sekian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara mengedit di CapCut mirip seperti AM, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.










0 Response to "Cara Mudah Mengedit Video di CapCut Mirip Seperti AM (Alight Motion), Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact