Cara Login atau Daftar Akun CapCut Menggunakan Google, Selain Facebook!

 CARA DAFTAR DI CAPCUT JIKA TIDAK MEMILIKI FACEBOOK

CapCut merupakan salah satu aplikasi edit video yang paling populer di play store saat ini, aplikasi edit video ini sangat populer karena terkenal gratis dan tanpa watermark dan tak perlu berlangganan, bahkan pengguna bisa menggunakannya tanpa menggunakan kuota internet.
 
Terlebih dari itu, fitur-fitur editing di CapCut juga terbilang sangat lengkap, sehingga tak heran jika banyak orang yang memilih aplikasi ini sebagai aplikasi editing video di smartphone. Sehingga CapCut masuk ke dalam 10 besar aplikasi paling populer di play store saat ini, jadi aplikasi CapCut sudah terbilang cukup terkenal bagi banyak editor video di smartphone.
 
capcut

 
Selain itu, kebutuhan orang dalam edit video sekarang memang sangatlah tinggi, mulai dari video untuk koleksi, video untuk upload di Youtube, video untuk upload di Instagram, hingga video untuk story dan lain-lain, tak heran jika banyak orang mencari dan memilih aplikasi edit video terbaik untuk digunakan dalam kebutuhan mengedit video, khususnya di smartphone.
 
 

Edit Video di CapCut

Edit video di CapCut memang sudah tidak asing lagi, hal ini banyak dilakukan orang dan paling banyak dilakukan oleh para pengguna TikTok, karena kedua aplikasi tersebut bisa dibilang saling melengkapi.
 
Jadi tak heran jika para pengguna TikTok rata-rata juga menggunakan aplikasi CapCut, tentunya untuk kebutuhan edit video TikTok. Bahkan setelah anda selesai mengedit suatu video di CapCut, anda akan diberikan link untuk langsung membagikan video hasil editan tersebut ke akun TikTok anda.
 
 
 
CapCut juga memiliki fitur yang terbilang sangat lengkap, bahkan CapCut juga menyediakan banyak template yang akan memudahkan anda dalam mengedit video. Jadi anda tidak perlu bingung atau susah dalam memikirkan inspirasi edit video, karena di CapCut tersedia berbagai macam template seperti pada gambar di bawah ini.
 
Template-template tersebut merupakan buatan para pengguna CapCut yang telah mendaftar menjadi Creator di CapCut, konon jika anda menjadi seorang creator di CapCut maka anda juga bisa mendapat penghasilan dari CapCut, hal ini berdasarkan seberapa populer template yang telah anda buat di CapCut.
 
Semakin banyak pengguna CapCut yang menyukai atau menggunakan Template buatan anda maka anda berpeluang mendapatkan hadiah atau bahkan uang dari CapCut, tentunya hal ini bisa jadi peluang bagi anda yang suka berkreasi edit video.
 
 

Daftar Akun di CapCut

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk bisa menjadi kreator atau lebih mudah dalam menggunakan aplikasi CapCut, pengguna harus memiliki atau daftar akun CapCut. Namun seperti yang kita ketahui bahwa pengguna harus memiliki akun Facebook untuk mendaftar akun di CapCut, karena untuk daftar akun di CapCut hanya bisa menggunakan akun Facebook.

Namun tak sedikit pengguna yang tidak bisa daftar akun di CapCut karena tidak memiliki akun Facebook, atau karena sangat berhati-hati dalam menggunakan akun Facebook karena takut dibajak.



Lantas apakah bisa daftar akun di CapCut tanpa menggunakan Facebook? apakah bisa daftar di CapCut menggunakan akun Google? cara daftar akun di CapCut jika tidak memiliki akun Facebook? untuk lebih jelasnya mengenai cara daftar akun di CapCut selain menggunakan Facebook, maka langsung saja bisa anda simak penjelasannya lengkap di bawah ini.

Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi CapCut anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.
 
 
 

Cara Daftar di CapCut tanpa Menggunakan Facebook

Bagi anda yang ingin daftar di CapCut namun tidak memiliki akun Facebook maka anda bisa menyiapkan akun email anda, lantas bagaimana cara daftar di CapCut menggunakan email? karena di CapCut hanya bisa menggunakan Facebook, seperti pada gambar di bawah ini.

capcut


Lalu bagaimana cara daftar di CapCut jika tidak memiliki akun Facebook? apakah bisa daftar CapCut menggunakan akun Google? tentu saja bisa, pertama pastikan bahwa anda telah menyiapkan akun email anda.
 
Kemudian anda bisa menggunakan email tersebut untuk membuat akun Facebook, sehingga akun Facebook yang anda buat bisa anda gunakan untuk daftar akun di CapCut. Anda tidak perlu download aplikasi Facebook jika ingin membuat akun Facebook, caranya anda bisa membuka situs resmi Facebook untuk membuat akun Facebook dengan cara klik link di bawah ini.
 
 
 
Anda bisa mendaftar akun Facebook menggunakan email anda, seperti keterangan yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
facebook

 
Jika anda sudah berhasil membuat akun Facebook menggunakan email anda, maka anda bisa mendaftar di CapCut menggunakan akun Facebook yang baru saja anda buat tersebut, sehingga anda bisa mengatasi cara mendaftar CapCut jika tidak memiliki Facebook.
 
 
Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara daftar di CapCut menggunakan Google tanpa Facebook, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Login atau Daftar Akun CapCut Menggunakan Google, Selain Facebook!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact