Rekomendasi 7 Film Komedi Terbaik di Netflix Saat Ini, Bikin Ngakak Terus!

 FILM KOMEDI TERBAIK DI NETFLIX TERBARU

Netflix merupakan layanan penyedia streaming film dan acara TV online paling populer saat ini, layanan ini didirikan sejak 29 Agustus 1997 oleh Reed Hasting dan Marc Randolf di Amerika, dan terus berkembang sampai mendunia hingga saat ini.
 
Layanan Netflix bisa dinikmati dari berbagai macam perangkat, diantaranya Android, iPhone, Mac, PC, Windows, hingga bisa melalui situsnya langsung tanpa menggunakan Aplikasi Netflix. Jadi anda tidak perlu mengkhawatirkan perangkat yang anda gunakan, karena anda bisa menikmati Netflix di perangkat mana saja.
 
netflix

 
Tentunya hiburan film maupun acara TV online sangat disukai di zaman yang saat ini, mengingat harga kuota internet yang saat ini cukup murah membuat banyak orang tidak memikirkan kuota saat ingin menonton film atau video secara online. Bahkan anda juga bisa download filmnya terlebih dahulu di Netflix, lalu menontonnya secara offline untuk lebih menghemat kuota internet anda.
 
 

Berlangganan Layanan Netflix

Untuk dapat menikmati layanan Netflix dan menonton film yang ada di Netflix, anda harus berlangganan terlebih di layanan Netflix terlebih dahulu. Ketika anda sudah selesai berlangganan maka anda bisa menikmati berbagai macam film dan acara televisi sesuka hati anda.
 
Dalam melakukan berlangganan, Netflix menyediakan beberapa macam jenis paket langganan yang bisa dibeli oleh pengguna. Tepatnya terdapat 4 jenis paket langganan di Netflix, mengenai rincian paketnya sebagai berikut:


1. Untuk paket Mobile dengan harga 54.000 Rupiah per bulan, namun hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p dan hanya bisa menggunakan perangkat ponsel dan tablet saja.

2. Untuk paket Basic dengan harga 120.000 Rupiah per bulan, namun tetap hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p saja, tetapi bisa menggunakan perangkat ponsel, tablet, komputer dan TV.

3. Untuk paket Standard dengan harga 153.000 Rupiah per bulan bisa memberikan anda kualitas menonton film yang lebih baik, yakni anda bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 1080p, anda juga bisa menggunakan semua jenis perangkat untuk paket ini.

4. Untuk paket Premium dengan harga 186.000 Rupiah per bulan yang merupakan paket eksklusif dari Netflix, anda juga bisa menikmati film dengan kualitas maksimum hingga 4K+HDR, serta bisa menggunakan semua jenis perangkat.


Menggunakan Layanan Netflix

Meskipun pengguna harus berlangganan terlebih dahulu dalam menggunakan Netflix dan harganya yang lumayan mahal, namun layanan streaming Netflix masih menjadi tempat nonton film yang paling populer hingga saat ini.

Pasalnya pengguna bisa mendapati film-film keren yang hanya ada di Netflix dan tidak ada di tempat lain, selain itu pengguna juga dapat menikmati berbagai jenis genre film. Mulai dari film drama korea (Drakor), film hollywood, film Indonesia, series televisi, berbagai film luar negeri dan masih banyak lagi.


Bagi para pencinta film sebagai hiburan di waktu istirahat tentunya tidak menghiraukan langganan di Netflix, karena film-film yang disajikan sesuai dengan harga langganan tersebut, sehingga mayoritas pengguna Netflix puas telah berlangganan di Netflix.


Mencari Film di Netflix

Dalam memilih film yang ingin ditonton di Netflix tentunya tak sedikit pengguna yang merasa kebingungan karena banyaknya film yang tersedia, tentunya film yang sesuai dengan genre kesukaan.

Salah satu genre film paling disukai adalah film dengan genre komedi, film komedi menjadi hiburan favorit para penonton film karena bisa mengundang tawa dan menghibur diri ketika letih atau sedang sedih.


Berikut ini Tomtekno akan merekomendasikan beberapa film komedi tarbaik di Netflix, bagi anda yang penasaran maka langsung saja simak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.


7 Film Komedi Terbaik di Netflix

1. Johnny English (2018)

 
johnny english

 
Mungkin banyak pencinta film komedi yang tidak asing dengan film Johnny English, ya! film ini cukup menarik karena diperankan oleh Rowan Atkinson atau lebih akrab disebut Mr. Bean.

Menceritakan tentang kembalinya seorang detektif inggris dari masa hiatusnya sebagai agen rahasia, ia menjadi satu di antara agen rahasia yang tersisa karena serangan siber membuat identitas mayoritas agen rahasia terungkap.


Film ini sudah memiliki 3 seri sampai saat ini, tentunya dengan adegan-adegan kocak yang bisa mengundang gelak tawa penontonnya.


2. Brooklyn Nine-Nine (2013)

 
brooklyn nine nine

 
Bercerita tentang seorang detektif N.Y.P.D yang senang bercanda dengan tingkah-tingkah kocak, namun ia tetap berbakat. Namun dibalik tingkah lucunya, ia justru sering bermasalah dengan komandannya, di mana komandannya memiliki sifat serius dan galak.

Bagaimanakah serunya adegan-adegan kocak yang dilakukannya, langsung saja tonton filmnya.


3. The A-Team (2010)

 
the a team

 
Bercerita tentang 4 orang tentara amerika serikat yang pernah bertugas di Irak dan hendak membersihkan nama baiknya. Sempat dituduh melakukan kejahatan dan dipenjara, keempat tentara tersebut lantas kabur dan menjadi tentara bayaran.

Banyak misi dan musuh-musuh berat yang harus dihadapi selama menjadi tentara bayaran, bahkan banyak adegan komedi saat mereka sedang menjalankan misi.


4. When We First Met (2018)

 
when we first met

 
Menceritakan tentang karakter utama bernama Noah yang jatuh cinta pada pandangan pertama Avery, ia terus melakukan pendekatan selama 3 tahun. Namun suatu hari Avery mengundang ke sebuah pesta yang ternyata adalah perta pertunangan Avery dengan Ethan.

Karena merasa sakit hati, banyak adegan konyol yang dilakukan Noah ketika bertemu dengan Avery. Bagaimanakan kelanjutan kisahnya? wajib nonton filmnya.


5. The Others Guys (2010)

Menceritakan tentang seorang polisi yang harus menerima hukuman dan dikucilkan dari kepolisian New York, ia kemudian di duetkan dengan seorang polisi lain untuk menggantikan tugas duet polisi hebat sebelumnya.

Banyak adegan drama dan komedi yang menggelitik di film ini, bahkan film ini pernah mendapat penghargaan sebagai film komedi terbaik.


6. Crazy Ex-Girlfriends (2016)

 
crazy girlfriends

 
Film ini bercerita tentang seorang wanita muda yang meninggalkan pekerjaannya di sebuah firma hukum beserta kehidupannya di New York, ia meninggalkan semua hal tersebut demi menemukan kebahagiaan.

Banyak adegan lucu yang terjadi dan bisa menggelitik perut, bahkan kekocakan yang terjadi bisa diluar nalar, wajib nonton filmnya.


7. Murder Mystery (2019)

 
murder mystery

 
Film komedi ini bercerita tentang pengalaman pasangan suami istri yang selama 15 tahun menikah, tak sekalipun sang suami memanjakan istrinya. Mungkin sang suami kurang peka, namun sangat menyayangi istrinya yang salah satunya adalah dengan membuat lelucon-lelucon yang justru malah membuat istrinya kesal.

Bahkan suatu ketika pasangan tersebut malah dituduh tersangkut dalam kasus pembunuhan, banyak adegan dan dialog lucu pada film ini, bagaimanakah perjalanan kisah cinta mereka? wajib kita tonton.


Demikian 7 rekomendasi film komedi terbaik di Netflix sampai saat ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.










0 Response to "Rekomendasi 7 Film Komedi Terbaik di Netflix Saat Ini, Bikin Ngakak Terus!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact