7 Film Tentang Agen Rahasia Terbaik di Netflix Sampai Saat Ini, Wajib Nonton!

 INILAH 7 FILM BERTEMA AGEN RAHASIA TERBAIK NETFLIX

Netflix merupakan layanan penyedia streaming film dan acara TV online paling populer saat ini, layanan ini didirikan sejak 29 Agustus 1997 oleh Reed Hasting dan Marc Randolf di Amerika, dan terus berkembang sampai mendunia hingga saat ini.
 
Layanan Netflix bisa dinikmati dari berbagai macam perangkat, diantaranya Android, iPhone, Mac, PC, Windows, hingga bisa melalui situsnya langsung tanpa menggunakan Aplikasi Netflix. Jadi anda tidak perlu mengkhawatirkan perangkat yang anda gunakan, karena anda bisa menikmati Netflix di perangkat mana saja.
 
netflix

 
Tentunya hiburan film maupun acara TV online sangat disukai di zaman yang saat ini, mengingat harga kuota internet yang saat ini cukup murah membuat banyak orang tidak memikirkan kuota saat ingin menonton film atau video secara online. Bahkan anda juga bisa download filmnya terlebih dahulu di Netflix, lalu menontonnya secara offline untuk lebih menghemat kuota internet anda.


Berlangganan Layanan Netflix

Untuk dapat menikmati layanan Netflix dan menonton film yang ada di Netflix, anda harus berlangganan terlebih di layanan Netflix terlebih dahulu. Ketika anda sudah selesai berlangganan maka anda bisa menikmati berbagai macam film dan acara televisi sesuka hati anda.

Dalam melakukan berlangganan, Netflix menyediakan beberapa macam jenis paket langganan yang bisa dibeli oleh pengguna. Tepatnya terdapat 4 jenis paket langganan di Netflix, mengenai rincian paketnya sebagai berikut:


1. Untuk paket Mobile dengan harga 54.000 Rupiah per bulan, namun hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p dan hanya bisa menggunakan perangkat ponsel dan tablet saja.

2. Untuk paket Basic dengan harga 120.000 Rupiah per bulan, namun tetap hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p saja, tetapi bisa menggunakan perangkat ponsel, tablet, komputer dan TV.

3. Untuk paket Standard dengan harga 153.000 Rupiah per bulan bisa memberikan anda kualitas menonton film yang lebih baik, yakni anda bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 1080p, anda juga bisa menggunakan semua jenis perangkat untuk paket ini.

4. Untuk paket Premium dengan harga 186.000 Rupiah per bulan yang merupakan paket eksklusif dari Netflix, anda juga bisa menikmati film dengan kualitas maksimum hingga 4K+HDR, serta bisa menggunakan semua jenis perangkat.


Menggunakan Layanan Netflix

Meskipun pengguna harus berlangganan terlebih dahulu dalam menggunakan Netflix dan harganya yang lumayan mahal, namun layanan streaming Netflix masih menjadi tempat nonton film yang paling populer hingga saat ini.

Pasalnya pengguna bisa mendapati film-film keren yang hanya ada di Netflix dan tidak ada di tempat lain, selain itu pengguna juga dapat menikmati berbagai jenis genre film. Mulai dari film drama korea (Drakor), film hollywood, film Indonesia, series televisi, berbagai film luar negeri dan masih banyak lagi.


Bagi para pencinta film sebagai hiburan di waktu istirahat tentunya tidak menghiraukan langganan di Netflix, karena film-film yang disajikan sesuai dengan harga langganan tersebut, sehingga mayoritas pengguna Netflix puas telah berlangganan di Netflix.
 
 

Memilih Film di Netflix

Saking banyaknya film yang tersedia di Netflix, tak heran malah membuat sebagian besar penggunanya kebingungan dalam memilih film terbaik untuk ditonton, tentunya film dengan genre atau tema yang sesuai dengan kesukaan.

Salah satu film yang menjadi favorit para penonton di Netflix adalah film dengan tema agen rahasia, film seperti ini memiliki ciri khas yaitu adegan mata-mata, adegan aksi yang memukau, menggunakan alat-alat canggih yang sangat menarik untuk ditonton, bahkan terkadang terdapat adegan komedi yang bisa menghibur penontonnya.


Terdapat banyak film bertema agen rahasia di Netflix, lantas film agen rahasia apa sajakah yang terbaik di Netflix saat ini? berikut ini Tomtekno akan merekomendasikan film-film bertema agen rahasia terbaik di Netflix saat ini, jika anda penasaran maka langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.


Film dengan Tema Agen Rahasia Terbaik di Netflix

1. James Bond

 
007

 
James Bond merupakan film tentang agen rahasia inggris, film ini merupakan film agen rahasia paling terkenal yang bahkan banyak orang tua yang juga tahu. Bercerita tentang seorang pria terlatih yang menjadi agen rahasia untuk menyelesaikan misi-misi berbahaya, serta dibekali alat-alat canggih yang tentunya bisa membuat penontonnya terkejut.

Terlebih lagi terdapat adegan-adegan syur yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri, bahkan film ini sudah memiliki banyak sekali seri dan tentunya sangat wajib untuk ditonton.


2. Mission Impossible

 
mission impossible

 
Seperti yang kita ketahui bahwa film Mission Impossible sangat terkenal, dibintangi oleh Tom Cruise yang sangat menjiwai perannya sebagai agen rahasia. Film ini menghadirkan adegan aksi dari misi-misi berbahaya, serta menghadirkan alat-alat canggih yang membuat film semakin menarik.

Bercerita tentang karakter utama bernama Ethan Hunt yang diperankan oleh Tom Cruise yang dituduh berkhianat, lalu bersembunyi namun tetap melakukan misi berbahaya untuk memulihkan nama baiknya.


3. Mr. & Mrs. Smith

 
mr dan mrs smith

 
Film ini bercerita tentang sepasang suami istri yang bertugas sebagai pembunuh bayaran, namun keduanya bekerja pada agen rahasia yang berbeda dan saling bertentangan. Namun suatu kejadian mengharuskan mereka saling membunuh satu sama lain, dengan menghadirkan unsur pertarungan yang unik film ini digemari oleh banyak penonton.


4. Men in Black

 
men in black

 
Tentunya banyak pencinta film yang tidak asing dengan film satu ini, film ini bercerita tentang agen rahasia yang memiliki misi menyelamatkan bumi dari serangan para alien. Mereka dibekali alat-alat yang sangat canggih untuk melawan para alien, bahkan selain menghadirkan adegan aksi yang keren film ini juga dibumbui oleh komedi yang sangat lucu.


5. The Bourne Series

 
the bourne

 
Film ini bercerita tentang seorang agen CIA bernama Jason Bourne yang kehilangan ingatannya karena suatu kejadian, misi-misi berbahaya harus dilakukannya untuk membantu mengingat jati dirinya. Film ini sudah memiliki 4 seri dan yang terbaru adalah Jason Bourne (2016), bagaimanakah kisahnya langsung saja tonton filmnya.


6. Kingsman

 
kingsman

 
Bercerita tentang seorang remaja yang hidupnya berubah semenjak ia direkrut menjadi anggota agen rahasia kelas atas bernama Kingsman, dengan dibekali latihan dan alat-alat canggih, ia mendapat tugas untuk menuntaskan ancaman bahaya dari penjahat.


7. Salt

 
salt

 
Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang merupakan seorang agen CIA, namun dituduh menjadi seorang mata-mata Rusia. Ia pun harus menjalani misi-misi berbahaya untuk membuktikan bahwa ia tidak bersalah, film ini menghadirkan adegan tembak-tembakan yang sangat epic dan wajib nonton keseruannya.




Demikian 7 rekomendasi film bertema agen rahasia terbaik di Netflix sampai saat ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "7 Film Tentang Agen Rahasia Terbaik di Netflix Sampai Saat Ini, Wajib Nonton!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact