8 Film Bertema Kerajaan China Terbaik di Netflix Hingga Saat Ini, Wajib Nonton!

 REKOMENDASI 8 FILM KERAJAAN CHINA TERBAIK

Netflix merupakan layanan penyedia streaming film dan acara TV online paling populer saat ini, layanan ini didirikan sejak 29 Agustus 1997 oleh Reed Hasting dan Marc Randolf di Amerika, dan terus berkembang sampai mendunia hingga saat ini.
 
Layanan Netflix bisa dinikmati dari berbagai macam perangkat, diantaranya Android, iPhone, Mac, PC, Windows, hingga bisa melalui situsnya langsung tanpa menggunakan Aplikasi Netflix. Jadi anda tidak perlu mengkhawatirkan perangkat yang anda gunakan, karena anda bisa menikmati Netflix di perangkat mana saja.
 
netflix

 
Tentunya hiburan film maupun acara TV online sangat disukai di zaman yang saat ini, mengingat harga kuota internet yang saat ini cukup murah membuat banyak orang tidak memikirkan kuota saat ingin menonton film atau video secara online. Bahkan anda juga bisa download filmnya terlebih dahulu di Netflix, lalu menontonnya secara offline untuk lebih menghemat kuota internet anda.
 
 

Berlangganan Layanan Netflix

Untuk dapat menikmati layanan Netflix dan menonton film yang ada di Netflix, anda harus berlangganan terlebih di layanan Netflix terlebih dahulu. Ketika anda sudah selesai berlangganan maka anda bisa menikmati berbagai macam film dan acara televisi sesuka hati anda.
 
Dalam melakukan berlangganan, Netflix menyediakan beberapa macam jenis paket langganan yang bisa dibeli oleh pengguna. Tepatnya terdapat 4 jenis paket langganan di Netflix, mengenai rincian paketnya sebagai berikut:
 
 
1. Untuk paket Mobile dengan harga 54.000 Rupiah per bulan, namun hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p dan hanya bisa menggunakan perangkat ponsel dan tablet saja.

2. Untuk paket Basic dengan harga 120.000 Rupiah per bulan, namun tetap hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p saja, tetapi bisa menggunakan perangkat ponsel, tablet, komputer dan TV.

3. Untuk paket Standard dengan harga 153.000 Rupiah per bulan bisa memberikan anda kualitas menonton film yang lebih baik, yakni anda bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 1080p, anda juga bisa menggunakan semua jenis perangkat untuk paket ini.

4. Untuk paket Premium dengan harga 186.000 Rupiah per bulan yang merupakan paket eksklusif dari Netflix, anda juga bisa menikmati film dengan kualitas maksimum hingga 4K+HDR, serta bisa menggunakan semua jenis perangkat.


Menggunakan Layanan Netflix

Meskipun pengguna harus berlangganan terlebih dahulu dalam menggunakan Netflix dan harganya yang lumayan mahal, namun layanan streaming Netflix masih menjadi tempat nonton film yang paling populer hingga saat ini.

Pasalnya pengguna bisa mendapati film-film keren yang hanya ada di Netflix dan tidak ada di tempat lain, selain itu pengguna juga dapat menikmati berbagai jenis genre film. Mulai dari film drama korea (Drakor), film hollywood, film Indonesia, series televisi, berbagai film luar negeri dan masih banyak lagi.


Bagi para pencinta film sebagai hiburan di waktu istirahat tentunya tidak menghiraukan langganan di Netflix, karena film-film yang disajikan sesuai dengan harga langganan tersebut, sehingga mayoritas pengguna Netflix puas telah berlangganan di Netflix.


Memilih Film di Netflix

Seperti yang kita ketahui bahwa di Netflix terdapat banyak sekali film yang bisa ditonton oleh penggunanya, bahkan tak sedikit pengguna yang merasa kebingungan dalam memilih film terbaik sesuai genre film yang disukai.

Salah satu genre atau tema film yang disukai oleh penonton adalah film bertema kerajaan China, film seperti ini biasanya menghadirkan adegan action dan drama yang memiliki ciri khas, sehingga tak heran jika terdapat banyak penonton yang menyukai film bertema kerajaan China.

 
Apakah anda bingung dalam mencari film bertema kerajaan China terbaik di Netflix? jika iya maka Tomtekno akan membagikan rekomendasi film-film bertema kerajaan China yang wajib anda tonton, untuk lebih jelasnya langsung saja bisa anda simak di bawah ini.


Film Kerajaan China Terbaik di Netflix

1. God of War Zhao Yun

god of war

 
Jika anda pernah tahu game Dinasty Warrior maka anda tidak akan asing dengan film ini, film ini menceritakan tentang Zhao Yun yang merupakan jendral militer. Film ini sangat menarik karena bercerita tentang zaman 3 kerajaan, diselipi bumbu drama percintaan dalam tema peperangan yang epic.


2. The Flame's Daughter

flames daughter

 
Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang dicintai oleh tiga orang laki-laki, pasti kebayang kan seberapa cantik perempuan itu hehe. Bagaimanakah perjalanan cerita perebutan cinta mereka, terlebih lagi ketiganya merupakan ahli bela diri.


3. Eternal Love (Ten Miles of Peach Blossom)

eternal love

 
Bagi pencinta film bertema kerajaan China, pastinya banyak yang sudah tidak asing dengan film ini. Film ini mengusung cerita yang sangat unik dengan latar negeri para dewi-dewi, bercerita tentang seorang dewi keturunan rubah ekor 9 yang nakal namun baik dan pintar.

Ia berhasil mengunci dewa hantu namun ia dibuang ke dunia manusia dan kehilangan ingatannya, di dunia manusia ia jatuh cinta pada pangeran kerajaan langit dan disinilah cerita dimulai.


4. The Journey of Flower

the journey of flower

 
Film ini bercerita tentang wanita yatim piatu yang sampai dijuluki seribu tulang, untuk menghindar dari kerajaan hantu ia memutuskan untuk menjadi murid seorang dewa. Keduanya berpetualang untuk membantu orang yang membutuhkan, dengan banyaknya rintangan yang menghalang.
 
Benih cinta pun tumbuh seiring berjalannya waktu, wajib nonton untuk tahu kelanjutan petualangan mereka.


5. Fighter of Destiny

fighter of destiny

 
Film ini bercerita tentang seorang pangeran yang memiliki penyakit tak tersembuhkan dan umurnya diprediksi tidak lebih dari 20 tahun, agar bisa sembuh maka ia harus mencari batu ajaib. Ia pun meninggalkan kerajaan untuk mencari batu ajaib dan merubah takdirnya, petualangan pun dimulai hingga ia menjadi pahlawan dan menemukan cintanya.


6. Heavy Sweetness, Ash-like Frost

heavy sweetness

 
Film ini bercerita tentang sepasang kekasih dengan drama percintaan yang sangat menyentuh, dengan bertema kerajaan film ini mampu memukau banyak penonton, jadi anda wajib nonton.


7. The king's Woman

the kings woman

 
Film ini bercerita tentang seorang perempuan yang akhirnya menjadi selir dari raja demi menyelamatkan kakak seperguruan yang dicintainya, bahkan perempuan tersebut tidak tahu bahwa hidupnya harus berakhir menjadi selir kerajaan yang dibencinya. Bagaimanakah kisah lengkapnya, wajib nonton.


8. Legend of Yun Xi

legend of yun xi

 
Film ini merupakan film percintaan bertema kerajaan China yang dipadukan dengan kisah seorang dokter, di mana terdapat seorang putri seorang dokter kekaisaran yang kehilangan ibunya ketika masih muda, tetapi tetap mempertahankan watak yang ceria dan optimis.
 
Putri tersebut secara alami berbakat dalam ilmu kedokteran, tetapi menderita karena cemburu. Namun karena suatu peristiwa, putri tersebut harus ikut campur dalam politik kekaisaran.
 
 
Demikian 8 rekomendasi film bertema kerajaan China terbaik di Netflix hingga saat ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "8 Film Bertema Kerajaan China Terbaik di Netflix Hingga Saat Ini, Wajib Nonton!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact