8 Film Plot Twist Terbaik di Netflix Sampai Saat Ini, Wajib Nonton!

 8 REKOMENDASI FILM PLOT TWIST TERBAIK DI NETFLIX

Netflix merupakan layanan penyedia streaming film dan acara TV online paling populer saat ini, layanan ini didirikan sejak 29 Agustus 1997 oleh Reed Hasting dan Marc Randolf di Amerika, dan terus berkembang sampai mendunia hingga saat ini.
 
Layanan Netflix bisa dinikmati dari berbagai macam perangkat, diantaranya Android, iPhone, Mac, PC, Windows, hingga bisa melalui situsnya langsung tanpa menggunakan Aplikasi Netflix. Jadi anda tidak perlu mengkhawatirkan perangkat yang anda gunakan, karena anda bisa menikmati Netflix di perangkat mana saja.
 
netflix

 
Tentunya hiburan film maupun acara TV online sangat disukai di zaman yang saat ini, mengingat harga kuota internet yang saat ini cukup murah membuat banyak orang tidak memikirkan kuota saat ingin menonton film atau video secara online. Bahkan anda juga bisa download filmnya terlebih dahulu di Netflix, lalu menontonnya secara offline untuk lebih menghemat kuota internet anda.
 
 

Berlangganan Layanan Netflix

Untuk dapat menikmati layanan Netflix dan menonton film yang ada di Netflix, anda harus berlangganan terlebih di layanan Netflix terlebih dahulu. Ketika anda sudah selesai berlangganan maka anda bisa menikmati berbagai macam film dan acara televisi sesuka hati anda.
 
Dalam melakukan berlangganan, Netflix menyediakan beberapa macam jenis paket langganan yang bisa dibeli oleh pengguna. Tepatnya terdapat 4 jenis paket langganan di Netflix, mengenai rincian paketnya sebagai berikut:
 
 
1. Untuk paket Mobile dengan harga 54.000 Rupiah per bulan, namun hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p dan hanya bisa menggunakan perangkat ponsel dan tablet saja.
 
2. Untuk paket Basic dengan harga 120.000 Rupiah per bulan, namun tetap hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p saja, tetapi bisa menggunakan perangkat ponsel, tablet, komputer dan TV.
 
3. Untuk paket Standard dengan harga 153.000 Rupiah per bulan bisa memberikan anda kualitas menonton film yang lebih baik, yakni anda bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 1080p, anda juga bisa menggunakan semua jenis perangkat untuk paket ini.
 
4. Untuk paket Premium dengan harga 186.000 Rupiah per bulan yang merupakan paket eksklusif dari Netflix, anda juga bisa menikmati film dengan kualitas maksimum hingga 4K+HDR, serta bisa menggunakan semua jenis perangkat.
 
 

Menggunakan Layanan Netflix

Meskipun pengguna harus berlangganan terlebih dahulu dalam menggunakan Netflix dan harganya yang lumayan mahal, namun layanan streaming Netflix masih menjadi tempat nonton film yang paling populer hingga saat ini.
 
Pasalnya pengguna bisa mendapati film-film keren yang hanya ada di Netflix dan tidak ada di tempat lain, selain itu pengguna juga dapat menikmati berbagai jenis genre film. Mulai dari film drama korea (Drakor), film hollywood, film Indonesia, series televisi, berbagai film luar negeri dan masih banyak lagi.
 
 
Bagi para pencinta film sebagai hiburan di waktu istirahat tentunya tidak menghiraukan langganan di Netflix, karena film-film yang disajikan sesuai dengan harga langganan tersebut, sehingga mayoritas pengguna Netflix puas telah berlangganan di Netflix.
 
 

Memilih Film di Netflix

Seperti yang kita ketahui, bahwa di Netflix tersedia banyak sekali film dan series televisi yang bisa dinikmati oleh para pengguna Netflix. Hal ini tentunya membuat sebagian besar pengguna Netflix merasa kebingungan dalam memilih film yang bagus, terlebih lagi setiap pengguna tentunya menyukai genre film yang berbeda-beda.

Salah satu alur cerita film yang banyak disukai oleh para pengguna adalah plot twist, plot twist merupakan adegan kejutan atau tak terduga dari suatu film yang bisa membuat para penontonnya tidak menyangka filmnya akan berakhir seperti itu.


Lantas film apa saja yang memiliki alur plot twist terbaik di Netflix? berikut ini Tomtekno akan merekomendasikan beberapa film dengan alur plot twist terbaik hingga saat ini. Jika anda penasaran, maka langsung saja kita bahas secara lengkap di bawah ini.

Discalimer
"Artikel ini menjelaskan sedikit spoiler cerita dari film, sehingga jika anda tidak menyukai spoiler maka Tomtekno mohon maaf".


Film-Film Plot Twist Terbaik di Netflix

1. Now You See Me (2013)


 
now you see me
 
Film ini menjadi salah satu film plot twist yang paling disukai banyak orang, karena terdapat misi serta teka-teki sulit yang dibalut dengan pertunjukan sulap yang mengesankan. Bahkan alur yang tak terduga terjadi pada karakter utamanya, tentunya bisa membuat anda tidak bisa menebak alur ceritanya.

Film ini wajib ditonton bagi para pencinta film plot twist, bahkan saat ini sudah ada film lanjutannya yaitu Now You See Me 2 yang tak kalah seru.


2. Forgotten (2017)


 
forgotten
 
Film ini berasal dari Korea Selatan dan bercerita tentang sebuah keluarga yang baru pindah ke rumah barunya, namun anehnya di rumah barunya terdapat sebuah kamar yang sama sekali tidak boleh dimasuki, serta sang adik yang sering mendengar suara aneh setiap malamnya.

Film ini memiliki alur plot twist yang sangat menarik dan sulit ditebak, tentunya dengan teka-teki dan nuansa horror yang tentunya memberikan rasa tersendiri.


3. The Call (2020)

 
the call

 
Film ini bercerita tentang seorang wanita muda yang tiba-tiba mendapat telepon dari seorang wanita dari masa lalu, wanita tersebut meminta pertolongan karena hendak dibunuh oleh ibunya. Ia pun membantunya, namun setiap kali ia membantu wanita tersebut maka masa depan juga ikut berubah.

Bahkan alur cerita dari film ini sangat menarik karena menghubungkan masa lalu dengan masa depan, bahkan ada juga plot twist yang bisa membuat penonton tidak menyangkanya.


4. Searching (2018)

 
searching

 
Film ini menceritakan tentang seorang gadis remaja yang sedang melanjutkan studi, tinggal sendirian dan jauh dari orang tua, tiba-tiba menghilang yang tentunya membuat keluarganya panik. Ayahnya pun mencari anaknya tersebut dengan beberapa petunjuk yang ada.

Kemudian teka-teki dan kejadian-kejadian yang tak terduga pun mulai terkuak, bagaimanakah ending dari film ini? menarik untuk ditonton.


5. Cam (2018)

 
 
cam

Film Cam dirilis pada tahun 2018 dan menceritakan tantang seorang wanita cantik yang bernama Alice. Alice merupakan seorang streamer yang rela melakukan apapun ketika streaming agar bisa mendapatkan kepopuleran, tentunya agar mendapat banyak uang saweran dari para penontonnya.

Singkat cerita suatu hari akun Alice dibajak oleh seseorang, yang kemungkinan besar adalah fans Alice. Alice mendapati akunnya sedang live streaming dan menampilkan dirinya, namun padahal akun tersebut sudah dibajak dan Alice tidak memiliki akses lagi, hal ini tentunya membuatnya merasa ketakutan.


6. Fractured (2019)

 
fractured

 
Fractured merupakan film yang menceritakan tentang suatu keluarga yang mengalami insiden saat liburan, serta mengharuskan merawat sang anak karena suatu kecelakan tersebut di rumah sakit. Karena kelelahan sang ayah pun tertidur dan ketika bangun ia mendapati bahwa istri dan anaknya menghilang tanpa jejak.

Konflik pun dimulai dengan misteri demi misteri yang muncul dengan tak terduga, sehingga membuat film menjadi sulit ditebak dengan nuansa ketegangan yang bisa membuat penonton penasaran.


7. Im Thinking of Ending Things (2020)

 
im thinking of ending things

 
Film ini bercerita tentang sepasang muda-mudi yang sedang berpacaran, hingga suatu ketika sang cowok bernama Jake mengajak ke rumah orang tuanya di desa. Namun malah banyak keanehan yang ditemukan, mulai dari orang tua Jake yang aneh, anjing peliharaan yang tidak umum, hingga foto masa kecil Jake yang memiliki kejanggalan.

Film ini memiliki banyak adegan yang diluar ekspektasi penontonnya, bahkan cukup sulit untuk ditebak.


8. Bird Box (2018)

 
bird box

 
Bird Box merupakan suatu film yang menceritakan seorang wanita yang harus bertahan hidup dari ancaman makhluk asing yang tidak dikenal, di mana makhluk tersebut bisa membuat seseorang kehilangan akal dan bunuh diri apabila melakukan kontak mata dengan makhluk tersebut.

Film ini menghadirkan berbagai macam adegan kejutan yang bisa membuat para penonton tercengang, terlebih lagi si karakter utama film membawa seorang anak yang harus dijaga mati-matian. Tentunya film ini memiliki plot twist yang sangat menarik dan bisa anda tonton.



Demikian 8 rekomendasi film dengan plot twist terbaik di Netflix hingga saat ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "8 Film Plot Twist Terbaik di Netflix Sampai Saat Ini, Wajib Nonton!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact