Perbedaan Paket Basic, Standard dan Premium di Netflix, Mana yang Lebih Bagus!

 PERBEDAAN PAKET NETFLIX BASIC, STANDARD, DAN PREMIUM DI NETFLIX

Layanan Netflix bisa dinikmati dari berbagai macam perangkat, diantaranya Android, iPhone, Mac, PC, Windows, hingga bisa melalui situsnya langsung tanpa menggunakan Aplikasi Netflix. Jadi anda tidak perlu mengkhawatirkan perangkat yang anda gunakan, karena anda bisa menikmati Netflix di perangkat mana saja.
 
netflix

 
Tentunya hiburan film maupun acara TV online sangat disukai di zaman yang saat ini, mengingat harga kuota internet yang saat ini cukup murah membuat banyak orang tidak memikirkan kuota saat ingin menonton film atau video secara online. Bahkan anda juga bisa download filmnya terlebih dahulu di Netflix, lalu menontonnya secara offline untuk lebih menghemat kuota internet anda.
 
 

Menggunakan Layanan Netflix

Meskipun pengguna harus berlangganan terlebih dahulu dalam menggunakan Netflix dan harganya yang lumayan mahal, namun layanan streaming Netflix masih menjadi tempat nonton film yang paling populer hingga saat ini.
 
Pasalnya pengguna bisa mendapati film-film keren yang hanya ada di Netflix dan tidak ada di tempat lain, selain itu pengguna juga dapat menikmati berbagai jenis genre film. Mulai dari film drama korea (Drakor), film hollywood, film Indonesia, series televisi, berbagai film luar negeri dan masih banyak lagi.
 
 
Bagi para pencinta film sebagai hiburan di waktu istirahat tentunya tidak menghiraukan langganan di Netflix, karena film-film yang disajikan sesuai dengan harga langganan tersebut, sehingga mayoritas pengguna Netflix puas telah berlangganan di Netflix.
 
 

Berlangganan di Netflix

Seperti yang telah kita ketahui bahwa saat ini jika ingin menikmati layanan Netflix, pengguna diharuskan membeli paket Netflix terlebih dahulu, setelah membeli baru pengguna bisa menonton dan menikmati film-film yang ada di Netflix.

Mengapa sih kita harus berlangganan paket Netflix terlebih dahulu jika ingin menggunakan layanan Netflix? hal ini karena konten-konten film yang disajikan di Netflix merupakan film yang memiliki lisensi layaknya film bioskop yang tentunya tidak bisa dinikmati secara gratis, bahkan terdapat banyak juga film bioskop di Netflix.


Sehingga tak heran jika pengguna harus berlangganan paket terlebih dahulu untuk bisa menonton film menggunakan layanan Netflix, sistem ini juga termasuk pemasaran pada bisnis perfilman yang lebih modern.


Macam-Macam Paket di Netflix

Netflix memang telah menyediakan 4 jenis paket berlangganan yang memiliki keunggulan berbeda-beda, diantaranya adalah paket Mobile, paket Basic, paket Standard, dan paket Premium. Lantas apa saja sih perbedaan dan keunggulan setiap paket berlangganan yang ada di Netflix? langsung saja kita bahas secara lengkap di bawah ini. 
 
Disclaimer
Dalam memilih paket Netflix pastikan utamakan paket yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan, karena percuma dan mubazir apabila anda membeli paket termahal apabila anda sia-siakan karena kurang sesuai dengan kebutuhan anda, terlebih lagi paket yang dibeli tidaklah murah.


1. Paket Mobile

Sesuai dengan namanya, paket Mobile di Netflix sangat cocok untuk pengguna yang menikmati layanan Netflix di perangkat ponsel atau tablet saja. Untuk resolusi maksimum yang tersedia adalah 480p, namun resolusi tersebut sudah sangatlah jernih jika hanya dinikmati di ponsel atau pun tablet.

Bahkan dengan resolusi tersebut, anda bisa menikmati film dengan jaminan lebih lancar karena tidak terlalu berat saat memuat, paket Mobile di Netflix bisa anda beli dengan harga 54.000 Rupiah.


2. Paket Basic

Untuk paket Basic juga hanya bisa dinikmati pada resolusi 480p saja, namun anda sudah bisa menikmati Netflix pada perangkat komputer dan smart TV. Tentunya akan lebih memuaskan jika menikmati netflix di komputer atau pun TV, karena anda bisa menonton film pada perangkat dengan layar yang lebih besar.

Paket ini sangatlah cocok pagi anda pengguna yang memiliki laptop atau komputer dengan akses internet, anda bisa membeli paket Basic di Netflix dengan harga 120.000 Rupiah.


3. Paket Standard

Untuk paket Standard bisa dibilang sudah menjadi paket sempurna bagi banyak orang, namun bagi para sultan tentunya paket ini terbilang tanggung. Pada paket Standard pengguna sudah bisa menikmati film dengan resolusi yang lebih jernih yaitu 1080p, namun hal ini harus diimbangi dengan koneksi internet yang lebih kuat agar tidak lag saat menikmati film.

Bagi anda yang ingin membeli paket ini terbilang cukup mahal, yaitu dengan harga 153.000 Rupiah. Tentunya anda harus memperhitungkannya secara matang apabila ingin membeli paket Standard, serta pastikan bahwa paket ini sesuai dengan kebutuhan anda. Paket Netflix ini bisa dinikmati di semua jenis perangkat.


4. Paket Premium

Paket Premium di Netflix merupakan paket eksklusif dengan menyajikan keunggulan dibanding paket lainnya, yaitu anda bisa menikmati film dengan resolusi HDR atau 4K di semua jenis perangkat.

Tentunya dengan harga paket 186.000 Rupiah dalam satu bulan, paket ini hanya direkomendasikan pada para sultan saja 😁.



Demikian penjelasan lengkap mengenai perbedaan antara paket Mobile, Basic, Standard, dan Premium di Netflix. Sekali lagi Tomtekno ingatkan bahwa belilah paket sesuai dengan kebutuhan anda agar tidak mubazir, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "Perbedaan Paket Basic, Standard dan Premium di Netflix, Mana yang Lebih Bagus!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact