Mengukap Bahaya Cara Jual Akun Netflix di Online Shop, Jangan Coba-Coba!

 CARA JUAL AKUN NETFLIX PREMIUM DI SHOPEE, TOKOPEDIA, DAN LAZADA

Netflix merupakan layanan penyedia streaming film dan acara TV online paling populer saat ini, layanan ini didirikan sejak 29 Agustus 1997 oleh Reed Hasting dan Marc Randolf di Amerika, dan terus berkembang sampai mendunia hingga saat ini.
 
Layanan Netflix bisa dinikmati dari berbagai macam perangkat, diantaranya Android, iPhone, Mac, PC, Windows, hingga bisa melalui situsnya langsung tanpa menggunakan Aplikasi Netflix. Jadi anda tidak perlu mengkhawatirkan perangkat yang anda gunakan, karena anda bisa menikmati Netflix di perangkat mana saja.
 
 
netflix

Tentunya hiburan film maupun acara TV online sangat disukai di zaman yang saat ini, mengingat harga kuota internet yang saat ini cukup murah membuat banyak orang tidak memikirkan kuota saat ingin menonton film atau video secara online. Bahkan anda juga bisa download filmnya terlebih dahulu di Netflix, lalu menontonnya secara offline untuk lebih menghemat kuota internet anda.
 
 

Berlangganan Layanan Netflix

Untuk dapat menikmati layanan Netflix dan menonton film yang ada di Netflix, anda harus berlangganan terlebih di layanan Netflix terlebih dahulu. Ketika anda sudah selesai berlangganan maka anda bisa menikmati berbagai macam film dan acara televisi sesuka hati anda.
 
Dalam melakukan berlangganan, Netflix menyediakan beberapa macam jenis paket langganan yang bisa dibeli oleh pengguna. Tepatnya terdapat 4 jenis paket langganan di Netflix, mengenai rincian paketnya sebagai berikut:
 
 
1. Untuk paket Mobile dengan harga 54.000 Rupiah per bulan, namun hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p dan hanya bisa menggunakan perangkat ponsel dan tablet saja.
 
2. Untuk paket Basic dengan harga 120.000 Rupiah per bulan, namun tetap hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p saja, tetapi bisa menggunakan perangkat ponsel, tablet, komputer dan TV.
 
3. Untuk paket Standard dengan harga 153.000 Rupiah per bulan bisa memberikan anda kualitas menonton film yang lebih baik, yakni anda bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 1080p, anda juga bisa menggunakan semua jenis perangkat untuk paket ini.

4. Untuk paket Premium dengan harga 186.000 Rupiah per bulan yang merupakan paket eksklusif dari Netflix, anda juga bisa menikmati film dengan kualitas maksimum hingga 4K+HDR, serta bisa menggunakan semua jenis perangkat.


Menggunakan Layanan Netflix

Meskipun pengguna harus berlangganan terlebih dahulu dalam menggunakan Netflix dan harganya yang lumayan mahal, namun layanan streaming Netflix masih menjadi tempat nonton film yang paling populer hingga saat ini.

Pasalnya pengguna bisa mendapati film-film keren yang hanya ada di Netflix dan tidak ada di tempat lain, selain itu pengguna juga dapat menikmati berbagai jenis genre film. Mulai dari film drama korea (Drakor), film hollywood, film Indonesia, series televisi, berbagai film luar negeri dan masih banyak lagi.


Bagi para pencinta film sebagai hiburan di waktu istirahat tentunya tidak menghiraukan langganan di Netflix, karena film-film yang disajikan sesuai dengan harga langganan tersebut, sehingga mayoritas pengguna Netflix puas telah berlangganan di Netflix.


Jual Beli Akun Netflix

Seperti yang kita ketahui bahwa banyak penjual di Shopee, Tokopedia dan Lazada yang menawarkan atau menjual akun Netflix premium dengan harga yang terbilang jauh lebih murah daripada harga aslinya. Tentunya hal ini banyak dilirik dan menarik minat para pengguna Netflix, karena bisa lebih menghemat pengeluaran ketika berlangganan di Netflix.

Bahkan terdapat banyak penjual yang menawarkan akun Netflix dengan harga murah di online shop, terlebih lagi mereka berlomba-lomba menawarkan harga akun Netflix paling murah agar menjadi prioritas para pembeli.


Termasuk Ilegal atau Tidak Resmi

Perlu diketahui bahwa melakukan jual beli akun Netflix merupakan aktivitas transaksi yang ilegal, selain bisa merugikan pihak Netflix, hal tersebut juga telah melanggar kebijakan privasi Netflix yang bahkan bisa ditindak pidanakan.

Oleh karena itu, sebaiknya hindari kegiatan transaksi ilegal seperti jual beli akun Netflix, hal tersebut bisa merugikan anda yang bahkan bisa saja didenda jutaan rupiah apabila anda melakukan jual beli akun Netflix.



Disclaimer: "Disarankan untuk tidak melakukan jual beli akun Netflix karena hal tersebut merupakan tindakan yang ilegal dan bisa merugikan anda".
 
 

Membahas Cara Jual Beli Akun Netflix di Online Shop

Bagi anda yang ingin mengetahui cara penjual bisa menjual akun Netflix premium dengan harga murah di Shopee, Tokopedia, atau pun Lazada, maka anda bisa menyimak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.

1. Pertama adalah membuat email, untuk nomor hp saat membuat email anda bisa menggunakan "kartu OTP" di e-commerce yang dijual murah dengan harga sekitar 2000 rupiah saja. Kartu atau nomor telepon tersebut hanya anda gunakan sementara, tentunya hanya untuk kebutuhan mendapat SMS OTP saat membuat email.


2. Kemudian anda bisa menggunakan suatu trik agar bisa mendapatkan paket Netflix premium dengan harga murah, caranya yaitu anda membeli paket Mobile terlebih dahulu dengan harga 54.000 Rupiah menggunakan email yang telah anda buat tadi.

Setelah anda berhasil mendaftar akun Netflix dan membeli paket Mobile di Netflix, anda akan diberi penawaran percobaan paket premium selama 1 bulan. tentunya terbilang sangat murah, di mana paket premium memiliki harga asli 186.000 Rupiah.


3. Untuk mendapatkan CC, anda bisa menggunakan kartu debit virtual. Anda bisa membuat kartu debit virtual menggunakan layanan bank Jenius, tentunya harus terisi saldo yang cukup untuk pembelian paket Netflix.


Demikian penjelasan lengkap mengenai cara seseorang bisa menjual akun Netflix dengan harga murah, sekali lagi Tomtekno ingatkan bahwa jangan sekali-sekali mencoba melakukan jual beli akun Netflix yang tentunya terbilang tidak resmi, karena hal tersebut bisa merugikan anda. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.










0 Response to "Mengukap Bahaya Cara Jual Akun Netflix di Online Shop, Jangan Coba-Coba!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact