Cara Download atau Memindahkan Film Netflix ke Laptop atau PC, Mudah Banget!

 CARA MEMINDAHKAN FILM NETFLIX KE LAPTOP

Netflix merupakan layanan penyedia streaming film dan acara TV online paling populer saat ini, layanan ini didirikan sejak 29 Agustus 1997 oleh Reed Hasting dan Marc Randolf di Amerika, dan terus berkembang sampai mendunia hingga saat ini.
 
Layanan Netflix bisa dinikmati dari berbagai macam perangkat, diantaranya Android, iPhone, Mac, PC, Windows, hingga bisa melalui situsnya langsung tanpa menggunakan Aplikasi Netflix. Jadi anda tidak perlu mengkhawatirkan perangkat yang anda gunakan, karena anda bisa menikmati Netflix di perangkat mana saja.
 
netflix

 
Tentunya hiburan film maupun acara TV online sangat disukai di zaman yang saat ini, mengingat harga kuota internet yang saat ini cukup murah membuat banyak orang tidak memikirkan kuota saat ingin menonton film atau video secara online. Bahkan anda juga bisa download filmnya terlebih dahulu di Netflix, lalu menontonnya secara offline untuk lebih menghemat kuota internet anda.
 
 

Berlangganan Layanan Netflix

Untuk dapat menikmati layanan Netflix dan menonton film yang ada di Netflix, anda harus berlangganan terlebih di layanan Netflix terlebih dahulu. Ketika anda sudah selesai berlangganan maka anda bisa menikmati berbagai macam film dan acara televisi sesuka hati anda.
 
Dalam melakukan berlangganan, Netflix menyediakan beberapa macam jenis paket langganan yang bisa dibeli oleh pengguna. Tepatnya terdapat 4 jenis paket langganan di Netflix, mengenai rincian paketnya sebagai berikut:
 
 
1. Untuk paket Mobile dengan harga 54.000 Rupiah per bulan, namun hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p dan hanya bisa menggunakan perangkat ponsel dan tablet saja.
 
2. Untuk paket Basic dengan harga 120.000 Rupiah per bulan, namun tetap hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p saja, tetapi bisa menggunakan perangkat ponsel, tablet, komputer dan TV.
 
3. Untuk paket Standard dengan harga 153.000 Rupiah per bulan bisa memberikan anda kualitas menonton film yang lebih baik, yakni anda bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 1080p, anda juga bisa menggunakan semua jenis perangkat untuk paket ini.
 
4. Untuk paket Premium dengan harga 186.000 Rupiah per bulan yang merupakan paket eksklusif dari Netflix, anda juga bisa menikmati film dengan kualitas maksimum hingga 4K+HDR, serta bisa menggunakan semua jenis perangkat.


Menggunakan Layanan Netflix

Meskipun pengguna harus berlangganan terlebih dahulu dalam menggunakan Netflix dan harganya yang lumayan mahal, namun layanan streaming Netflix masih menjadi tempat nonton film yang paling populer hingga saat ini.
 
netflix


Pasalnya pengguna bisa mendapati film-film keren yang hanya ada di Netflix dan tidak ada di tempat lain, selain itu pengguna juga dapat menikmati berbagai jenis genre film. Mulai dari film drama korea (Drakor), film hollywood, film Indonesia, series televisi, berbagai film luar negeri dan masih banyak lagi.

Bagi para pencinta film sebagai hiburan di waktu istirahat tentunya tidak menghiraukan langganan di Netflix, karena film-film yang disajikan sesuai dengan harga langganan tersebut, sehingga mayoritas pengguna Netflix puas telah berlangganan di Netflix.


Menonton Film di Netflix

Netflix memang menyediakan banyak film yang bisa dinikmati penggunanya, mulai dari film bioskop hingga film khusus yang hanya bisa ditonton di Netflix. Pengguna bisa menikmati film-film atau serial televisi di Netflix selama masa berlangganan masih aktif, juga masa berlangganan sudah habis maka pengguna harus berlangganan lagi agar bisa menonton di Netflix.

Bagi pengguna yang merasa berlangganan di Netflix cukup mahal tentunya tidak bisa menjamin dapat berlangganan Netflix setiap bulannya, sehingga membuatnya berpikiran mengenai download atau memindahkan film di Netflix ke laptop atau komputer, sehingga bisa ditonton lagi saat tidak bisa berlangganan atau tidak bisa menonton di Netflix.


Lantas bagaimana sih cara memindahkan film Netflix ke laptop atau PC? apakah ada cara untuk download film di netflix? bagi anda yang belum tahu mengenai cara memindahkan film Netflix ke laptop atau PC, langsung saja anda bisa menyimak caranya lengkap di bawah ini.


Cara Memindahkan Film Netflix ke Laptop atau Komputer

Bagi anda yang ingin menyimpan atau memindahkan film netflix ke Laptop atau Komputer, maka terdapat beberapa cara yang bisa anda gunakan. Anda bisa memilih mengenai cara mana yang menurut anda sangat cocok dan terbaik.

Disclaimer
"Untuk keamanan, sebaiknya jangan melakukan hal ini dan cukup tahu saja. Karena setiap konten yang ada di Netflix memiliki hak cipta, serta bisa dikenai tindak pidana apabila anda menyalahgunakan film-film di Netflix untuk kepentingan pribadi".


1. Menggunakan PC atau Laptop

Jika anda menggunakan perangkat Laptop atau PC, maka anda bisa masuk ke menu utama Netflix lalu anda masuk ke menu Available for Download.

Kemudian pada kolom search, cari judul film untuk melihat ketersediaan file film agar bisa download.

Jika tersedia maka buka film tersebut, lalu klik download untuk langsung menyimpan file film tersebut ke laptop atau komputer. Tunggu proses download selesai, maka anda bisa menonton film tersebut secara offline di komputer anda. Kekurangan dari cara ini adalah tidak semua film di Netflix bisa di download, namun memiliki keunggulan yaitu caranya sangat mudah.


2. Menggunakan Smartphone

Jika anda menggunakan perangkat smartphone maka caranya sama saja, hanya saja anda bisa melalui aplikasi Netflix di smartphone anda. Namun jika menggunakan perangkat smartphone, maka anda memiliki ketersediaan ruang penyimpanan yang lebih terbatas, jadi tidak banyak film yang bisa anda download.


3. Ikut Grup Telegram Netflix
Untuk cara terakhir kemungkinan lebih efektif, anda bisa bergabung ke grup Telegram Netflix. kemudian anda bisa mendapati banyak informasi tentang Netflix dari para anggota, bahkan anda bisa mendapatkan film-film Netflix yang dibagikan oleh para anggota di grup tersebut agar bisa anda simpan ke laptop atau komputer anda.


Demikian mengenai penjelasan simple tentang cara memindahkan film Netflix ke laptop atau PC, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Cara Download atau Memindahkan Film Netflix ke Laptop atau PC, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact