6 Film Tentang Adventure atau Petualangan Terbaik di Netflix Saat Ini, Wajib Nonton!

 REKOMENDASI 6 FILM ADVENTURE TERBAIK DI NETFLIX

Netflix merupakan layanan penyedia streaming film dan acara TV online paling populer saat ini, layanan ini didirikan sejak 29 Agustus 1997 oleh Reed Hasting dan Marc Randolf di Amerika, dan terus berkembang sampai mendunia hingga saat ini.
 
Layanan Netflix bisa dinikmati dari berbagai macam perangkat, diantaranya Android, iPhone, Mac, PC, Windows, hingga bisa melalui situsnya langsung tanpa menggunakan Aplikasi Netflix. Jadi anda tidak perlu mengkhawatirkan perangkat yang anda gunakan, karena anda bisa menikmati Netflix di perangkat mana saja.
 
netflix

 
Tentunya hiburan film maupun acara TV online sangat disukai di zaman yang saat ini, mengingat harga kuota internet yang saat ini cukup murah membuat banyak orang tidak memikirkan kuota saat ingin menonton film atau video secara online. Bahkan anda juga bisa download filmnya terlebih dahulu di Netflix, lalu menontonnya secara offline untuk lebih menghemat kuota internet anda.
 
 

Berlangganan Layanan Netflix

Untuk dapat menikmati layanan Netflix dan menonton film yang ada di Netflix, anda harus berlangganan terlebih di layanan Netflix terlebih dahulu. Ketika anda sudah selesai berlangganan maka anda bisa menikmati berbagai macam film dan acara televisi sesuka hati anda.
 
Dalam melakukan berlangganan, Netflix menyediakan beberapa macam jenis paket langganan yang bisa dibeli oleh pengguna. Tepatnya terdapat 4 jenis paket langganan di Netflix, mengenai rincian paketnya sebagai berikut:
 
 
1. Untuk paket Mobile dengan harga 54.000 Rupiah per bulan, namun hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p dan hanya bisa menggunakan perangkat ponsel dan tablet saja.
 
2. Untuk paket Basic dengan harga 120.000 Rupiah per bulan, namun tetap hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p saja, tetapi bisa menggunakan perangkat ponsel, tablet, komputer dan TV.
 
3. Untuk paket Standard dengan harga 153.000 Rupiah per bulan bisa memberikan anda kualitas menonton film yang lebih baik, yakni anda bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 1080p, anda juga bisa menggunakan semua jenis perangkat untuk paket ini.
 
4. Untuk paket Premium dengan harga 186.000 Rupiah per bulan yang merupakan paket eksklusif dari Netflix, anda juga bisa menikmati film dengan kualitas maksimum hingga 4K+HDR, serta bisa menggunakan semua jenis perangkat.


Menggunakan Layanan Netflix

Meskipun pengguna harus berlangganan terlebih dahulu dalam menggunakan Netflix dan harganya yang lumayan mahal, namun layanan streaming Netflix masih menjadi tempat nonton film yang paling populer hingga saat ini.

Pasalnya pengguna bisa mendapati film-film keren yang hanya ada di Netflix dan tidak ada di tempat lain, selain itu pengguna juga dapat menikmati berbagai jenis genre film. Mulai dari film drama korea (Drakor), film hollywood, film Indonesia, series televisi, berbagai film luar negeri dan masih banyak lagi.


Bagi para pencinta film sebagai hiburan di waktu istirahat tentunya tidak menghiraukan langganan di Netflix, karena film-film yang disajikan sesuai dengan harga langganan tersebut, sehingga mayoritas pengguna Netflix puas telah berlangganan di Netflix.


Memilih Film di Netflix

Banyak pengguna layanan Netflix yang merasa bingung saat memilih film terbaik yang tentunya sesuai dengan genre kesukaan, hal ini dikarenakan banyaknya film yang tersedia di Netflix. Sehingga tak sedikit pengguna yang mencari rekomendasi film terbaru dan terbaik, tentunya sesuai dengan film kesukaan.

Apakah anda juga bingung dalam memilih film di Netflix? salah satu genre film yang populer bagi pengguna adalah genre film adventure atau petualangan. Bagi anda yang suka film dengan tema petualangan atau adventure, berikut ini Tomtekno memberi rekomendasi film-film petualangan terbaik di Netflix, langsung saja simak pembahasannya lengkap di bawah ini.


Film Tentang Adventure atau Petualangan Terbaik di Netflix

1. Jumanji

petualangan

 
Film ini bisa dibilang merupakan film petualangan terbaik sampai saat ini, bahkan menghadirkan aksi petualangan yang sangat seru dan ditaburi bumbu komedi. Bercerita tentang 4 orang yang menemukan konsole game tua dan ditarik ke dalam setting hutan permainan, simplenya adalah 4 orang tersebu masuk ke dalam video game.

4 orang tersebut harus bisa bertahan dan mengalahkan permainan agar bisa kembali ke dunia nyata, mereka harus bisa menjalani banyak petualangan berbahaya.


2. Enola Holmes

enola holmes

 
Bagi anda yang sudah tahu dengan film Sherlok Holmes, maka anda tidak akan asing dengan film ini. Film ini bercerita tentang seorang gadis remaja yang harus bisa memecahkan teka-teki untuk bisa mencari ibunya yang hilang secara misterius.

Film ini akan mengajak anda ke suatu petualangan yang disertai dengan ribuan misteri untuk dipecahkan, bagaimanakah serunya petualangannya? langsung saja tonton filmnya.


3. Dolittle

dolittle

 
Menceritakan tentang seorang dokter hewan yang sedang menguak misteri pada sebuah misi rahasia yang harus ia pecahkan bersama hewan-hewan peliharaannya, di tengah petualangannya ia menemukan sebuah tempat misterius yang sangat aneh.

Banyaknya misteri dan petualangan yang seru, membuat film ini sangat cocok untuk ditonton bareng keluarga.


4. Jack the Giant Slayer

jack the giant slayer

 
Bercerita tentang seorang petani yang tidak sengaja membuka gerbang antara dunia manusia dan dunia raksasa yang sangat menakutkan, ia pun harus bertarung dan mempertahankan dunianya dari invasi para raksasa yang ingin menguasainya.

Film ini akan sangat seru dan menarik karena menggunakan teknik CGI yang sangat baik, serta tema petualangan dan pertarungan yang cukup memacu adrenalin para penontonnya.


5. The Ash Lad: In the Hall of the Mountain King

the ash lad

 
Film ini menceritakan tentang seorang putri yang sudah menginjak usia 18 tahun dan ingin dinikahkan oleh ayahnya, namun sang putri menolak dan kabur dari kerajaan dan bertemu dengan 3 orang petani muda yang berusaha mengalahkan sang raksasa yaitu Mountain King.

Film ini manghadirkan teknik CGI yang sangat bagus dan membawa anda ke petualangan yang sangat memukau, jadi langsung saja tonton filmnya.


6. Ragnarok

ragnarok

 
Film ini menceritakan tentang seorang arkeolog yang menemukan sebuah petunjuk pada kapal viking kuno dan memiliki kaitannya dengan mitologi nordik yang sangat populer, ia pun membuat keputusan untuk menelusuri keberadaannya.

Film ini akan membawa anda ke adegan petualangan yang sangat seru, serta banyaknya misteri akan membuat penontonnya penasaran mengenai kelanjutan filmnya. Berlatar pada tempat yang menakjubkan dengan pengambilan gambar pemandangan yang baik, tentunya bisa membuat penontonnya terpesona.



Demikian 6 rekomendasi film petualangan atau adventure terbaik di netflix saat ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.






0 Response to "6 Film Tentang Adventure atau Petualangan Terbaik di Netflix Saat Ini, Wajib Nonton!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact