7 Rekomendasi Film Thriller Terbaik di Netflix Saat Ini, Wajib Nonton!

7 FILM THRILLER TERBAIK DAN TERBARU DI NETFLIX

Netflix merupakan layanan penyedia streaming film dan acara TV online paling populer saat ini, layanan ini didirikan sejak 29 Agustus 1997 oleh Reed Hasting dan Marc Randolf di Amerika, dan terus berkembang sampai mendunia hingga saat ini.
 
Layanan Netflix bisa dinikmati dari berbagai macam perangkat, diantaranya Android, iPhone, Mac, PC, Windows, hingga bisa melalui situsnya langsung tanpa menggunakan Aplikasi Netflix. Jadi anda tidak perlu mengkhawatirkan perangkat yang anda gunakan, karena anda bisa menikmati Netflix di perangkat mana saja.
 
netflix

 
Tentunya hiburan film maupun acara TV online sangat disukai di zaman yang saat ini, mengingat harga kuota internet yang saat ini cukup murah membuat banyak orang tidak memikirkan kuota saat ingin menonton film atau video secara online. Bahkan anda juga bisa download filmnya terlebih dahulu di Netflix, lalu menontonnya secara offline untuk lebih menghemat kuota internet anda.
 
 

Berlangganan Layanan Netflix

Untuk dapat menikmati layanan Netflix dan menonton film yang ada di Netflix, anda harus berlangganan terlebih di layanan Netflix terlebih dahulu. Ketika anda sudah selesai berlangganan maka anda bisa menikmati berbagai macam film dan acara televisi sesuka hati anda.

Dalam melakukan berlangganan, Netflix menyediakan beberapa macam jenis paket langganan yang bisa dibeli oleh pengguna. Tepatnya terdapat 4 jenis paket langganan di Netflix, mengenai rincian paketnya sebagai berikut:


1. Untuk paket Mobile dengan harga 54.000 Rupiah per bulan, namun hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p dan hanya bisa menggunakan perangkat ponsel dan tablet saja.

2. Untuk paket Basic dengan harga 120.000 Rupiah per bulan, namun tetap hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p saja, tetapi bisa menggunakan perangkat ponsel, tablet, komputer dan TV.

3. Untuk paket Standard dengan harga 153.000 Rupiah per bulan bisa memberikan anda kualitas menonton film yang lebih baik, yakni anda bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 1080p, anda juga bisa menggunakan semua jenis perangkat untuk paket ini.

4. Untuk paket Premium dengan harga 186.000 Rupiah per bulan yang merupakan paket eksklusif dari Netflix, anda juga bisa menikmati film dengan kualitas maksimum hingga 4K+HDR, serta bisa menggunakan semua jenis perangkat.


Menggunakan Layanan Netflix

Meskipun pengguna harus berlangganan terlebih dahulu dalam menggunakan Netflix dan harganya yang lumayan mahal, namun layanan streaming Netflix masih menjadi tempat nonton film yang paling populer hingga saat ini.

Pasalnya pengguna bisa mendapati film-film keren yang hanya ada di Netflix dan tidak ada di tempat lain, selain itu pengguna juga dapat menikmati berbagai jenis genre film. Mulai dari film drama korea (Drakor), film hollywood, film Indonesia, series televisi, berbagai film luar negeri dan masih banyak lagi.



Memilih Film di Netflix

Netflix memang menyediakan banyak sekali film yang biasa ditonton oleh para penggunanya yang sudah berlangganan, pengguna bisa bebas memilih film yang ingin ditonton setelah berlangganan.

Namun banyaknya film yang ada di Netflix malah membuat sebagian besar pengguna kebingungan dalam memilih film terbaik di Netflix, tentunya film terbaik dengan genre kesukaan.


Salah satu genre film yang digemari di Netflix adalah genre Thriller, film dengan genre ini sangat digemari karena menghadirkan adegan-adegan yang menegangkan sehingga bisa membuat suasana hati penonton menjadi berdebar. Bahkan cerita pada film genre ini sangat menarik, dengan adanya misteri dan nuansa horror di dalamnya.


Film Thriller Terbaik di Netflix

1. Circle

 
film circle

 
Film ini bercerita tentang 50 orang asing yang tiba-tiba berada di dalam ruangan gelap, saat terbangun dari tidur mereka menyadari bahwa satu per satu dari mereka akan dieksekusi sesuai dengan aturan yang diberikan.

Hingga pada akhirnya mereka harus memilih bahwa hanya ada satu orang yang bertahan hidup, mereka akan mengorbankan segala cara demi bisa selamat dari ruangan tersebut. Film ini sangat menarik dan menegangkan, jika penasaran maka langsung saja tonton filmnya.


2. The Invitation

 
the invitation

 
Film ini merupakan film thriller psikologi yang memberikan adegan ketegangan dan kengerian, bercerita tentang seorang lelaki yang diundang oleh mantan istri beserta pacar untuk makan malam.

Undangan ini malah berakhir bencana bagi lelaki tersebut, ketika ia menyadari bahwa mantan istrinya memberikan kesan yang creepy. Semua orang yang diundang pun juga terkesan menakutkan, bagaimana nasib lelaki tersebut? wajib nonton filmnya.


3. I Am Thinking Of Ending Things

 
im thinking ofn ending things

 
Film ini bercerita tentang seorang seorang wanita muda yang melakukan perjalanan ke desa orang tua pacarnya, dengan tujuan untuk mengakhiri hubungan. Namun ia malah mendapati hal yang janggal, di mana terdapat banyak keanehan yang mengerikan dari keluarga pacarnya.

Film ini mengusung adegan yang tegang, namun juga menghadirkan teori-teori psikologis yang membuat penontonnya ikut berpikir.


4. The Platform

 
the platform

 
Film thriller ini memiliki plot yang menarik dan menegangkan, namun juga membingungkan. Menceritakan tentang suatu penjara yang di mana tahanannya menempati sel dengan level berbeda-beda. Tahanan-tahanan tersebut akan diberi makan dengan cara yang sesuai dengan levelnya.


5. Deadly Illusions

 
deadly illusions

 
Bercerita tentang seorang penulis best seller yang baru pindah ke rumah baru bersama anak dan suaminya, ia dikejar waktu dan berusaha merampungkan tulisannya. Pada awalnya semua berjalan dengan normal, namun lama kelamaan ia menyadari bahwa pengasuh anaknya punya niat jahat terhadap keluarganya.

Bahkan ia menyadari bahwa tulisannya sangat mirip dengan kejadian yang sedang dia alami, bagaimana kisahnya, wajib nonton filmnya.


6. Sightless

 
sightless

 
Film ini bercerita tentang pemain biola yang mengalami kebutaan setelah seseorang menyerang bagian wajah yang melukai wajahnya, ia didampingi Clayton dalam membantu aktivitasnya sehari-hari.

Pendengarannya semakin hari pun semakin tajam dan kemudian merasa janggal karena keheningan suasana di apartemennya, hingga suatu hari ia mendengar teriakan dan rintihan wanita dari sela-sela ventilasi rumahnya.


7. Pandora

 
pandora

 
Film ini menceritakan tentang suatu bencana alam gempa bumi yang meledakkan pembangkit listrik tenaga nuklir, tentunya efek dari energi nuklir tersebut sangat tidak bagus jika terkena oleh manusia.

Film thriller ini sangat seru dan menegangkan dengan mengusung tema bencana alam yang bisa meratakan suatu penduduk, serta usaha sang karakter utama dalam menyelamatkan nyawa banyak orang.



Demikian 7 rekomendasi film thriller terbaik di Netflix, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "7 Rekomendasi Film Thriller Terbaik di Netflix Saat Ini, Wajib Nonton!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact