Cara Bayar Tagihan Netflix Pakai CIMB Niaga, Mudah Banget!

 CARA MEMBAYAR LANGGANAN NETFLIX MENGGUNAKAN CIMB NIAGA

Netflix merupakan layanan penyedia streaming film dan acara TV online paling populer saat ini, layanan ini didirikan sejak 29 Agustus 1997 oleh Reed Hasting dan Marc Randolf di Amerika, dan terus berkembang sampai mendunia hingga saat ini.
 
Layanan Netflix bisa dinikmati dari berbagai macam perangkat, diantaranya Android, iPhone, Mac, PC, Windows, hingga bisa melalui situsnya langsung tanpa menggunakan Aplikasi Netflix. Jadi anda tidak perlu mengkhawatirkan perangkat yang anda gunakan, karena anda bisa menikmati Netflix di perangkat mana saja.
 
 
netflix

Tentunya hiburan film maupun acara TV online sangat disukai di zaman yang saat ini, mengingat harga kuota internet yang saat ini cukup murah membuat banyak orang tidak memikirkan kuota saat ingin menonton film atau video secara online. Bahkan anda juga bisa download filmnya terlebih dahulu di Netflix, lalu menontonnya secara offline untuk lebih menghemat kuota internet anda.
 
 

Berlangganan Layanan Netflix

Untuk dapat menikmati layanan Netflix dan menonton film yang ada di Netflix, anda harus berlangganan terlebih di layanan Netflix terlebih dahulu. Ketika anda sudah selesai berlangganan maka anda bisa menikmati berbagai macam film dan acara televisi sesuka hati anda.
 
Dalam melakukan berlangganan, Netflix menyediakan beberapa macam jenis paket langganan yang bisa dibeli oleh pengguna. Tepatnya terdapat 4 jenis paket langganan di Netflix, mengenai rincian paketnya sebagai berikut:
 
 
1. Untuk paket Mobile dengan harga 54.000 Rupiah per bulan, namun hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p dan hanya bisa menggunakan perangkat ponsel dan tablet saja.
 
2. Untuk paket Basic dengan harga 120.000 Rupiah per bulan, namun tetap hanya bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 480p saja, tetapi bisa menggunakan perangkat ponsel, tablet, komputer dan TV.

3. Untuk paket Standard dengan harga 153.000 Rupiah per bulan bisa memberikan anda kualitas menonton film yang lebih baik, yakni anda bisa menikmati film dengan resolusi maksimum 1080p, anda juga bisa menggunakan semua jenis perangkat untuk paket ini.

4. Untuk paket Premium dengan harga 186.000 Rupiah per bulan yang merupakan paket eksklusif dari Netflix, anda juga bisa menikmati film dengan kualitas maksimum hingga 4K+HDR, serta bisa menggunakan semua jenis perangkat.


Menggunakan Layanan Netflix

Meskipun pengguna harus berlangganan terlebih dahulu dalam menggunakan Netflix dan harganya yang lumayan mahal, namun layanan streaming Netflix masih menjadi tempat nonton film yang paling populer hingga saat ini.

Pasalnya pengguna bisa mendapati film-film keren yang hanya ada di Netflix dan tidak ada di tempat lain, selain itu pengguna juga dapat menikmati berbagai jenis genre film. Mulai dari film drama korea (Drakor), film hollywood, film Indonesia, series televisi, berbagai film luar negeri dan masih banyak lagi.


Bagi para pencinta film sebagai hiburan di waktu istirahat tentunya tidak menghiraukan langganan di Netflix, karena film-film yang disajikan sesuai dengan harga langganan tersebut, sehingga mayoritas pengguna Netflix puas telah berlangganan di Netflix.


Membayar Tagihan Netflix

Seperti yang kita ketahui, bahwa untuk bisa menikmati layanan hiburan Netflix pengguna harus berlangganan paket terlebih dahulu, namun tidak semua pengguna lancar dalam melakukan pembayaran tagihan langganan Netflix. Hal ini dikarenakan Netflix hanya menyediakan metode pembayaran melalui debit dan kredit, serta tidak semua punya akses membayar dengan metode tersebut.

Salah satu alternatif yaitu anda bisa menggunakan kartu debit atau kredit CIMB Niaga, pasalnya pengguna bisa membayar tagihan langganan Netflix dengan mudah dan bahkan pengguna bisa mendapatkan cashback yang tentunya sangat menguntungkan.


Namun tak sedikit pengguna yang belum tahu mengenai cara membayar tagihan Netflix menggunakan CIMB Niaga, terlebih lagi terdapat banyak keuntungan yang bisa didapat jika membayar Netflix menggunakan CIMB Niaga. Bagi anda yang belum tahu caranya, maka langsung saja anda bisa mengikuti caranya di bawah ini.


Cara Bayar Netflix Pakai CIMB Niaga

Memiliki Kartu Debit CIMB Niaga

Untuk cara membayar Netflix menggunakan CIMB Niaga sebenarnya cukup mudah, jika anda sudah memiliki kartu debit CIMB Niaga maka anda bisa langsung ke menu pembayaran Netflix melalui aplikasi atau web Netflix. Anda akan diminta untuk mengisi beberapa data sebelum melakukan pembayaran, seperti pada gambar di bawah ini.



Untuk First Name isi dengan nama depan anda, untuk Last Name isi dengan nama belakang anda. Pada Card Number isi dengan nomor debit pada kartu CIMB Niaga anda, untuk Expiration Date isikan bulan/tahun yang tertera pada kartu anda, contohnya 07/23. Terakhir untuk CCV isikan tiga digit angka yang tertera pada kartu debit anda.

Jika semua sudah siap dan anda isi dengan benar maka anda tinggal lakukan pembayaran, pastikan anda memilih paket yang benar, lalu anda tinggal melanjutkan beberapa step konfirmasi maka pembayaran anda akan berhasil.


Tidak Memiliki Kartu Debit CIMB Niaga

Jika anda tidak memiliki kartu debit CIMB Niaga maka anda bisa menggunakan fitur baru yang disediakan CIMB Niaga yaitu Virtual Card Number yang berlaku sementara atau jangka waktu tertentu.

Pasalnya pembayaran menggunakan metode ini bisa dibilang lebih aman karena masa berlakunya hanya sementara, VCN memiliki nomor rekening, nomor CCV, serta masa berlaku kartu, sehingga anda bisa melakukan pembayaran Netflix dengan data tersebut.
 
 
Jika masa berlaku habis maka anda tidak bisa menggunakan VCN anda lagi dan anda bisa membuat baru di lain waktu.



Cara Membuat VCN CIMB Niaga 
  • Untuk cara membuat VCN CIMB Niaga maka anda bisa membuka aplikasi Go Mobile.
  • Kemudian masuk ke menu Isi Ulang Prabayar.
  • Setelah itu pilih sumber dana yang digunakan, bisa melalui saldo rekening atau kartu kredit.
  • Lalu isi nominal top up saldo yang ingin anda masukkan ke VCN anda, pastikan mencukupi atau lebih untuk bayar paket Netflix.
  • Jika sudah maka klik lanjut, maka anda akan dikirimkan mPIN ke nomor telepon yang anda gunakan untuk mendaftar.
  • Jika sudah maka VCN anda siap digunakan untuk pembayaran.
 

Promo dari CIMB Niaga

Perlu diketahui bahwa CIMB Niaga akan memberikan promo bagi pengguna yang membayar Netflix menggunakan CIMB Niaga, untuk rincian promo seperti berdasarkan skema di bawah ini.
 
netflix promo

 
Promo ini berlaku sampai 31 juli 2021, berlaku khusus untuk nasabah yang terundang melalui email atau SMS blast. Cashback akan dikreditkan ke kartu kredit nasabah maksimal 2 bulan transaksi, serta tidak berlaku kelipatan. 
 
 
Demikian penjelasan lengkap mengenai cara bayar tagihan Netflix menggunakan CIMB Niaga, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung. 
 
 
 
 
 
 
 

0 Response to "Cara Bayar Tagihan Netflix Pakai CIMB Niaga, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact