3 Penyebab Koin dan Saldo di Snack Video Tidak Bertambah, Padahal Banyak Mengundang Teman!

 KENAPA KOIN DAN SALDO DI SNACK VIDEO TIDAK BERTAMBAH

Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi media sosial berbagi video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, hal ini karena banyak beredar informasi mengenai aplikasi Snack Video yang katanya bisa menghasilkan uang. Tentunya tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong ikut download aplikasi ini, tentunya karena iming-iming menghasilkan tersebut.
 
Mengingat aplikasi Snack Video yang mirip dengan TikTok dan harus saling bersaing untuk bisa mendapatkan pengguna, Snack Video memberikan iming-iming uang untuk bisa menarik perhatian para pengguna menggunakan aplikasi Snack Video. Terlebih lagi terdapat misi yang mengharuskan pengguna mengundang orang lain untuk mendapatkan hadiah berupa uang.
 
 
snack video

Program ini merupakan suatu reward kepada pengguna yang telah mengundang orang lain untuk download Snack Video, dengan tujuan membuat aplikasi Snack Video menjadi populer dan memiliki banyak pengguna. Jadi semakin banyak orang yang anda undang, maka semakin banyak pula uang yang bisa anda dapatkan di Snack Video.
 
Sudah banyak pengguna yang berhasil menarik uang atau penghasilan hingga jutaan rupiah di aplikasi Snack Video, jadi tak heran jika aplikasi ini sangat menjadi perhatian bagi banyak orang.
 
 

Misi di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video, pengguna harus mendaftar akun Snack Video dan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. Misi tersebut diantaranya adalah mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video, serta menonton video-video di aplikasi tersebut untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.
 
Namun program reward dari menonton video tampaknya sudah dihilangkan, hal ini untuk menghindari isu-isu buruk yang beredar di internet terkait aplikasi Snack Video. Sehingga saat ini aplikasi Snack Video hanya berfokus memberi reward pada pengguna yang telah berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke Snack Video.
 
 

Mendapat Koin di Snack Video

Untuk bisa mendapatkan penghasilan di Snack Video, anda harus mengumpulkan koin terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan saldo di Snack Video. Koin tersebut bisa anda dapatkan dari menyelesaikan misi di Snack Video, atau bisa juga dari mengundang teman dan masih banyak lagi cara yang lainnya.
 
Jadi bisa disimpulkan bahwa semakin banyak koin Snack Video yang anda miliki maka semakin besar pendapatan yang bisa anda dapatkan di Snack Video, sehingga banyak pengguna yang berlomba-lomba dalam mendapatkan koin di Snack Video.
 
 
Namun banyak pengguna yang terkadang merasa kebingungan mengenai koin dan saldo di Snack Video tidak bertambah, padahal sudah banyak mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video.
 
Lantas apa sih yang menyebabkan masalah tersebut bisa terjadi? apakah masalah koin dan saldo yang tidak bisa bertambah di Snack Video bisa diatasi? langsung saja, untuk lebih jelasnya anda bisa menyimak secara lengkap di bawah ini.



Penyebab Koin dan Saldo Snack Video Tidak Bertambah

Bagi anda yang mengalami masalah koin dan saldo yang tidak bertambah di Snack Video tentunya sangat menjengkelkan, mengingat anda sudah banyak menyelesaikan misi dan banyak mengundang teman untuk bergabung di Snack Video. Berikut beberapa penyebab koin dan saldo di Snack Video tidak bertambah:


1. Belum Memasukkan Kode

Perlu diketahui bahwa koin atau saldo Snack Video anda tidak akan bertambah apabila orang yang anda undang belum memasukkan kode Snack Video anda, syarat keberhasilan mengundang teman di Snack Video adalah teman yang anda undang menggunakan kode anda ketika mengikuti event di Snack Video.

Jadi pastikan bahwa saat anda mengundang teman di Snack Video, teman yang anda undang harus memasukkan kode anda. Jadi misi mengundang teman akan berhasil dan anda akan menerima reward berupa koin Snack Video.


2. Butuh Proses

Perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan reward 50.000 di misi undang teman Snack Video sebenarnya butuh proses, jadi tidak akan langsung anda dapatkan semuanya. Seperti penjelasan pada gambar di bawah ini.

snack video

Di situ dijelaskan bahwa jika teman yang anda undang menggunakan kode anda maka anda akan mendapatkan 12.600, lalu jika teman yang anda undang aktif menonton video di Snack Video selama 3 hari dan waktu minimal 15 menit per hari maka anda akan mendapatkan reward tambahan sebesar 14.000.

Kemudian jika teman yang anda undang terus aktif di Snack Video maka anda bisa mendapat penghasilan tambahan sebesar 26.000, dan total semuanya 52.600 per orang yang anda undang.


Jadi jika saldo atau koin anda terasa tidak bertambah sebesar 50.000 bisa jadi karena beberapa syarat tidak dilakukan oleh teman yang anda undang, sehingga hal ini tampak membuat saldo atau koin Snack Video anda tidak bertambah.


3. Sedang Gangguan Server

Akhir-akhir ini Snack Video memang sering mengalami kendala dan gangguan server, sehingga hal ini cukup mengganggu proses pengguna dalam menjalankan misi di Snack Video.
 
Namun biasanya masalah server tidak berlangsung lama, namun cukup mengganggu pengguna karena serasa koin dan saldo di Snack Video tidak bertambah, padahal sudah banyak menyelesaikan misi.
 
 
Demikian penjelasan mengenai penyebab koin dan saldo di Snack Video tidak bertambah, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.








0 Response to "3 Penyebab Koin dan Saldo di Snack Video Tidak Bertambah, Padahal Banyak Mengundang Teman!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact