Cara Melihat dan Memulihkan Akun Pertama di Snack Video, Bisakah?

 CARA MENGETAHUI AKUN YANG PERTAMA DI SNACK VIDEO

Snack Video merupakan aplikasi media sosial video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, aplikasi ini berisi video-video pendek yang diunggah oleh para penggunanya dan lebih banyak konten video lucu. Aplikasi ini memiliki tema yang mirip dengan TikTok, di mana pengguna bisa upload video pendek dan mendapatkan follower.
 
Salah satu hal yang membuat aplikasi ini sangat populer akhir-akhir ini adalah karena pengguna bisa mendapatkan penghasilan hanya dari membuat akun, mengundang teman untuk download Snack Video, serta dengan menonton video-video yang ada di aplikasi tersebut.
 
 
snack video

Tak heran jika akhir-akhir ini banyak orang yang download dan menggunakan aplikasi Snack Video, bahkan banyak juga pengguna yang sudah mendapat penghasilan di Snack Video.
 
 

Menggunakan Aplikasi Snack Video

Berbagai macam alasan pengguna lebih menyukai aplikasi ini adalah karena banyak video berkualitas dan video lucu di aplikasi ini, jadi selain sebagai untuk berkreativitas, aplikasi ini juga sangat cocok untuk sebagai referensi dalam mencari hiburan dalam bentuk video.
 
Sehingga aplikasi ini bisa dibilang cukup menguntungkan, karena selain anda mendapat hiburan dari video-video kreatif di Snack Video, anda juga bisa mendapatkan penghasilan yang mungkin bisa anda gunakan untuk membeli kebutuhan kuota internet anda.
 
 

Misi di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video, pengguna harus mendaftar akun Snack Video dan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. Misi tersebut diantaranya adalah mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video, serta menonton video-video di aplikasi tersebut untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.

Namun program reward dari menonton video tampaknya sudah dihilangkan, hal ini untuk menghindari isu-isu buruk yang beredar di internet terkait aplikasi Snack Video. Sehingga saat ini aplikasi Snack Video hanya berfokus memberi reward pada pengguna yang telah berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke Snack Video.



Tetapi banyak pengguna yang mengalami kendala yaitu lupa mengenai akun pertama di Snack Video, karena dahulu sudah pernah membuat akun di Snack Video. Mengapa harus ingat akun pertama di Snack Video? karena akun pertama di Snack Video lebih menguntungkan saat mengikuti event reward di Snack Video, serta menghindarkan anda dari melanggar peraturan event.

Lantas bagaimana sih cara mengetahui dan memulihkan akun yang pertama di Snack Video? untuk anda yang mengalami masalah ini, langsung saja anda bisa menyimak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.

Namun Sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa anda menggunakan aplikasi Snack Video versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.


Cara Mengetahui Akun Pertama di Snack Video

Dalam login akun pertama yang dibuat di Snack Video, hal pertama yang harus anda lakukan adalah mengingat akun yang digunakan untuk membuat akun Snack Video anda dahulu. Anda harus bisa mengingat dahulu anda daftar akun Snack Video menggunakan nomor telepon, akun Facebook, akun Line, atau akun Google, atau anda bisa mencoba login satu per satu jika anda tidak ingat akun pertama anda.

Kemudian klik mode login sesuai dengan akun yang anda gunakan untuk membuat akun Snack Video, seperti pada gambar di bawah ini.

snack video

Jika anda dahulu membuat akun pertama dengan nomor telepon maka nomor telepon anda harus masih aktif, sehingga anda bisa menerima kode verifikasi yang dikirim via SMS. Jika anda mengalami kendala berupa nomor yang sudah tidak aktif, maka anda bisa meminta bantuan langsung kepada pihak Snack Video dengan mengirim ke email resmi di (support-feedback@snackvideo.com).



Penyebab Tidak Bisa Login Akun Pertama di Snack Video

Tak sedikit orang yang mengalami masalah tidak bisa login akun pertama di Snack Video, lantas apa sih penyebab tidak bisa login akun pertama di Snack Video?. Setelah Tomtekno cari tahu, ternyata hal tersebut bisa terkait dengan ketentuan layanan yang dibuat oleh Snack Video, apa sih ketentuan layanan Snack Video terkait akun pengguna?

Berdasarkan ketentuan layanan aplikasi Snack Video, bahwa akun pengguna yang sudah tidak aktif kurang lebih 6 bulan maka Snack Video berhak atau memiliki wewenang untuk menangguhkan atau menghapus akun tersebut. Hal ini mungkin untuk keamanan atau bisa juga untuk mengurangi beban data yang disimpan oleh server Snack Video.


Jadi jika anda tidak bisa login akun pertama anda di Snack Video bisa jadi karena anda sudah tidak login selama 6 bulan atau lebih di aplikasi tersebut, sehingga akun anda telah ditangguhkan atau bahkan dihapus oleh pihak Snack Video.



Demikian pembahasan lengkap mengenai cara melihat dan memulihkan akun pertama di Snack Video, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Cara Melihat dan Memulihkan Akun Pertama di Snack Video, Bisakah?"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact