Cara Menukar Koin Menjadi Saldo atau Uang Rupiah di Snack Video

 MUDAH BANGET! BEGINI CARA MENUKAR KOIN MENJADI SALDO DI SNACK VIDEO

Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi media sosial berbagi video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, hal ini karena banyak beredar informasi mengenai aplikasi Snack Video yang katanya bisa menghasilkan uang. Tentunya tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong ikut download aplikasi ini, tentunya karena iming-iming menghasilkan tersebut.
 
Mengingat aplikasi Snack Video yang mirip dengan TikTok dan harus saling bersaing untuk bisa mendapatkan pengguna, Snack Video memberikan iming-iming uang untuk bisa menarik perhatian para pengguna menggunakan aplikasi Snack Video. Terlebih lagi terdapat misi yang mengharuskan pengguna mengundang orang lain untuk mendapatkan hadiah berupa uang.
 
snack video

 
Mengetahui aplikasi Snack Video bisa menghasilkan uang, tak sedikit pula orang yang merasa ragu atau bahkan bertanya-tanya mengenai apakah penghasilan di aplikasi Snack Video ilegal atau resmi? karena sebagai pengguna yang cerdas, kita wajib berhati-hati dalam melakukan suatu tindakan di internet, terutama mengenai program-program berhadiah.
 
 

Mendapatkan Penghasilan di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video sebenarnya cukup mudah, di mana anda hanya perlu menyelesaikan beberapa misi, mengundang teman untuk download aplikasi Snack Video anda dan menggunakan kode anda saat bergabung, atau hanya dengan menonton video di aplikasi Snack Video.
 
Tak sedikit pengguna yang sudah berhasil menarik penghasilan dari aplikasi Snack Video, hal ini tentunya membuat banyak orang langsung percaya dan ikut menggunakan aplikasi Snack Video untuk bisa mendapatkan penghasilan.
 
 

Misi di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video, pengguna harus mendaftar akun Snack Video dan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. Misi tersebut diantaranya adalah mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video, serta menonton video-video di aplikasi tersebut untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.
 
Namun program reward dari menonton video tampaknya sudah dihilangkan, hal ini untuk menghindari isu-isu buruk yang beredar di internet terkait aplikasi Snack Video. Sehingga saat ini aplikasi Snack Video hanya berfokus memberi reward pada pengguna yang telah berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke Snack Video.
 
 

Koin di Snack Video

Bagi anda pengguna yang mencari pundi-pundi pendapatan di Snack Video tentunya sudah tidak asing dengan koin di Snack Video, dengan menyelesaikan misi dan mendapatkan banyak koin di Snack Video maka anda bisa mendapatkan saldo dan penghasilan di Snack Video.
 
Semakin banyak misi dan koin yang bisa anda kumpulkan maka semakin banyak penghasilan yang bisa anda dapat, koin yang telah anda kumpulkan akan diubah atau dikonversi menjadi saldo di Snack Video, jika saldo anda mencukupi maka anda bisa menarik penghasilan anda, anda hanya bisa melakukan penarikan saldo sekali setiap harinya.
 
 
Meskipun demikian, masih banyak pengguna yang masih merasa kebingungan mengenai penukaran koin menjadi saldo atau konversi di Snack Video, terutama pada pengguna yang masih awam atau para pengguna baru.
 
Lantas bagaimana sih cara menukar koin menjadi saldo di Snack Video? apakah penukaran koin menjadi uang di Snack Video dilakukan secara manual? tentunya hal ini akan membuat anda kepikiran, terutama bagi anda yang memiliki jutaan koin di Snack Video. Langsung saja, bagi anda bisa menyimak penjelasannya secara lengkap di bawah ini.
 
 
 

Cara Menukar Koin Ke Saldo Rupiah di Snack Video

Bagi anda yang memiliki banyak sekali koin di Snack Video dan bingung cara penukarannya, maka sebaiknya anda tenang saja. Karena perlu diketahui bahwa penukaran koin menjadi saldo di Snack Video dilakukan secara otomatis oleh sistem Snack Video. Biasanya koin akan otomatis dikonversi menjadi saldo setiap sebelum jam 8 pagi, seperti yang dijelaskan pada gambar di bawah ini.
 
snack video

 
Namun jika anda memiliki jutaan koin Snack Video, kemungkinan proses konversi dilakukan sedikit demi sedikit agar tidak terjadi kesalahan dalam proses konversi.
 
 

Cara Menukar Scoin Menjadi Uang di Snack Video

Jika Koin yang anda maksud adalah Scoin atau koin yang didapat dari melakukan siaran langsung di Snack Video, maka untuk cara menukar atau menariknya menjadi uang harus dilakukan secara manual.
 
Caranya adalah masuk ke tab Scoin pada menu Dompet, lalu klik Tarik seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

snack video


Kemudian tentukan jumlah koin yang ingin anda tukar atau tarik menjadi saldo, untuk 100Scoin = 1 Dollar atau setara dengan 14.500 Rupiah, kemudian klik Proses seperti pada gambar di bawah ini.

snack video


Namun untuk melakukan penarikan anda harus memiliki akun PayPal, jika anda belum punya maka anda bisa download aplikasinya di play store, kemudian buat akun PayPal dan anda bisa menarik Scoin anda menjadi uang Dollar di PayPal.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara menukar koin menjadi saldo di Snack Video, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.










0 Response to "Cara Menukar Koin Menjadi Saldo atau Uang Rupiah di Snack Video"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact