Cara Menukarkan Koin di Snack Video Menjadi Pulsa, Mudah Banget!

 CARA MENUKAR KOIN SNACK VIDEO KE PULSA

Aplikasi Snack Video merupakan aplikasi media sosial berbagi video pendek yang sangat populer akhir-akhir ini, hal ini karena banyak beredar informasi mengenai aplikasi Snack Video yang katanya bisa menghasilkan uang. Tentunya tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong ikut download aplikasi ini, tentunya karena iming-iming menghasilkan tersebut.
 
Mengingat aplikasi Snack Video yang mirip dengan TikTok dan harus saling bersaing untuk bisa mendapatkan pengguna, Snack Video memberikan iming-iming uang untuk bisa menarik perhatian para pengguna menggunakan aplikasi Snack Video. Terlebih lagi terdapat misi yang mengharuskan pengguna mengundang orang lain untuk mendapatkan hadiah berupa uang.

snack video


Mengetahui aplikasi Snack Video bisa menghasilkan uang, tak sedikit pula orang yang merasa ragu atau bahkan bertanya-tanya mengenai apakah penghasilan di aplikasi Snack Video ilegal atau resmi? karena sebagai pengguna yang cerdas, kita wajib berhati-hati dalam melakukan suatu tindakan di internet, terutama mengenai program-program berhadiah.


Mendapatkan Penghasilan di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video sebenarnya cukup mudah, di mana anda hanya perlu menyelesaikan beberapa misi, mengundang teman untuk download aplikasi Snack Video anda dan menggunakan kode anda saat bergabung, atau hanya dengan menonton video di aplikasi Snack Video.

Tak sedikit pengguna yang sudah berhasil menarik penghasilan dari aplikasi Snack Video, hal ini tentunya membuat banyak orang langsung percaya dan ikut menggunakan aplikasi Snack Video untuk bisa mendapatkan penghasilan.


Misi di Snack Video

Dalam mendapatkan penghasilan di Snack Video, pengguna harus mendaftar akun Snack Video dan menyelesaikan misi-misi yang ada di aplikasi tersebut. Misi tersebut diantaranya adalah mengundang teman untuk bergabung ke Snack Video, serta menonton video-video di aplikasi tersebut untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.

Namun program reward dari menonton video tampaknya sudah dihilangkan, hal ini untuk menghindari isu-isu buruk yang beredar di internet terkait aplikasi Snack Video. Sehingga saat ini aplikasi Snack Video hanya berfokus memberi reward pada pengguna yang telah berhasil mengundang orang lain untuk bergabung ke Snack Video.


Koin di Snack Video

Bagi anda pengguna yang mencari pundi-pundi pendapatan di Snack Video tentunya sudah tidak asing dengan koin di Snack Video, dengan menyelesaikan misi dan mendapatkan banyak koin di Snack Video maka anda bisa mendapatkan saldo dan penghasilan di Snack Video.

Semakin banyak misi dan koin yang bisa anda kumpulkan maka semakin banyak penghasilan yang bisa anda dapat, koin yang telah anda kumpulkan akan diubah atau dikonversi menjadi saldo di Snack Video, jika saldo anda mencukupi maka anda bisa menarik penghasilan anda, anda hanya bisa melakukan penarikan saldo sekali setiap harinya.


Tahukah anda bahwa salin bisa ditukarkan menjadi uang nyata, koin di Snack Video juga bisa anda tukarkan menjadi saldo pulsa seluler. Tentunya hal ini akan sangat membantu anda apabila anda sedang krisis atau tidak sempat membeli pulsa seluler, tentunya dalam kebutuhan menelepon atau juga untuk daftar paket internet.

Namun tak sedikit pengguna yang belum paham atau belum tahu mengenai cara menukar koin Snack Video menjadi pulsa, terutama pengguna baru atau pengguna yang sangat awam terhadap teknologi digital. Lantas bagaimana sih cara menukar koin menjadi pulsa di Snack Video? bagi anda yang belum paham maka langsung saja bisa anda simak penjelasannya lengkap di bawah ini.


Cara Menukar Koin Snack Video ke Pulsa

Untuk cara menukar koin menjadi pulsa di Snack Video sebenarnya cukup mudah, namun ada syarat yang harus anda penuhi terlebih dahulu yaitu anda harus memiliki aplikasi dan akun Shopee. Jika anda tidak memiliki aplikasi Shopee maka anda bisa download secara langsung di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.



Jika anda sudah memiliki aplikasi dan akun Shopee maka anda tinggal buka aplikasi Snack Video, kemudian masuk ke menu penarikan saldo. Lalu klik tab Kupon top-up atau Kupon pulsa, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

snack video


Selanjutnya pilih nominal pulsa yang ingin anda tukarkan, jika sudah klik Tukarkan. Setelah itu klik Kupon saya di bagian kanan, lalu anda akan mendapati kupon dan kode voucher yang telah anda tukarkan tadi.
 
 

Salin kode voucher tersebut, lalu masuk ke aplikasi Shopee. Setelah itu masuk ke menu Pulsa, seperti pada gambar di bawah ini.

shopee

Kemudian masukkan nomor ponsel yang ingin ditambahkan pulsanya pada kolom yang telah disediakan, lalu pilih nominal pulsa yang ingin anda tukarkan dan klik Lanjut. Setelah itu tempel kode voucher pada kolom yang telah disediakan, lalu klik Bayar Sekarang. Dengan demikian proses transaksi berhasil dan pulsa akan segera masuk ke nomor ponsel anda.


Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan mengenai cara menukar koin Snack Video menjadi pulsa, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.








0 Response to "Cara Menukarkan Koin di Snack Video Menjadi Pulsa, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact