Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit Menggunakan OVO, Mudah dan Nggak Ribet!

 CARA BAYAR KARTU KREDIT VIA OVO

OVO merupakan salah satu aplikasi layanan dompet digital yang paling populer saat ini, aplikasi ini didirikan oleh Lippo Group sejak 25 September 2017 dan terus berkembang hingga saat ini. Aplikasi ini dapat membantu anda memberikan layanan keuangan digital, tentunya untuk kebutuhan pembayaran atau transaksi yang lebih mudah secara digital atau online.
 
OVO menawarkan berbagai macam kemudahan dalam transaksi merchant, contohnya transaksi pulsa, transaksi online, hingga transaksi secara offline di berbagai merchant yang sudah menjadi mitra dan terhubung di OVO. Bahkan OVO juga bisa membantu para pengusaha dalam menjangkau pelanggan dan mengembangkan bisnis.
 
ovo

 
Para merchant bisa melakukan promosi dan menawarkan promo di OVO, khususnya bagi pengguna yang ingin transaksi offline di merchant menggunakan metode pembayaran OVO. Bahkan tingkat keamanan OVO yang tinggi membuat para pengguna suka dan puas menggunakan aplikasi ini, karena cukup membantu untuk kebutuhan transaksi cepat.
 
 

Transaksi Menggunakan OVO

Di zaman yang serba teknologi modern ini, adanya layanan dompet digital memang sangat membantu banyak orang dalam melakukan transaksi dengan metode pembayaran elektronik. Bahkan pengguna bisa lebih mudah karena tak perlu membawa uang cash, sehingga lebih memudahkan dalam mengontrol keuangan.
 
Di OVO anda juga bisa transfer saldo ke sesama OVO, ke layanan dompet digital lain, maupun ke rekening bank. Untuk mengisi saldo OVO, anda hanya perlu melakukan transfer saldo dari rekening bank ke akun OVO anda, atau anda bisa menggunakan bantuan jasa top up OVO.
 
 

Bayar Tagihan Kartu Kredit

Kartu kredit adalah alat pembayaran non tunai dengan menggunakan kartu yang diterbitkan oleh bank, serta dapat membantu anda untuk melakukan transaksi di awal dan dibayarkan oleh bank.

Namun anda harus membayar angsuran nominal yang sudah ditentukan oleh pihak bank setiap awal bulan ke bank yang bersangkutan, menggunakan kartu kredit berarti anda sudah menyetujui persyaratan yang telah diberikan pihak bank.



Perlu diketahui bahwa dalam membayar tagihan kartu kredit dapat dilakukan menggunakan OVO, tentunya hal ini bisa memudahkan dan membantu karena anda tidak perlu capek-capek pergi membayarnya di bank atau pun di ATM.

Meskipun demikian, tak sedikit orang yang masih belum tahu mengenai cara membayar tagihan kartu kredit via OVO. Bagi anda yang belum paham mengenai cara membayar kartu kredit menggunakan OVO, langsung saja anda bisa menyimak caranya secara lengkap di bawah ini.

Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa apikasi OVO anda merupakan yang versi terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.


Cara Membayar Tagihan Kartu Kredit dengan OVO

Untuk membayar tagihan kartu kredit menggunakan OVO sebenarnya cukup mudah, namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa akun OVO anda sudah upgrade ke Premier, sehingga anda bisa melakukan transfer.

Jika OVO anda sudah yang versi Premier maka pastikan saldo anda mencukupi untuk membayar tagihan dan buka menu Transfer di OVO, seperti pada gambar di bawah ini.

ovo

Kemudian pilih menu Ke Rekening Bank, seperti pada gambar di bawah ini.

ovo

 
Selanjutnya pilih bank yang merupakan penerbit kartu kredit anda, seperti contoh pada gambar di bawah ini.

ovo

Kemudian untuk kolom Nomor Rekening isi nomor Kartu Kredit anda, lalu isi nominal uang yang ingin anda kirim pada kolom yang telah disediakan, jika sudah maka klik Lanjutkan seperti pada gambar di bawah ini.

ovo

Selanjutnya akan muncul halaman konfirmasi, silahkan cek dan jika tujuan benar maka anda tinggal klik Transfer, dengan demikian anda telah berhasil membayar tagihan kartu kredit anda.



Demikian penjelasan lengkap mengenai cara bayar kartu kredit menggunakan OVO, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit Menggunakan OVO, Mudah dan Nggak Ribet!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact