Inilah Maksud dan Arti Tanda Seru di Chat Shopee, Wajib Tahu!

 MENGENAL ARTI PERINGATAN TANDA SERU DI CHAT SHOPEE

Shopee merupakan salah satu aplikasi atau layanan jual beli online (Ecommerce) nomor satu saat ini, banyaknya iklan Shopee di internet maupun di televisi membuat banyak orang sudah tidak asing dengan Shopee. Tak heran jika Shopee saat ini memiliki banyak pengguna dan menjadi salah satu aplikasi paling populer di play store.
 
Jenis atau model pembayaran yang berbagai macam di Shopee memudahkan pengguna dalam melakukan transaksi belanja online, bahkan para pengguna yang tidak memiliki rekening sekalipun. Bahkan membeli barang di Shopee sudah terjamin keamanannya, sehingga pengguna tidak perlu takut akan penipuan barang yang tidak dikirimkan.
 
shopee

 
Selain itu, terdapat juga Shopeepay Later yang bisa memberikan pengguna pinjaman dana, sehingga pengguna bisa mengangsur tagihan dari jumlah pinjaman yang digunakan. Bahkan Shopee juga memiliki fitur COD yang bisa membuat pengguna bisa membayar barang kepada kurir ketika barang telah sampai, namun tidak semua jenis barang Shopee bisa melakukan COD.
 
Bahkan yang membuat pengguna sangat menyukai Shopee adalah adanya berbagai macam promo dan event di Shopee yang bisa membuat pengguna bisa lebih hemat saat belanja di Shopee, berbagai macam jenis voucher dan promo gratis ongkir juga bisa membuat pengguna semakin puas menggunakan Shopee.
 
 

Perkembangan Shopee

Shopee diluncurkan pertama kali di Singapura pada 5 Februari 2015 yang dipimpin oleh Chris Feng, dan langsung memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Vietnam, hingga Indonesia tentunya, bahkan saat ini Shopee sudah aktif di brazil dan membuat Shopee termasuk salah satu layanan Ecommerce dunia.
 
Shopee terus berkembang hingga sekarang dan saat ini memiliki berbagai fitur transaksi yang cukup lengkap, tentunya demi memudahkan para penggunanya. Bahkan saat ini Shopee menjadi tempat jual beli online terpercaya oleh banyak pengguna.
 
 

Berbelanja di Shopee

Di zaman yang serba digital dan modern ini, berbelanja si Shopee maupun aplikasi online shop lainnya sudah menjadi suatu hal yang penting bagi banyak orang. Anda bisa menemukan berbagai jenis barang yang dijual secara online, mulai dari barang kebutuhan sehari-hari, hingga barang yang susah untuk dicari.
 
Selain itu berbelanja online juga bisa memberi kepuasan tersendiri, bahkan bisa membuat seseorang merasa kecanduan. Hal ini tak mengherankan karena para customer bisa memilih produk-produk yang bagus bahkan langka, serta anda juga tidak perlu keluar rumah jika ingin berbelanja online.
 
 

Fitur Chat di Shopee

Dalam berbelanja online di suatu toko di Shopee, tentunya anda perlu melakukan chat dahulu dengan admin toko tersebut, yaitu untuk menanyakan tentang produk yang ingin anda beli di toko tersebut. Dengan adanya fitur chat dengan admin toko, maka anda bisa memastikan tentang ketersediaan barang, beberapa detail tentang barang, dan lain sebagainya.

Baru-baru ini banyak orang yang bertanya-tanya mengenai fitur chat yang ada di Shopee, yaitu mengenai arti tanda seru yang ada di chat Shopee? Lantas apakah maksud dari tanda seru tersebut? untuk lebih jelasnya langsung saja kita bahas lengkap di bawah ini.


Arti Tanda Seru di Chat Shopee

Perlu diketahui bahwa tanda seru di chat Shopee berfungsi untuk melaporkan toko tersebut ke pihak Shopee, seperti pada gambar di bawah ini.

shopee

Perlu diketahui bahwa ikon tanda seru di chat Shopee berfungsi untuk melaporkan toko kepada Shopee apabila toko tersebut melakukan beberapa masalah, diantaranya seperti pada gambar di bawah ini.

shopee

Anda bisa melaporkan suatu toko kepada pihak Shopee apabila toko tersebut menjual produk terlarang, melakukan tindakan penipuan, memberikan info yang salah, mengunggah foto atau menggunakan kata-kata yang kurang pantas, mengarahkan pembeli untuk melakukan transaksi di luar Shopee, atau anda bisa melaporkan tindakan lainnya dengan mengetiknya di kolom yang disediakan.

Anda juga bisa mengirimkan foto atau screenshot jika ada, tentunya sebagai bukti yang spesifik. Jika sudah, maka anda tinggal klik LAPORKAN.



Demikian arti tanda seru yang ada di chat Shopee, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.




0 Response to "Inilah Maksud dan Arti Tanda Seru di Chat Shopee, Wajib Tahu!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact