Begini Cara Bikin Status WA dari TikTok, Keren dan Mudah Banget!

 CARA MEMBUAT STATUS WHATSAPP VIDEO TIKTOK

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa demam TikTok saat ini sudah menyebar luas dan sangat populer. Hal ini bisa dipastikan dengan aplikasi TikTok yang berada di sepuluh besar atau bahkan pernah menduduki posisi pertama sebagai aplikasi paling populer di play store, terlebih lagi banyaknya video TikTok yang tersebar di internet menandakan bahwa TikTok sangat populer.
 
Bahkan TikTok digunakan oleh banyak kalangan, baik orang dewasa, remaja, maupun anak-anak. Walaupun demikian, banyak juga yang tidak menyukai dan bahkan membenci TikTok, alasannya tentu TikTok dianggap alay bagi sebagian orang.



Apakah anda juga pengguna dan sangat menyukai aplikasi TikTok? jika iya, apa sih yang membuat anda menyukai aplikasi ini? anda bisa menceritakannya di kolom komentar ya 😊?


Video TikTok di mana-mana

Populernya TikTok tentu membuat banyak video TikTok ditemukan di berbagai macam media sosial, seperti Facebook, Instagram, bahkan Youtube, hal ini tentunya secara tidak langsung menjadi promosi dan membuat TikTok semakin dikenal banyak orang.

Banyaknya artis dan tokoh ternama yang memiliki akun TikTok juga membuat banyak orang ikut menggunakan TikTok, baik juga ikut membuat video atau pun hanya sekadar untuk menikmati video karya pengguna lain.


Dalam hal ini, tentunya bagi sebagian orang membagikan video TikTok merupakan hal yang penting, baik untuk promosi video TikTok maupun untuk dibuat sebagai story media sosial. Hal yang paling banyak dilakukan orang saat ini adalah membuat status WA atau Whatsapp dari video TikTok, namun bagi sebagian orang kesulitan dalam melakukannya.

Terdapat cara khusus dalam membuat status WA dari TikTok, jika anda penasaran mengenai caranya langsung saja kita bahas lengkap di bawah ini.


Cara Membuat Story WA dari Video TikTok

Perlu diketahui bahwa terdapat beberapa cara dalam membuat status WA dari TikTok, anda bisa memilih cara mana yang cocok dengan anda. Langsung saja untuk lebih jelasnya, anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Namun sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa aplikasi TikTok anda merupakan versi yang terbaru, jika belum maka anda bisa memperbarui terlebih dahulu di play store atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.

1. Buat Status WA TikTok Secara Langsung

Cara pertama yang bisa anda gunakan adalah membuat status Whatsapp secara langsung, caranya adalah buka video TikTok yang ingin anda jadikan status WA, lalu klik ikon Share seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

tiktok


Kemudian pilih menu Bagikan ke Whatsapp Status, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.



Selanjutnya tunggu proses Menyimpan selesai, seperti pada gambar di bawah ini.


Setelah itu klik pada Status saya layaknya anda ingin membuat status Whatsapp, seperti pada gambar di bawah ini.

tiktok

Langkah terakhir anda tinggal mengatur video, kemudian klik kirim. Tunggu hingga upload selesai, maka status WA TikTok anda berhasil dibuat, seperti pada gambar di bawah ini.

tiktok

Namun cara ini masih memiliki kekurangan yaitu video yang dibuat menjadi status WA akan terdapat watermark ID TikTok akun pemilik video tersebut, sehingga bagi sebagian orang cara ini kurang sempurna.


2. Buat Status WA TikTok tanpa Ada ID TikTok

Agar video yang anda jadikan status WA tidak ada ID akun pemilik video, maka anda bisa menggunakan cara kedua ini. Buka terlebih dahulu video TikTok yang ingin anda jadikan status Whatsapp, lalu klik ikon Share.


Selanjutnya pada menu Bagikan ke geser ke kiri hingga anda menemukan menu Salin Tautan, seperti pada gambar di bawah ini.

tiktok


Kemudian masuk ke situs snaptik.app, lalu paste link pada kolom yang telah disediakan di situs tersebut. Jika sudah maka klik download, setelah video berhasil didownload maka video tidak akan ada watermark ID TikTok. Langkah terakhir adalah anda tinggal menjadikan video tersebut sebagai status WA anda.



Demikian cara membuat status Whatsapp TikTok, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Begini Cara Bikin Status WA dari TikTok, Keren dan Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact