Begini Cara Melihat Profil Whatsapp Seseorang yang Disembunyikan, Tanpa Aplikasi Tambahan!

 CARA MELIHAT PROFIL WA YANG DISEMBUNYIKAN

Aplikasi Whatsapp merupakan aplikasi chatting dengan pengguna paling banyak saat ini, bahkan di play store aplikasi ini sudah lebih dari 5 miliar kali didownload. Dengan berbagai macam fitur chatting dan gratis untuk digunakan, menjadi alasan bagi banyak orang menggunakan aplikasi ini.
 
Whatsapp memang mendukung fitur privasi pengguna, walaupun pada dasarnya berfungsi untuk membantu namun bagi sebagian orang fitur privasi Whatsapp malah dianggap bencana yang sangat mengganggu.
 
 
whatsapp

Salah satu fitur Whatsapp yang bisa digunakan adalah mengatur privasi profil Whatsapp agar tidak bisa dilihat oleh orang tertentu, tentunya hal ini sungguh merepotkan apalagi bagi anda yang sedang menjalin hubungan dengan seseorang.
 
 

Privasi Profil Whatsapp

Privasi foto profil Whatsapp berfungsi untuk menyembunyikan foto profil Whatsapp agar tidak bisa dilihat oleh orang tertentu, anda bisa mengatur privasi profil Whatsapp melalui pengaturan Whatsapp. Namun jarang orang yang mengetahui fitur ini, sehingga fitur ini jarang sekali ada yang menggunakan.

Apakah anda curiga dengan pasangan anda yang foto profil Whatsapp nya tidak ada? apakah anda merasa foto profil Whatsapp pasangan anda diprivasi?, untuk dapat mengetahuinya anda bisa menggunakan beberapa cara. Langsung saja, untuk lebih jelasnya kita bahas secara lengkap di bawah ini.


Cara Melihat Profil Whatsapp yang Diprivasi

Untuk mengetahui atau memastikan bahwa apakah benar foto profil Whatsapp diprivasi, maka anda bisa melakukan beberapa hal sebagai berikut:

1. Belum Jadi Kontak

Pada dasarnya ada pengguna Whatsapp yang mengatur foto profilnya hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang menjadi kontaknya, jadi jika anda belum menjadi kontak atau nomor anda belum disimpan oleh orang tersebut, maka anda tidak akan bisa melihat foto profil orang tersebut.

Untuk mengaturnya, bisa dilakukan melalui menu privasi Whatsapp, seperti contoh pada gambar di bawah ini.

whatsapp
 
Pada gambar di atas, bisa dipastikan bahwa hanya kontak saja yang bisa melihat foto profil Whatsapp. Jadi bisa dipastikan, jika anda tidak bisa melihat foto profil seseorang berarti anda belum menjadi kontak atau nomor anda belum disimpan oleh orang tersebut.

Satu-satunya cara yang bisa anda lakukan adalah menghubungi orang tersebut terlebih dahulu dan saing menjadikan kontak, sehingga nantinya anda bisa melihat profil orang tersebut. Jadi jangan heran jika anda tidak bisa melihat profil Whatsapp seseorang karena belum menjadi kontak.


2. Tidak Memasang Profil

Perlu diketahui, bahwa rasa curiga yang belebihan bukan merupakan hal yang baik, pasalnya hal sepele saja bisa jadi masalah besar hanya karena rasa curiga. Perlu diketahui bahwa jika anda tidak bisa melihat foto profil Whatsapp seseorang atau pasangan anda, bisa jadi karena orang tersebut tidak memasang atau menghapus foto profilnya.

Oleh karena itu, sebelum anda bertindak lebih jauh, alangkah baiknya jika terlebih dahulu anda memastikan bahwa apakah benar orang tersebut tidak memasang foto profil. Satu-satunya cara yang bisa anda lakukan adalah menanyakannya kepada teman yang juga menjadi kontaknya, mengenai apakah benar orang tersebut tidak memasang foto profil.


3. Menggunakan Akun Lain

Memiliki lebih dari satu akun Whatsapp merupakan hal yang sangat membantu, karena anda bisa mengakali masalah privasi seseorang jika anda memiliki lebih dari satu akun Whatsapp. Contohnya jika akun Whatsapp anda satunya diprivasi oleh seseorang, maka akun palsu anda bisa anda gunakan untuk mengetahui hal tersebut, dengan syarat orang tersebut menyimpan kedua akun anda sebagai kontak.

Agar orang tersebut tidak mengerti bahwa kedua akun Whatsapp adalah anda, maka anda bisa mengaku sebagai orang lain pada akun Whatsapp yang satunya. Jika anda ingin memiliki lebih dari satu akun Whatsapp, maka anda bisa melakukan kloning pada aplikasi Whatsapp, sehingga anda bisa membuat lebih dari satu akun di satu perangkat.


Untuk melakukan kloning aplikasi, anda bisa menggunakan fitur bawaan atau bisa juga menggunakan bantuan aplikasi kloning. Anda bisa menggunakan aplikasi kloning bernama Clone App, anda bisa download aplikasi tersebut di play store atau bisa melalui tautan link di bawah ini.


Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk mengkloning aplikasi Whatsapp, jadi nantinya anda akan memiliki 2 aplikasi Whatsapp di ponsel anda untuk membuat 2 akun Whatsapp.


4. Minta Bantuan Teman

Jika anda tidak ingin ribet melakukan hal-hal di atas, maka anda bisa minta bantuan teman yang anda percaya. Dengan syarat teman yang anda mintai bantuan juga menjadi kontak orang yang ingin anda lihat profilnya, asalkan anda tidak malu sih, hehe😁.




Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Begini Cara Melihat Profil Whatsapp Seseorang yang Disembunyikan, Tanpa Aplikasi Tambahan!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact