Inilah Kelebihan yang Bisa Anda Dapatkan Jika Beralih ke Akun Tiktok Pro

KELEBIHAN YANG DIMILIKI AKUN TIKTOK PRO

Tiktok merupakan salah satu aplikasi berbagi video pendek paling populer saat ini, banyak nya artis dan tokoh ternama yang memainkan aplikasi ini membuat Tiktok semakin populer. Tak heran jika aplikasi ini sudah mencapai lebih dari 100 juta download di play store, bahkan sekarang menjadi 10 besar aplikasi paling populer di play store saat ini.

Secara tampilan di dalam aplikasi, Tiktok bisa dibilang mirip dengan Instagram karena menggunakan sistem follower. Sehingga semakin banyak follower Tiktok anda, maka anda akan semakin terkenal. Tak heran jika banyak yang memanfaatkan aplikasi ini untuk menjadi terkenal dan viral.

aplikasi tiktok

Ketika anda memiliki banyak follower Tiktok, biasanya aplikasi Tiktok akan merekomendasikan pada anda untuk beralih ke Akun Pro. Sedikit penjelasan, bahwa akun Tiktok Pro fungsinya sama dengan Akun Instagram bisnis. Mengenai kelebihan dan cara beralih ke Akun Pro Tiktok, kita bahas lengkap langsung di bawah ini.




Cara Beralih ke Akun Tiktok Pro

Bagi anda yang ingin beralih ke Akun Tiktok Pro, caranya cukup mudah dan tentunya gratis. Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk upgrade ke akun Pro Tiktok.

1. Langkah pertama adalah buka aplikasi Tiktok dan klik titik tiga di bagian pojok kanan atas, seperti pada gambar di bawah ini.

titik tiga tiktok


2. Selanjutnya masuk ke menu Kelola Akun Saya, seperti pada gambar di bawah ini.

membuat akun pro di tiktok

3. Kemudian pilih Alihkan ke Akun Pro, seperti pada gambar di bawah ini.

alihkan ke akun pro

4. Setelah itu anda akan diminta untuk memilih satu dari 2 jenis akun yang ditawarkan, diantaranya Akun Kreator dan Akun Bisnis. Karena anda merupakan seorang kreator di Tiktok, maka pilih saja akun kreator. Seperti pada gambar di bawah ini.

pilih jenis akun


5. Kemudian pilih kategori yang sesuai dengan anda, misalnya musik, pendidikan, atau yang lainnya.

pilih kategori akun

6. Langkah terakhir adalah memilih gender anda, lalu klik Selesai. Dengan demikian akun Tiktok pro anda telah berhasil dibuat.

pilih gender


Setelah anda berhasil upgrade akun Tiktok ke akun Pro, maka akan secara otomatis muncul sebuah menu bernama analisis di akun Tiktok anda. Seperti pada gambar di bawah ini.

analisis tiktok



Kelebihan dan Keuntungan Beralih ke Akun Tiktok Pro

Terdapat berbagai keuntungan yang bisa anda dapat jika anda beralih ke Akun Pro di Tiktok, diantaranya sebagai berikut:
  1. Keuntungan pertama adalah anda bisa melihat dan memantau analisis data-data di akun Tiktok anda, diantaranya adalah perkembangan follower, jumlah tayangan video, jumlah like, dan masih banyak lagi.
  2. Pengguna bisa melihat perkembangan akun dari hari ke hari, sehingga bisa menjadi patokan dalam berkembang yang lebih baik.
  3. Pengguna juga bisa memantau jenis-jenis penonton yang paling banyak berdasar usia, gender, serta negara.

Demikian beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan jika beralih ke akun Tiktok Pro, intinya akun Pro di Tiktok sangat penting jika anda ingin terkenal dan mendapat follower banyak di Tiktok.


Sekian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Inilah Kelebihan yang Bisa Anda Dapatkan Jika Beralih ke Akun Tiktok Pro"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact