Cara Mengatasi tidak Bisa Menyimpan Video Hasil Editan di Beat.ly ke Galeri, Mudah Banget!

 CARA MENYIMPAN VIDEO HASIL EDITAN DI BEAT.LY

Aplikasi Beat.ly merupakan aplikasi khusus untuk edit video sesuai beat lagu, aplikasi ini menjadi populer karena semakin banyak kebutuhan pengguna smartphone dalam mengedit video sesuai dengan beat lagu. Tentunya video tersebut untuk di-upload ke TikTok, Likee, Instagram, atau media sosial lainnya.
 
Walaupun banyak aplikasi edit video yang bisa digunakan untuk mengedit sesuai beat lagu, namun Beat.ly lebih unggul karena dibuat khusus untuk edit video sesuai dengan beat lagu. Ditambah lagi bisa digunakan dengan mudah, memberi nilai tambah yang membuat aplikasi ini cukup populer.
 
 
aplikasi beatly

Aplikasi ini sudah mencapai lebih dari 10 juta download di play store, walaupun pengguna harus berlangganan untuk bisa menggunakan akses premium di aplikasi beat.ly, namun masih banyak pengguna yang download untuk bisa menikmati akses gratis dengan syarat menonton iklan terlebih dahulu.


Masalah Menyimpan Video di Beat.ly

Pada dasarnya, walaupun suatu aplikasi memiliki interface yang cukup mudah dipahami, namun tetap saja ada banyak pengguna yang cukup awam dan mengalami masalah ketika menggunakan aplikasi Beat.ly untuk edit video. Salah satu masalah yang sering terjadi adalah masalah dalam menyimpan atau ekspor hasil editan video ke galeri ponsel.

Tentunya amat sangat merepotkan ketika kita sudah menghabiskan banyak waktu untuk mengedit, namun hasil editnya tidak bisa disimpan ke galeri ponsel. Langsung saja, untuk cara menyimpan hasil edit di Beat.ly ke ponsel kita bahas secara lengkap di bawah ini.


Cara Menyimpan Video dari Beat.ly ke Ponsel

Sebelum ke topik utama, pastikan terlebih dahulu bahwa anda menggunakan aplikasi Beat.ly versi terbaru. Anda bisa update atau download aplikasi Beat.ly versi terbaru di play store atau bisa juga melalui tautan lik di bawah ini.
 
 
 
1. Langkah pertama pastikan bahwa anda telah selesai melakukan pengeditan video, lalu klik ikok simpan berlambang arah panah ke bawah di bagian pojok kanan bawah. Seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
 
edit di beatly

 
2. Kemudian tunggu proses penyimpanan selesai, maka secara otomatis video akan tersimpan ke galeri dan aplikasi pemutaran video ponsel. Seperti pada gambar di bawah ini.

aplikasi beatly

3. Namun biasanya pada beberapa pengguna, video tidak masuk ke galeri ponsel dan membuat pengguna tersebut kebingungan. Bahkan setelah mencoba berkali-kali namun hasilnya tetap sama, untuk cara mengatasinya adalah masuk ke aplikasi berkas ponsel.


4. Selanjutnya masuk ke penyimpanan perangkat, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

aplikasi beatly

Biasanya tampilan aplikasi berkas di setiap merek ponsel berbeda-beda, jadi harap untuk memahami secara teliti.


5. Setelah masuk ke penyimpanan perangkat, cari dan masuk ke folder DCIM, seperti pada gambar di bawah ini.

aplikasi beatly

6. Kemudian masuk ke folder Beat, seperti pada gambar di bawah ini.
 
aplikasi beatly

 7. Anda akan mendapati video hasil editan anda di dalam folder tersebut, seperti pada gambar di bawah ini.

aplikasi beatly

Agar video tersebut bisa masuk ke galeri ponsel, maka pindah video tersebut ke folder lainnya. Dengan demikian video bisa masuk ke galeri ponsel dan anda bisa membagikannya ke media sosial.



Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.









0 Response to "Cara Mengatasi tidak Bisa Menyimpan Video Hasil Editan di Beat.ly ke Galeri, Mudah Banget!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact