Cara Update atau Memperbarui Aplikasi FM WA dan Whatsapp Mix, Versi Terbaru!

 CARA PERBARUI WA MIX DAN FM WA VERSI TERBARU

Aplikasi Whatsapp memang merupakan aplikasi chatting yang memiliki jumlah pengguna paling banyak saat ini, tampilan interface yang sempurna dan tanpa iklan membuat para pengguna sangat puas menggunakan aplikasi ini.
 
Meski pun sudah dilengkapi dengan fitur yang membantu para penggunanya, namun masih saja ada para pengguna yang merasa kurang dan memutuskan untuk beralih ke versi yang modifikasi. Alhasil para pengguna mengalami kendala ketika ingin melakukan pembaruan, walaupun banyak fitur-fitur tambahan yang ditawarkan pada penggunanya.
 
 
whatsapp

 

Tindakan yang Berbahaya

Pada dasarnya menggunakan Whatsapp versi mod merupakan tindakan yang ilegal, bahkan jika kita memperhatikan dengan teliti, penambahan fitur-fitur di aplikasi Whatsapp sebenarnya sangat membahayakan penggunanya. Bayangkan saja, orang yang memodifikasi aplikasi tersebut bisa saja menyelipkan malware berbahaya di aplikasi tersebut.
 
Namun jika anda bersikukuh untuk tetap menggunakan dan memperbarui aplikasi tersebut, maka itu mutlak merupakan hak anda. Di sini Tomtekno hanya sekedar menjelaskan dan bukan bermaksud yang lain, banyaknya pengguna aplikasi mod bisa membuat anda lebih aman karena tidak hanya anda yang menggunakan aplikasi tersebut.


Cara Update FM WA dan Whatsapp Mix

Beberapa aplikasi mod Whatsapp yang paling banyak digunakan saat ini adalah FM WA dan Whatsapp Mix, walaupun fitur yang ditawarkan tidak beda jauh dengan GBWhatsapp, namun kedua aplikasi tersebut memiliki pengguna yang cukup banyak.

Akhir-akhir ini kedua aplikasi tersebut meminta untuk pembaruan, hal ini tentunya berkaitan dengan aplikasi Whatsapp asli yang melakukan pembaruan di play store. Namun karena anda menggunakan aplikasi mod, maka anda tidak bisa melakukan pembaruan di play store.
 
 
Hal ini tentunya sangat mengganggu pengguna dalam beraktivitas menggunakan Whatsapp, karena pengguna bisa saja tidak dapat menggunakan aplikasi dikarenakan aplikasi Whatsapp telah usang dan meminta pembaruan. Namun jika anda telah melakukan pembaruan aplikasi, maka anda bisa menggunakannya kembali.


Perbarui Secara Manual

Karena anda tidak bisa melakukan pembaruan aplikasi di play store, biasanya karena peringatan aplikasi tidak terpasang, maka anda harus melakukan pembaruan secara manual. Caranya adalah anda harus download file aplikasi tersebut yang versi terbaru, lalu install atau perbarui secara manual.

1. Untuk file aplikasi versi terbaru, anda bisa download di internet atau bisa juga melalui tautan link yang ada di bawah ini.

FM Whatsapp versi terbaru (DOWNLOAD)
Whatsapp MIX versi terbaru (DOWNLOAD)


2. Kemudian cari file hasil download tersebut lalu install aplikasi secara manual dengan cara melalui sumber yang tidak diketahui, caranya sama seperti anda pertama kali menginstall aplikasi tersebut.


3. Dengan menginstall aplikasi versi terbaru tersebut secara manual, hal tersebut sama saja dengan memperbarui aplikasi. Jadi anda tidak perlu uninstall aplikasi terlebih dahulu untuk melakukan pembaruan.


4. Jika pembaruan berhasil, maka anda bisa menggunakan aplikasi Whatsapp kembali secara normal.



Disclaimer

Tindakan menggunakan aplikasi MOD merupakan hal yang ilegal, bahkan untuk keamanan aplikasi pun juga menjadi tidak terjamin. Jadi jika anda tetap menggunakan aplikasi tersebut, semua di luar tanggung jawab Tomtekno.


Demikian cara memperbarui aplikasi FM WA dan Whatsapp Mix ke versi terbaru, jangan lupa untuk share artikel ini ke teman anda apabila teman anda juga mengalami kendala dalam pembaruan. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.










0 Response to "Cara Update atau Memperbarui Aplikasi FM WA dan Whatsapp Mix, Versi Terbaru!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact