Cara Menghilangkan Watermark Nama Beat.ly dan Iklan di Aplikasi Beat.ly, Gratis!

 BEGINI CARA HILANGKAN WATERMARK DAN IKLAN DI BEAT.LY

Semenjak maraknya edit video sesuai beat lagu yang tersebar hampir di semua media sosial, muncul aplikasi Beat.ly yang berfungsi khusus untuk edit video sesuai beat lagu. Tak heran jika banyak orang yang download aplikasi ini, bahkan aplikasi ini sudah masuk ke jajaran aplikasi paling populer di play store.
 
Kemudahan penggunaan dan tampilan interface yang mudah dipahami membuat banyak pengguna menyukai aplikasi ini, ditambah lagi kualitas hasil edit yang keren membuat banyak pengguna merekomendasi aplikasi ini ke orang lain.

aplikasi beatly


Namun pada dasarnya pengguna harus berlangganan terlebih dahulu untuk bisa menggunakan aplikasi Beat.ly secara full, serta bisa menggunakan aplikasi tanpa gangguan iklan dan tanpa adanya watermark nama Beat.ly ketika edit video.
 
Walaupun pengguna masih bisa menggunakan fitur edit premium dengan cara melihat iklan terlebih dahulu, namun cara tersebut kurang efektif karena tetap ada watermark di hasil edit video. Bahkan kuota pengguna juga bisa terkuras karena iklan yang bermunculan ketika melakukan edit video.


Harga Berlangganan Beat.ly

Untuk fitur berlangganan, Beat.ly memiliki 2 opsi yaitu mingguan dan tahunan, dengan rincian seperti yang ditampilkan pada gambar di bawah ini.

beatly

Untuk harga berlangganan mingguan Beat.ly adalah 59.000 rupiah dan untuk berlangganan tahunan dengan harga 439.000 rupiah, jika anda memilih berlangganan tahunan maka anda lebih hemat 90%. Meskipun demikian, harga tersebut bagi sebagian orang cukup mahal dan pengguna lebih memilih tidak melakukan berlangganan.


Cara Menghilangkan Watermark dan Iklan di Beat.ly

Jika anda ingin menikmati keuntungan versi premium secara gratis, maka anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.


Peringatan: Cara ini Tomtekno sampaikan hanya untuk pengetahuan saja, karena bisa dibilang merupakan tindakan yang ilegal. Namun jika anda masih bersikukuh untuk menggunakan cara ini, maka itu di luar tanggung jawab kami.


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah download aplikasi Beat.ly Pro Free, anda bisa download aplikasi tersebut di internet karena tidak tersedia di play store, atau bisa juga melalui tautan link di bawah ini.




2. Kemudian uninstall terlebih dahulu aplikasi Beat.ly asli yang anda download di play store, karena aplikasi ini tidak bisa terpasang apabila aplikasi aslinya belum dicopot.


3. Selanjutnya Install aplikasi yang baru saja anda download secara manual, pastikan bahwa anda tidak dalam kondisi online saat menginstall aplikasi ini.


4. Jika anda sudah berhasil menginstall aplikasi tersebut, maka buka aplikasi tersebut. Dengan demikian anda bisa menikmati fitur premium di aplikasi tersebut secara gratis.


Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan
  • Tanpa iklan.
  • Ekspor video HD.
  • Efek spesial gratis.
  • Template lengkap.
Kekurangan
  • Tidak bisa update versi terbaru.
  • Terkadang terjadi bug.

Disclaimer

Sebaiknya gunakan aplikasi tersebut secara offline, agar terhindar dari masalah update dan error aplikasi.




Demikian yang dapat Tomtekno sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.







0 Response to "Cara Menghilangkan Watermark Nama Beat.ly dan Iklan di Aplikasi Beat.ly, Gratis!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact