Membuat Link Swipe Up di Story Instagram Tak Perlu 10.000 Followers, Begini Caranya!

CARA MENGGUNAKAN FITUR SWIPE UP DI INSTAGRAM TANPA HARUS 10.000 FOLLOWERS

Fitur Swipe Up di Instastory merupakan fitur yang digunakan untuk membuat tautan link di Story Instagram, fitur ini hanya bisa ditujukan untuk para pemilik akun bisnis di Instagram dalam mengembangkan bisnisnya di Instagram.


Fungsi Fitur Swipe Up

Fitur Swipe Up di Instagram Story ini berfungsi untuk membantu mengarahkan para followers ke suatu situs atau website, sehingga sangat membantu bagi anda yang memiliki website blog atau jika anda memiliki suatu toko online.

Selain itu fitur ini juga bisa digunakan untuk menautkan sumber berita dari web, atau bahkan bisa juga untuk mengarahkan pada followers mengisi survey pertanyaan yang anda buat.

Syarat Menggunakan Fitur Swipe Up

Terdapat beberapa syarat yang perlu anda penuhi jika ingin menggunakan fitur Swipe Up ini, diantaranya sebagai berikut:
  •  Anda harus menggunakan akun bisnis, jika belum maka anda harus beralih ke akun bisnis di Instagram.
  • Fitur ini bisa anda gunakan jika anda memiliki followers minimal 10.000 atau lebih.

Cara Menggunakan Fitur Swipe Up

Jika syarat di atas anda rasa sudah dipenuhi, maka anda bisa menggunakan fitur Swipe Up. Caranya adalah sebagai berikut:

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buka aplikasi Instagram dan masuk ke pembuatan Story Instagram, lalu pilih atau ambil foto yang ingin anda jadikan background Instastory.

2. Langkah selanjutnya adalah klik ikon tautan yang ada di atas, seperti pada gambar di bawah ini.



3. Kemudian masukkan link Url pada kolom yang telah disediakan, jika sudah maka klik Centang. Seperti pada gambar di bawah ini.



4. langkah terakhir adalah tunggu proses upload story selesai, jika sudah selesai maka story Swipe Up anda di Instagram berhasil dibuat.



Alternatif

Seperti yang kita ketahui, bahwa fitur ini hanya bisa digunakan di akun bisnis yang memiliki followers minimal 10.000. Namun jika anda belum memenuhi syarat tersebut, maka anda bisa menggunakan cara alternatif.

Cara alternatifnya adalah anda bisa memasukkan link tersebut ke bio Instagram anda, lalu melakukan promosi kepada followers untuk mengunjungi link di bio anda. Dengan demikian, anda tidak perlu harus memiliki followers 10.000 untuk promosi link di Instagram.




Demikian cara membuat story Swipe Up di Instagram, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "Membuat Link Swipe Up di Story Instagram Tak Perlu 10.000 Followers, Begini Caranya!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact