5 Cara Ampuh Menghasilkan Dollar di Internet Terbaru dan Terpercaya, Panen Dollar!

CARA MENGHASILKAN DOLLAR DI INTERNET SELAIN YOUTUBE

Seperti yang kita ketahui, menghasilkan uang Dollar di internet yang paling terkenal adalah melalui Youtube. Tentunya dengan pengiklanan melalui jasa Google Adsense, yang bahkan bisa menghasilkan hingga jutaan rupiah per bulan.

Namun seperti yang kita ketahui, bahwa bersaing dan membuat channel youtube yang berkualitas di Youtube tidak mudah. Karena semakin banyaknya Youtuber populer saat ini, membuat para perintis harus ekstra bekerja keras agar bisa sukses di Youtube.

Dollar money

Apakah anda pernah berpikiran mengenai cara menghasilkan Dollar di internet selain melalui Youtube, tentunya bisa menjadi alternatif anda jika anda kesulitan mendapatkan kesuksesan di Youtube.

Walaupun banyak iming-iming penghasil Dollar di internet yang ternyata scam atau tidak membayar, namun berikut ini Tomtekno merangkum beberapa situs dan layanan di internet yang bisa menghasilkan Dollar dan 100% membayar. Langsung saja, untuk daftar lengkapnya kita bahas lengkap di bawah ini.



1. Fiverr

Cara menghasilkan Dollar pertama yang bisa anda coba adalah melalui layanan situs Fiverr di (https://www.fiverr.com/), fiverr akan membantu anda untuk menghasilkan uang dari keahlian anda.

Contohnya jika anda memiliki keahlian seperti editing foto, desain logo, editing video atau animasi, menulis, pemrograman, dan keahlian lainnya, maka anda bisa menggunakan jasa Fiverr untuk dapat menghasilkan Dollar dari keahlian anda.

Kemudian anda bisa menawarkan jasa berdasarkan keahlian anda, lalu memberi patokan bayaran untuk setiap bantuan anda. Bahkan anda bisa mendapatkan hingga $10 dari setiap bantuan, tampilan situsnya seperti pada gambar di bawah ini.


situs fiver

Untuk menggunakan layanan Fiverr, anda bisa daftar dengan membuka situsnya langsung, atau bisa juga menggunakan aplikasi Fiverr yang lebih mudah. Anda bisa download aplikasinya di play store atau bisa melalui link tautan di bawah ini.


DOWNLOAD


2. Etsy

Jika yang pertama adalah penawaran jasa, maka cara mendapatkan Dollar yang kedua adalah dengan menggunakan layanan Etsy. Di Etsy, anda bisa menjual barang barang antik atau barang-barang kreatif yang memiliki nilai artistik atau seni.

Di sini sangat cocok bagi anda yang menyukai kreativitas dan kerajinan, serta anda yang sangat menyukai karya seni.


Bagi anda yang minat menggunakan jasa Etsy, anda bisa langsung mengunjungi situsnya di (https://www.etsy.com/) untuk daftar atau bisa juga melalui aplikasinya. Anda bisa download aplikasinya di play store atau bisa juga melalui link tautan di bawah ini.

DOWNLOAD 


3.  ySense

Selain kedua cara di atas, anda juga bisa mendapatkan Dollar melalui situs ySense. Situs ySense merupakan situs yang bisa memberikan anda banyak tugas seperti survey atau semacamnya, kemudian anda akan mendapatkan hingga $2 untuk setiap tugas yang anda selesaikan.

Dollar yang bisa anda dapatkan berbeda-beda, sesuai dengan bobot tugas yang harus diselesaikan. Tampilan situsnya seperti pada gambar di bawah ini.



Minimum penarikan yang bisa dilakukan adalah $10 Dollar, jika anda tertarik, anda bisa mengunjungi situs ySense langsung di (https://www.ysense.com/).



4. 99designs

Bagi para pencinta desain grafis atau desain busana, tentunya sudah tidak asing dengan situs 99designs. Situs ini membantu para desainer untuk menghasilkan uang melalui karya-karyanya, karya tersebut akan dipamerkan dan untuk dijual secara global, karena 99designs sudah terkenal dan terpercaya di dunia.


website 99designs

Bahkan harga sebuah karya desain yang dijual bisa mencapai $500, jika anda tertarik dengan layanan ini maka anda bisa mengunjungi situsnya langsung di (https://99designs.com/).



5. Facebook Ad Breaks

Perlu diketahui, bahwa Facebook sekarang memiliki program Ad Breaks. Sehingga anda bisa menghasilkan uang melalui video yang anda unggah atau ketika live streaming game di Facebook.


tampilan situs facebook ads

Hal ini bisa dibilang sama dengan Youtube, sasaran penontonnya tentunya adalah para pengguna facebook yang mencapai hingga miliaran pengguna. Keuntungan yang didapatkan juga tidak kalah dengan Youtube, bahkan persaingan di Facebook Ad Breaks masih sedikit karena merupakan program baru.

Jika anda tertarik, anda bisa mengunjungi situs (https://www.facebook.com/creators/tools/in-stream-ads) untuk mendaftar menjadi konten kreator Facebook Ad Breaks, serta pastikan anda membaca kebijakan dan peraturannya terlebih dahulu.



Demikian beberapa cara menghasilkan Dollar di internet, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.



0 Response to "5 Cara Ampuh Menghasilkan Dollar di Internet Terbaru dan Terpercaya, Panen Dollar!"

Post a Comment

Disclaimer

Privacy Policy

Sitemap

Contact